6 Tempat Sewa Sepeda Termurah dan Terbaik di Jogja - WisataHits
wisatahits

6 Tempat Sewa Sepeda Termurah dan Terbaik di Jogja

Penyewaan sepeda di Yogyakarta – Penggunaan sepeda kembali menjadi mode di hampir semua kota. Bahkan, ada juga tempat persewaan sepeda bagi yang jalan-jalan ke Jogja. Dengan bersepeda, liburan Anda lebih menyenangkan. Jika Anda ingin bersepeda sambil jalan-jalan, Anda harus melihat daftar rental sepeda Jogja yang terpercaya dan murah.

Sewa sepeda ini bisa digunakan untuk apa saja. Untuk sekedar berolahraga, sebagai hiburan setelah lelah rutinitas, mendaki gunung atau mengunjungi beberapa tempat wisata.

Daftar Sewa Sepeda Jogja Bagus dan Murah

Harga sepeda yang dijual di pasaran juga sangat beragam dan memiliki harga yang cukup tinggi. Jadi jika Anda tidak punya cukup uang untuk membeli sepeda, Anda bisa menyewa sepeda saja. Sewa sepeda di kota jogja, anda bisa menggunakan beberapa jasa tempat sewa sepeda berikut ini :

1. JavaBali Trans Wisata (Sewasepedajogja.com)

SewaSepedajogjacomSewasepedajogja.com

  • Lokasi:Jl.Sambirejo Raya No.23, Sambirejo Rt03/Rw11, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. (300m utara Rumah Sakit Condong Catur atau 10m utara Telaga futsal 3)
  • Seperti : 08156868141 | 081903790209 – WASHINGTON: 082135603277 – Surel: [email protected]

Tempat sewa sepeda di Jogja ini menawarkan banyak paket bersepeda. Ada berbagai jenis sepeda yang bisa Anda sewa disini mulai dari sepeda onthel, sepeda gunung, sepeda kota dll. Harganya juga cukup murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Ada berbagai jenis sepeda gunung yang disewakan di Trans Wisata JavaBali, misalnya Thrill Cleave, United Detroit, sepeda gunung Polygon Xtrada dan masih banyak lagi. Ada sekitar 150 unit sepeda dengan berbagai merk dan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Sewa sepeda gunung ini juga bisa digunakan untuk kegiatan antar rekan kerja, seperti outing atau jalan-jalan. Selain sepeda gunung, Anda juga bisa menyewa sepeda di sini. Bagi Anda yang ingin bersepeda sambil mengenang masa lalu, maka sepeda Onthel adalah solusinya.

Ada 250 unit sepeda onthel yang bisa Anda sewa dan gunakan saat berkendara keliling kota Jogja. Paket sewa sepeda onthel lengkap dengan baju jawa tersedia disini. Anda juga bisa menyewa sepeda lipat jika menginginkan sesuatu yang praktis.

Tempat rental sepeda di Jogja semakin banyak. Ditambah lagi dengan tren bersepeda di kalangan milenial.

Tarif sewa sepeda di sini murah dan terjangkau. Syarat dan prosedurnya juga sederhana dan sepeda selalu dalam kondisi baik.

Sepeda yang disewa di sana selalu dirawat atau diservis agar selalu dalam kondisi prima. Fasilitas yang bisa anda dapatkan di Rentalsepedajogja.com adalah perlengkapan sepeda yang lengkap dan fasilitas antar jemput sepeda ke lokasi yang disepakati bersama. Namun, untuk fasilitas penjemputan ini dikenakan biaya pengiriman tambahan.

Fasilitas lain dari Sewasepedajogja.com antara lain pemandu wisata sepeda, perlengkapan bersepeda, jasa angkutan sepeda, serta makanan ringan dan mineral. Jenis sepeda yang disewakan antara lain:

  • di atas sepeda
  • sepeda gunung
  • sepeda jepang
  • sepeda kota

2. The Woles (Siwoles.com)

WolesWoles

Lokasi: Jl.Suripto MJ III No.782, RT.47/RW.12, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
HP/WA: 0818 0434 0820
Surel: [email protected]
Instagram: @siwoles

Anda juga bisa menggunakan jasa sewa sepeda di siwoles.com. Berwisata di Jogja dengan santai hanya bisa menggunakan jasa Si Woles. Kamu tidak hanya bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik di Jogja dengan bersepeda, tapi kamu juga bisa berolahraga dan bersepeda sambil berfoto.

