Konser Jay GOT7 di Jakarta Coba Soto Betawi Khas Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Konser Jay GOT7 di Jakarta Coba Soto Betawi Khas Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 21:44 WIB

bandung – Jay B GOT7 menyelenggarakan serangkaian tur konser di Jakarta pada Sabtu 22 Oktober 2022. Kedatangan Jay B di Jakarta langsung memburu beberapa makanan khas Indonesia yang menjadi daya tarik wisatawan.

“Kemarin saya sampai di Indonesia, tidak mungkin tidak mencoba dan makan makanan Indonesia,” kata Jay B dalam konsernya.

Ada beberapa menu yang dicoba oleh leader grup GOT7 ini, namun yang paling populer adalah nasi goreng.

“Saya makan sate ayam dan juga udang, tapi sepertinya gorengan. Dan tentunya saya tidak lupa nasi gorengnya,” ujar Jay B.

Jay B.GOT7

Jay B.GOT7

Foto:

  • Unggah Instagram @jaybnow.hr

Hal lain, pelantun lagu Go up Iru itu mengatakan, menurut dia, menikmati Soto Betawi sangat mirip dengan makanan Korea Selatan, yaitu galbitang (sup iga sapi).

“Kalau begitu saya makan soto betawi, seperti makanan galbitang. Jadi saya kaget karena terlihat seperti makanan Korea,” kata Jay B.

Hal lain, Soto Betawai yang dikenal memiliki isian daging sapi dengan santan kental, ternyata Jay B kaget karena ada campuran tomat.

“Tapi ini pertama kalinya aku melihat sup dengan tomat di dalamnya. Jadi saya heran kenapa tomat ada,” kata Jay B.

Jay B juga mengaku tidak bisa banyak berkeliling untuk menikmati city tour Jakarta dan bertanya kepada penggemar tentang tempat wisata lain yang akan dikunjungi.

“Disini ada tempat wisata kan? Untuk melihat-lihat,” tanyanya.

Jay B.GOT7

Jay B.GOT7

Foto:

  • Unggah Instagram @jaybnow.hr

Sontak para penggemarnya menyebut beberapa tempat wisata menarik di sekitar yang patut dikunjungi idolanya, seperti Ancol, Monas, dan Puncak.

“Saya pikir lain kali saya punya kesempatan lagi, saya ingin bersenang-senang (jalan-jalan) bersama,” harapnya.

Konser solo Jay B bertajuk 2022 World Tour JAY B TAPe: PRESS PAUSE menampilkan berbagai lagu populer antara lain Switch it Up, Ride, Am Pm, Count On Me dan masih banyak lainnya.

Dalam tur dunia tersebut, Jay B datang ke Indonesia sebagai negara ketiga yang melakukan konser di tur Asia Jay B. Juga, ia mengadakan konser di Filipina pada 1 Oktober 2022 dan menyambut para penggemarnya ke Thailand pada 15 Oktober. 16, 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button