Wow! Ada Promo Beli 1 Gratis 1 Trans Snow World Surabaya Ini Syaratnya - WisataHits
Jawa Timur

Wow! Ada Promo Beli 1 Gratis 1 Trans Snow World Surabaya Ini Syaratnya

Surabaya

Liburan di Trans Snow World Surabaya akan semakin spesial. Kali ini ada promo menarik Buy 1 Get 1 Free yang bisa kamu dapatkan detik melalui transaksi dengan Allo Prime. Simak syaratnya!

Promo Beli 1 – Gratis 1 melalui transaksi dengan Allo Prime tersedia saat hari dalam seminggu. Dengan membayar Rp 225.000, pengunjung bisa mendapatkan dua tiket sekaligus.

Sementara itu, promo Beli 2 Gratis 1 dengan Allo Prime berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu. Jadi, dengan membayar Rp 550.000, detik bisa mendapatkan tiket untuk tiga orang.

“Promosi ini berlaku selama dua jam bermain tanpa batas. Pengunjung mendapatkan fasilitas Gratis Sewa kaus kaki dan sepatu,” kata kepala Marcomm Trans Entertainment Triya Filia Santi, Kamis (10/11/2022).

ke detik Yang mau liburan manfaatkan segera promo ini! Karena promosi berakhir pada 13 November 2022. Promosi ini berlaku untuk pembelian on line tetap offline saat membayar dengan Allo Prime.

Namun bagi yang belum memiliki rekening Allo Bank tidak perlu khawatir. Tentunya ada promo menarik yaitu Best Deals Happy Twos dan Happy Threes.

Promo Dunia Salju TransPenawaran khusus Trans Snow World Surabaya. Foto: Spesial Dok

Best Deals Happy Together Weekdays ini sudah termasuk paket 2 tiket hari dalam seminggu2 bakso dan air mineral, 1 slide dasar dan 1 pipa ganda senilai Rp425.000. Tentunya promo ini lebih hemat Rp 265.000 dari harga aslinya Rp 690.000. Lumayan kan?

Selama paket Happy Together Bertiga Weekend anda akan mendapatkan 3 tiket weekend, 3 bakso dan 3 air mineral, 2 slide dasar dan 1 pipa ganda seharga Rp825 ribu. Paket ini hemat Rp 335.000 dari harga semula Rp 1.160.000

Selain bermain salju, pengunjung Trans Snow World bisa berfoto di berbagai lokasi Instagramable. Mulai dari foto dengan background seputih salju, foto grup manusia saljuberfoto sambil bermain ski atau berfoto dengan secangkir kopi hangat dengan latar belakang arena ski.

Jangan lupa siapkan baju hangat terbaik sebelum masuk. Sehingga Anda bisa menikmati keseruan seluruh permainan dengan nyaman dan siap merekam. Ayo main salju Kakak Trans Snow World Surabaya!

Tonton video “Trans Snow World Surabaya Buka Hari Ini, Siap-siap Turun Salju!”
[Gambas:Video 20detik]
(hai/td)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button