Paket wisata bersepeda ini bisa Anda manfaatkan di siwoles.com menjelajahi seluk beluk kota Jogja dengan cara yang seru dan menyenangkan. Anda juga bisa menggunakan paket wisata sepeda ini bersama rombongan teman atau keluarga. Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat favorit Jogja menggunakan sepeda dari Si Woles.

Ada antar-jemput sepeda di siwoles.com. Pemasangan ini akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp25.000 per sepeda. Syaratnya, lokasi penjemputan penyewa tidak terlalu jauh atau sekitar 2 km dari lokasi Si Woles berada. Biayanya juga disesuaikan dengan besar kecilnya jarak.

Uniknya, Si Woles juga menawarkan paket bersepeda yang bercerita. Jika Anda menyewa sepeda dari Si Woles, Anda dijamin mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

3. Sindutrans.com

Sindutrans.comSindutrans.com

  • Lokasi: Ngemplak, Karangjati, Rt08/Rw038, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
  • Hubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu: (0274) 2922186, HP/WA: 081-1263-5086 (sewa sepeda motor) – 089-536-491-1465 (sewa sepeda)
  • Alamat email: [email protected]

Jasa sewa sepeda yang terkenal di Jogja adalah sindutrans.com. Bagi anda yang sedang berlibur di kota jogja, anda bisa menggunakan jasa sindutrans.com. Berbagai jenis sepeda yang Anda inginkan tersedia di sini. Proses sewanya sederhana dan Anda juga akan mendapatkan pelayanan terbaik di sindutrans.com.

Jika anda baru pertama kali liburan ke jogja dan belum paham dengan rute perjalanan keliling jogja, anda bisa menggunakan guide dari sindutrans.com. Hari libur Anda akan lebih tenang, aman dan nyaman tanpa khawatir tersesat. Kualitas layanan dan fasilitas adalah jantung dari sindutrans.com.

Jenis sepeda yang tersedia di sini juga cukup bervariasi dan terdiri dari berbagai merek. Misalnya Polygon Monarch, Cascade, Premier dan masih banyak lagi.

Antar-jemput sepeda dalam jarak 2 km dari lokasi tidak dikenakan biaya. Namun, jika jaraknya lebih dari 2 km, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 20.000 per sepeda.

4. Sewa Sepeda Agi Jogja

Sewa Sepeda Agi JogjaSewa Sepeda Agi Jogja

  • Lokasi: Perumahan Jalan Soragan Kabupaten Kuantan No B-1, Soragan, Ngestiharjo, Kec. Miskin, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
  • HP/WA: 0813.1243.2218 / 0857.7229.9379
  • Instagram: @sewa_sepeda_yogya / Email: [email protected]gmail.com

Pilihan rental sepeda di Jogja lainnya yang menawarkan fasilitas lengkap adalah Agi Bike Rental Jogja. Tempat rental sepeda ini murah, aman dan nyaman. Anda bisa menyewa sepeda untuk bersepeda di kawasan Malioboro dengan bersepeda mengelilingi kawasan cagar budaya Malioboro.

Tujuan lain untuk bersepeda dengan rental sepeda dari Agi Bike Rental adalah Prambanan. Pemandangan candi yang indah memang cocok dijadikan sebagai tempat wisata dan bersantai dengan sepeda. waktu yang baik untuk bersepeda di sekitar Prambanan adalah dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi.

Berbagai kegiatan outdoor di Jogja menggunakan sepeda bersama rombongan, juga bisa dilakukan di Agi Bike Rental Jogja. Anda dapat bersepeda menuruni bukit atau menyusuri Bukit Klangon yang sangat indah. Paket wisata Jogja dengan harga yang lebih murah juga bisa menjadi pilihan yang tepat di Agi Bike Rental Jogja.

