Polisi sebut ada 'titik terang' dalam kasus Subang, Yosep Hidayat: Tapi sudah hampir setahun gelap gulita - WisataHits
Jawa Barat

Polisi sebut ada ‘titik terang’ dalam kasus Subang, Yosep Hidayat: Tapi sudah hampir setahun gelap gulita

DESKJABAR – Yosep Hidayat, suami Tuti Suhartini dan ayah Amalia, korban pembunuhan yang dikenal dengan kasus Subang, memberikan keterangannya pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Terbata-bata dan menangis, Yosep berbicara kepada wartawan di Jalan Sunda, Kota Bandung, dan mengaku telah beberapa kali mendengar dari polisi bahwa penyelidikan kasus Subang “bersih”.

Namun nyatanya, hampir setahun berlalu, kasus Subang masih samar. Masih belum diketahui siapa yang membunuh istri dan anaknya.

Baca juga: Liburan Gaskeun! 5 Peak Tours, Instagramable Hits Bogor, Ada Pemandangan Santorini Hingga Peternakan Bergaya Eropa

Oleh karena itu, ia akan mengirimkan surat kepada Presiden Republik Indonesia untuk meminta polisi mengungkap siapa pelaku pembunuhan dalam kasus Subang, dengan harapan bisa segera terungkap.

“Saya akan meminta kepada Presiden Republik Indonesia Pak Joko Widodo untuk membantu Polri mengungkap pelaku pembunuhan istri dan anak kandung saya segera,” ujarnya.

Diketahui, kasus Subang yang menewaskan istri dan anak Yosep terjadi pada 18 Agustus 2021, hampir setahun lalu.

Baca Juga: Ini Pernyataan Tegas Presiden Jokowi Soal Ferdy Sambo, Tanggung Jawab Di pundak Kapolri

MejaJabar Seperti diberitakan sebelumnya, polisi yang keduanya masih dalam pemeriksaan Polres Subang dan Polda Jabar memang terus berupaya mengungkap kasus Rajapati.

Puluhan saksi diperiksa, tempat kejadian perkara (TKP) diperiksa, dan dilakukan otopsi korban serta dievaluasi. Polisi juga membuat dan mendistribusikan sketsa para tersangka pelaku.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button