Ini dia daftar harga tiket Solo Safari mulai Rp 30.000 untuk anak-anak - WisataHits
Yogyakarta

Ini dia daftar harga tiket Solo Safari mulai Rp 30.000 untuk anak-anak

Ini dia daftar harga tiket Solo Safari mulai Rp 30.000 untuk anak-anak

solo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengumumkan harga tiket Solo Safari. Solo Safari akan dibuka pekan depan mulai Jumat (27/1).

Gibran mengatakan ada dua kategori harga tiket Solo Safari, dewasa dan anak. Harga tiket solo safari juga dibedakan berdasarkan hari kerja dan akhir pekan, serta hari libur nasional.

Pada hari biasa, Gibran menjelaskan, harga tiket solo safari dewasa adalah Rp 45.000. Sedangkan harga tiket untuk anak usia 3-6 tahun adalah Rp 30.000.

“(Harga tiket solo safari) Weekend dan hari libur nasional untuk dewasa hanya Rp60.000, untuk anak-anak Rp45.000. Bayi 0-24 bulan gratis,” kata Gibran di grup WhatsApp, Rabu malam (18/1/2023).

Gibran mengatakan harga tiket Solo Safaris lebih murah dibandingkan Kebun Binatang Gembira Loka, Jogja. “Sebagai perbandingan, Gembira Loka per orang dewasa dan anak-anak Rp 75.000, harga yang sama untuk liburan dan akhir pekan,” kata Gibran.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menambahkan, pengerjaan Solo Safari tahap pertama hampir rampung. Untuk saat ini, lanjut Gibran, tinggal menunggu hewan-hewan tersebut dibawa ke Solo Safari.

“Sekarang hanya ada wallaby, hewan lain hanya datang pada hari Sabtu atau Minggu. Kami menunggu serah terima hewan dulu,” kata Gibran.

Selain itu, kata Gibran, pada tahap pertama juga akan dibuka restoran. Gibran juga mengimbau pengunjung untuk membeli bahan makanan dari Solo Safari.

Simak video Pengakuan Cucu Pakubuwono XIII saat ditodongkan pistol ke lehernya.
[Gambas:Video 20detik]
(dil/tahun)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button