5. Sewa sepeda JogjaBike (jogjabike.id)

Sewa Sepeda JogjaBike di Maliboro via RizkyalmiraSewa Sepeda JogjaBike di Maliboro via Rizkyalmira

  • Lokasi: Jl Celeban No 374 , Yogyakarta
  • HP/Wa: 08112545432, +62 821-3417-1818
  • Panggilan: 0274 – 4545432
  • Surel: [email protected]

Upcoming Bike Rental Service Jogja adalah startup kontemporer yang menawarkan rental sepeda bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan rasa aman yang berbeda di Jogja.

Jogjabike.id sendiri berdiri sekitar tahun 2018. Visi dan misi perusahaan Jogjabike adalah menjadi layanan Smart Bike pertama di kota Jogja yang merupakan kota pelajar/kota pendidikan.

Awalnya, Jogjabike mengusung konsep sebagai destinasi wisata dengan menyediakan sepeda pintar model klasik yang bekerja di dalam dan sekitar kawasan Malioboro.

Di penghujung tahun 2020, Jogjabike berganti nama menjadi wisata bersepeda yang menawarkan pengalaman dan sensasi bersepeda yang unik dan menarik, yang belum pernah dialami wisatawan sebelumnya.

Bersepeda mengunjungi tempat-tempat wisata melalui desa-desa yang unik, persawahan yang hijau, kuliner dan hiburan lokal yang menarik.

Bagi anda yang ingin menyewa sepeda dari Jogjabike, silahkan ikuti panduan berikut ini:

  • Instal aplikasi Jogjabike dari Google Playstore. Cari berdasarkan kata kunci “sepeda jogja”.
  • Instal aplikasinya, lalu daftar, dengan memasukkan nomor telepon selular yang aktif dengan pembuatan kode keamanan atau kata sandi.
  • Setelah itu silahkan login lalu top up saldo akun JogjaBike anda dengan banyak pilihan metode pembayaran. Nana dan saya memilih uang tunai. Sebelumnya, pilih nominal untuk mengisi saldo, kemudian uang diserahkan kepada kustodian untuk diproses lebih lanjut. Sangat mudah, bukan?
  • Yah, akhirnya, diberkati pembacaan kode batang, tapi sebelum itu pastikan jaringannya Bluetooth terhubung ke sepeda.

Berapa harga sewa sepeda di Jogja di JogjaBike.id? Untuk satu jam Anda hanya perlu membayar Rp 5.000. Dan jika Anda menggunakan sepeda lebih lama dari masa sewa, Anda hanya perlu membayar kerugian saat Anda selesai menggunakan sepeda.

6. ArmadaRent.com (Tutup Permanen)

sewa sepeda jogjaSewa sepeda Jogja Armadarent.com

  • Lokasi: Perum Mranggen Jln Nuri A 14 F, Tegal Kutu, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
  • HP/WA: 0811-2635-086

Bagi anda yang hobi bersepeda, anda bisa menggunakan jasa rental sepeda di Armadarent.com, anda bisa menyewa berbagai macam sepeda mulai dari sepeda MTB, city bike, Onthel, dll.

Tempat persewaan sepeda disini merupakan penyedia jasa persewaan sepeda dengan kualitas terbaik. Anda akan mendapatkan sepeda yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, dengan harga murah.

Sewa sepeda disini juga bisa menjadi acara liburan yang menyenangkan dengan harga yang murah. Jenis sepeda yang tersedia di sini antara lain sepeda gunung, serta sepeda kota. Anda bisa mengatur kembali rute perjalanan sesuai keinginan, mengikuti kawasan atau tempat wisata yang ingin Anda kunjungi.

* * *

Ini dia review tempatnya sewa sepeda di jogja yang terbaik, terlengkap dan terpercaya diatas bisa menjadi pilihan anda. Anda bisa memilih lokasi yang dekat dengan tempat menginap Anda di Jogja, sehingga jika menggunakan shuttle, tarifnya tidak terlalu mahal.

Kunjungi juga: 27 Air Terjun di Jogja

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button