Ini pesan Kapolda Jabar kepada Polda Pamobvit terkait pengabdian kepada masyarakat - WisataHits
Jawa Barat

Ini pesan Kapolda Jabar kepada Polda Pamobvit terkait pengabdian kepada masyarakat

MAPAY BANDUNG – Direktur PRFM, Januari P. Ruswita menerima kunjungan kerja Dirpamobvit Polda Jabar Kombes Pol M. Hidayat B,SH,SiK,MH di Kantor Pikiran Rakyat Bandung, Jalan Asia Afrika No. 77 Kota Bandung, Selasa 16 Agustus 2022.

Dalam kunjungannya, Hidayat menyampaikan pesan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Suntana, M.Si. yang memerintahkan Pam Obvit Polda Jawa Barat beserta unit Pamobvit Polrestabes Bandung untuk hadir melayani masyarakat khususnya di beberapa tempat keramaian di kota Bandung.

Baca Juga: Sengkolo Pipit dan 3 Jenis Lovebird Ini Sering Bikin Pemiliknya Sakit Hati Hingga Mempengaruhi Nutrisi

Bahkan, Hidayat mengaku akan mengerahkan polwan di beberapa tempat wisata di Jawa Barat untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan menggandeng mitra Obvitnas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di Obvitnas Bandung.

“Kami hadir untuk menyambung, juga atas pesan dari Kapolda Jabar, untuk terus berinovasi melayani masyarakat, terutama di tempat-tempat ramai seperti Asia Afrika, Jalan Braga dan gedung-gedung bersejarah”, ujarnya.

Baca Juga: Cycling de Jabar 2022 Bangkitkan Potensi Jawa Barat Daya Lewat Balap Sepeda

Selain itu, kawasan Asia-Afrika juga menjadi perhatian Polda Jabar karena merupakan bagian dari objek vital masyarakat Jabar.

“Selain itu, keadaan Asia-Afrika saat ini sangat ramai. Jadi, dalam memenuhi tanggung jawabnya, anggota kami terus berperan dengan mendorong warga untuk tetap menggunakan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” kata Hidayat. ***

Source: mapaybandung.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button