Wakil Bupati Bandung Harapan, Kec. Paseh dikembangkan sebagai tempat wisata - WisataHits
Jawa Barat

Wakil Bupati Bandung Harapan, Kec. Paseh dikembangkan sebagai tempat wisata

Bagikan 0 Tweet 0 Bagikan WhatsApp 0Bagikan

Baca ini banyak: 7

JAYANTARANEWS.COM, daerah. bandung

Wakil Bupati Bandung Syahrul Gunawan sangat berharap Kabupaten Paseh bisa dikembangkan menjadi tempat wisata yang bisa mendongkrak perekonomian masyarakat.

Rapat pada Selasa (25/10) di sela acara perpisahan camat Paseh, Syahrul mengemukakan, Kecamatan Paseh merupakan salah satu kecamatan yang berpotensi menjadi tempat wisata andalan di Bandung. Kabupaten karena sifatnya yang sangat mendukung, ujarnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa selain dataran tinggi, kawasan Kabupaten Paseh juga memiliki alam yang masih asri dan sejuk. “Jadi kalau dikembangkan menjadi tempat sebagai destinasi wisata, sangat mendukung. Dan untuk pengembangannya, kepala desa harus bisa bekerja sama dengan pengusaha untuk berinvestasi,” ujarnya.

Destinasi wisata alam saat ini sangat digemari masyarakat. Karena tidak hanya cocok untuk spot foto, tapi juga menawarkan keindahan tersendiri, dan orang juga akan merasa nyaman bersentuhan dengan alam.

Jika kepala desa ingin mengembangkan atraksi wisata, kita bisa mendorongnya untuk mengajukan anggaran pengembangan objek wisata di kabupaten Paseh ke DPR RI.

Belum lagi kepala desa harus berperan aktif menjalin kerjasama dengan investor agar mau mengembangkan daerahnya dan menjadikannya sebagai destinasi wisata, kata Wakil Bupati Bandung Syahrul Gunawan. (Asep S)

Bagikan 0 Tweet 0 Bagikan WhatsApp 0Bagikan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button