Kiat menyenangkan dari Sunmori dengan Aerox 155 baru yang terhubung - WisataHits
Jawa Tengah

Kiat menyenangkan dari Sunmori dengan Aerox 155 baru yang terhubung

RADARSOLO.ID – Sunday Morning Ride, juga dikenal sebagai Sunmori, telah menjadi gaya hidup di kalangan anak muda. Berkumpul dan menikmati jalan-jalan di Minggu pagi kini sudah menjadi kegiatan yang cukup rutin di kota-kota besar. Selain bertujuan untuk bersantai, juga menjadi tempat berkumpulnya para pesepeda saat melakukan ekskursi ke tempat-tempat wisata yang terkadang cukup jauh dari perkotaan.

Agung Hendrawan adalah salah satu biker yang dengan senang hati menyambut Sunmori dengan sepeda baru Aerox 155 Connected. Kualitas yang Anda miliki menyampaikan pesan Sepeda MAXI Yamaha membuatnya semakin menikmati Sunmori.

“Saya sangat menyukai All New Aerox 155 Connected Scooter karena sifat sporty dari motor ini. Performanya luar biasa, posisi duduknya nyaman, kemampuan manuvernya gesit, handling dan akselerasi dengan motor ini sungguh menyenangkan. Kualitas All New Aerox 155 Connected juga mendukung saya dalam sunmori, misalnya berkendara dari Semarang ke Temanggung melalui daerah pegunungan, yang membuat saya menikmati sunmori,” kata Agung Hendrawan.

Sunmori juga sering digunakan sebagai tempat eksistensi diri dan menyebar kecenderungan untuk pengendara sepeda motor. Untuk lebih menikmati aktivitas tersebut, khususnya Sunmori dengan motor All New Aerox 155 Connected, berikut beberapa tips persiapan Sunmori dan keunggulan All New Aerox 155 Connected:

  1. Persiapan Sunmori
  • Pastikan kondisi motor dalam kondisi prima, cek kondisi mesin, rem, lampu dan ban agar tidak ada masalah selama sunmori.
  • Saat melakukan aktivitas Sunmori, pastikan fisik Anda fit dan cukup tidur di malam hari.
  • Menggunakan peralatan keselamatan lengkap berupa helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu.
  • Cari informasi tentang rute yang akan dilalui (bisa bertanya kepada teman atau mendapatkan informasi dari internet atau aplikasi pemetaan untuk membantu Anda lebih memahami dan lebih mengenal kondisi jalan yang akan dilalui).
  • Selalu patuhi aturan di jalan, terutama batas kecepatan, dan jangan lupa berdoa sebelum berkendara.

2. Tenaga mesin maksimum

Mengemudi Sunmori dengan tenaga mesin yang maksimal tentunya akan semakin menambah keceriaan pengendara dalam beraktivitas. Menampilkan mesin Aerox 155 Connected yang serba baru, menampilkan mesin Blue Core 155cc dan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), ia menawarkan torsi dan tenaga yang didistribusikan secara merata pada kecepatan mesin apa pun. Performa motor unggulan seperti ini memang layak menjadi pilihan bagi hobi Sunmori pengendara sepeda.

3. Sepeda motor yang nyaman

Bobot motor yang ringan dan performa tinggi ditambah dengan pipa knalpot pada suspensi belakang (terdapat pada All New Aerox 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected/ABS World GP 60th Anniversary Livery) memberikan kenyamanan saat mengendarai motor ini. saat matahari terbit.

4. Lebih kekinian dan praktis untuk berkomunikasi

Sebagai bagian dari gaya hidup, para bikers Sunmori tentu ingin mengabadikan aktivitas tersebut melalui foto atau video yang dibagikan di media sosial. Tentunya Anda membutuhkan smartphone yang selalu siap untuk menghasilkan foto atau video yang Anda inginkan. Tak perlu khawatir karena sudah ada di motor All New Aerox 155 Connected Stopkontak yang dapat membantu pengemudi untuk mengisi daya smartphone agar baterai smartphone tetap terisi. Selain itu, tersedianya fungsi Y-Connect juga membantu pengendara untuk melihat panggilan atau pesan masuk di smartphone.

5. Tampil percaya diri dengan desain sporty

Mereka yang menyukai Sunmori biasanya adalah pengendara aktif yang bergaya. Hal ini sesuai dengan tampilan dan nuansa All New Aerox 155 Connected, terutama bagi mereka yang berkarakter sporty karena motor ini memiliki DNA supersport yang kuat. Hal ini terlihat pada konsep lengkap faring di sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis. Dipadukan dengan desain lampu LED di bagian depan dan belakang yang tajam dan lebar serta dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light), menampilkan karakter berkualitas tinggi dan sporty. Penampilan ini membuat para biker semakin percaya diri, membuat mereka semakin semangat menjalani sunmori.

Source: radarsolo.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button