Ini Harga dan Cara Beli Tiket Trans Snow World Surabaya Akun Attack! - WisataHits
Jawa Timur

Ini Harga dan Cara Beli Tiket Trans Snow World Surabaya Akun Attack!

Surabaya

Arek Surabaya akan segera bisa merasakan serunya liburan di tengah salju yang bersalju Trans Snow World Surabaya. Destinasi wisata indoor ini akan dibuka sebentar lagi pada Jumat (5/8).

Trans Snow World Surabaya terletak di lantai F3 Trans Icon Mall Jl. Ahmad Jani No. 260, Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Pertunjukan salju terbesar di Indonesia ini mengambil latar belakang suasana musim dingin Jepang.

Di sana, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan di salju. Pengunjung tidak hanya bisa bermain bola salju, tapi juga bisa naik kereta gantung untuk berfoto dengan latar belakang hamparan salju yang luas seolah-olah sedang berada di negeri sakura.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Jika ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang, ada ski di Trans Snow World Surabaya. Pengunjung akan merasakan keseruan dan keseruan meluncur menuruni tumpukan salju yang licin.

Jika tidak membawa pakaian yang cocok untuk bermain salju, pengunjung hanya perlu datang ke toko salju yang menyediakan jaket, baju hangat, syal, sarung tangan dan lainnya untuk membuat pengunjung merasa nyaman di Trans Snow World Surabaya.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya Foto: Trans Snow World Surabaya

Penasaran ingin mencoba keseruan bermain salju seperti di Jepang? Tiket Trans Snow World Surabaya sudah bisa dibeli mulai 1 Agustus dengan harga Rp 225.000 untuk weekdays dan Rp 275.000 untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk sewa kaos kaki dan sepatu boots.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui www.transentertainment.com/transsnow/surabaya. Untuk melakukannya, login dengan MPC → pilih Trans Snow → Trans Snow Surabaya → klik “Beli Tiket” → pilih tanggal pertandingan yang diinginkan → pilih produk tiket dan jumlah tiket → klik “Syarat dan Ketentuan” → klik “Bayar”. E-tiket akan dikirim ke alamat email MPC.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya Foto: Trans Snow World Surabaya

Jangan khawatir, karena pembelian tiket dilakukan secara online, pengunjung tidak perlu lagi mengantri di loket, sehingga lebih aman dan nyaman.

Untuk Arek Surabaya segera ajak keluarga, sahabat, sahabat dan pasangan untuk bersenang-senang di wahana salju Trans Snow World Surabaya. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Tonton video “Berikut adalah aturan baru jika Anda ingin mengunjungi Trans Snow World!”
[Gambas:Video 20detik]
(iklan/iklan)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button