Merah Putih Kemuliaan Polisi Bartim, Ini Pesan yang Menyentuh Kapolda Kalteng kepada Masyarakat - TEWENEWS - WisataHits
Jawa Timur

Merah Putih Kemuliaan Polisi Bartim, Ini Pesan yang Menyentuh Kapolda Kalteng kepada Masyarakat – TEWENEWS

TBnews.kalteng.polri.go.id – Barito Timur – Serangkaian kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya menggelar pengibaran bendera merah putih pada Sabtu siang (13/8/2022).

Kegiatan di Bendungan Karau, Kec. Dusun Tengah Kab Bartim ini dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. dr Nanang Avianto, M.Si., Wakil Kapolri dan sejumlah pejabat penting Polda setempat.

Penghormatan merah putih diprakarsai Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela, SH, SIK dengan mengibarkan bendera merah putih di sepanjang Bendungan Karau dan menampilkan tarian Jawa, Bali, dan Kalimantik.

Dalam keterangannya, Kapolres Kalteng menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga sekitar yang sangat antusias dengan pertunjukan ini.

“Mari kita majukan daerah kita bersama dengan semangat merah putih agar kita siap menggelar event-event selanjutnya sehingga menjadi titik tolak kebangkitan perekonomian nasional,” kata Kapolda.

Ia juga berharap momentum HUT RI ke-77 dapat menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Barito Timur.

“Penduduk Kabupaten Barito Timur tidak hanya penduduk lokal tetapi juga suku-suku lainnya. Mari jadikan keragaman ini sebagai fondasi yang kuat untuk memajukan wilayah kita. Jika kita bersatu maka akan lebih mudah untuk bergerak maju,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, AKP Suhadak Kasihuma mengatakan, rombongan Kapolda Kalteng juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.

“Selain ikut serta dalam pengajian merah putih dan bersilaturahim dengan Forkopimda Bartim, Kapolda Kalteng beserta rombongan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tutup Suhadak. (Senjata/Sam)

Source: tewenews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button