Wisata Bandung: Kagumi Karya Tuhan di Sunrise Point Cukul - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Bandung: Kagumi Karya Tuhan di Sunrise Point Cukul

Wisata Bandung: Kagumi Karya Tuhan di Sunrise Point Cukul

JABAR INSPIRASI JABAR – Sunrise Point Cukul merupakan salah satu tempat wisata terindah di Bandung untuk mengejar sunrise dari ketinggian sekitar 1.600 mdpl.

Terkenal dengan pesona alamnya yang luar biasa, Sunrise Point Cukul telah menarik para pecinta fotografi untuk mengunjungi wisata Bandung ini.

Selain itu, wisata Bandung Sunrise Point Cukul juga menawarkan tempat perkemahan bagi wisatawan yang ingin menginap.

Baca Juga: Wisata Bandung: Referensi Liburan Paling Padat, Menyatu dengan Alam

Namun, jika Anda tidak menginap di lokasi perkemahan, kami sarankan Anda tiba di Sunrise Point Cukul sebelum pukul 05:30 untuk menikmati matahari terbit dari atas bukit.

Anda bisa menyaksikan matahari terbit di tengah hamparan perkebunan teh yang menakjubkan dan percaya keindahan karya Tuhan tiada tara.

Meski menawarkan beragam keindahan, Cukul Sunrise Point memiliki harga yang sangat terjangkau yakni hanya 10.000 rupiah per orang.

Baca Juga: Wisata Bandung: Liburan Seru, Menikmati Alam Eksotis di Surga Indonesia

Sunrise Point Cukul tidak jauh dari pusat kota karena wisata Bandung ini memakan waktu sekitar 2 jam dengan kendaraan pribadi.

Untuk wisata Bandung ini, Sunrise Point Cukul berlokasi di Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sunrise Point Cukul memiliki pesona yang lengkap. Tempat yang sempurna untuk bersantai, melepas penat setelah seharian bekerja atau sekedar berfoto. Segalanya mungkin terjadi di tur Bandung ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button