Pantai Bubujung, Wisata Santai Tasikmalaya dengan Nuansa Jamaika - WisataHits
Jawa Barat

Pantai Bubujung, Wisata Santai Tasikmalaya dengan Nuansa Jamaika

Pantai Bubujung, Wisata Santai Tasikmalaya dengan Nuansa Jamaika

JABAR INSPIRASI JABAR – Pantai Bubujung merupakan salah satu tempat wisata di Tasikmalaya yang memiliki keindahan alam yang indah dan air yang jernih

Tempat wisata Pantai Bubujung Tasikmalaya ini terletak di Ciheras Kec. Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Terletak di tepi South Cross Lane.

Tempat wisata di Tasikmalaya ini bisa dinikmati secara gratis, namun berenang di Pantai Bubujung tidak disarankan karena memiliki ombak yang besar.

Baca Juga: Goa Safarwadi Pamijahan Tasikmalaya, Wisata Religi Patilasan Syekh Abdul Muhy dalam Menyebarkan Islam

Sebagai tempat wisata di Tasikmalaya, Pantai Bubujung menyuguhkan keindahan yang masih alami dan asri. Laut biru, banyak pohon besar, rerumputan dan pasir halus. Nuansanya terasa seperti Jamaika, negeri musik Rege.

Suasana di Pantai Bubujung masih tenang dan keindahan alam masih alami. Cocok menjadi pilihan saat ingin bersantai atau sekedar ingin menenangkan pikiran dan bersantai.

Keindahan Pantai Bubujung terpancar saat senja, sangat indah dan estetik. Sempurna untuk merekam. Banyak juga spot foto yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Air Terjun Tasikmalaya, Wisata Ekstrem untuk Para Pemberani dan Tempat Terbaik untuk Canyoning

Pondok-pondok kecil berdiri di pinggir Pantai Bubujung untuk menikmati pantai atau untuk istirahat dan makan.

Meski tempat wisata di Tasikmalaya ini belum dikelola dengan sebaik-baiknya oleh pemerintah maupun pengusaha swasta, namun berbagai aktivitas seru bisa kita lakukan di Pantai Bubujung.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button