7 Warmindo di Jogja yang menjadi titik temu mahasiswa - WisataHits
Yogyakarta

7 Warmindo di Jogja yang menjadi titik temu mahasiswa

7 Warmindo di Jogja yang menjadi titik temu mahasiswa

Krjogja.com – Bercanda, Jogjakarta kini mengalami perubahan jargon, jika dulu ada istilah “Jogja, Rindu, Pulang dan Angkringan”, puisi penyair Joko Pinurbo sepertinya sudah berubah menjadi “Jogja, Rindu, Pulang dan Warmindo”.

Warmindo adalah sebutan mahasiswa Jogja untuk warung indomie yang tersebar hampir di setiap sudut gang dan kampung saat ini yang juga banyak terdapat penginapan disekitar tempat tersebut.

Menu-menu di Warmindo tidak hanya murah, tapi juga beragam, dengan menu utama indomie goreng atau rebus tentunya. Mau tahu dimana para mahasiswa yang menginap di warmindo? Berikut ini adalah lapak Indomie menurut data rating dan rating dari aplikasi Google :

1. Warmindo Raja Rasa
Lokasi Jl. Gondosuli No. 136, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225.
Warung Makan Indomie Warmindo Raja Rasa mendapat rating 4,5 dan 191 ulasan.

2. Warmindo Burjo Borneo
Tempat ini terkenal murah, lokasinya persis di sebelah timur pintu belakang kampus UPN Veteran Jogja. Selain indomie, nasi orak-arik menjadi menu utama di sini. Nasinya cukup banyak dan orak-arik telurnya dicampur tempe dengan bumbu dan sambal serta kerupuk. Harganya hanya Rp 11.000. Jangan lupa pesan Teh Tarik sekaligus menu pendampingnya.

Peringkatnya adalah 4,5 dengan 187 ulasan.

3. Perang Indo Pasundan
Dikatakan paling murah dibandingkan warmindo warmindo lainnya. Porsinya juga besar dan rasanya cukup enak. Tempatnya luas, enak buat nongkrong.
Lokasi Jl. Samirono CT VI, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Warmindo Pasundan mendapat rating 4,5 dan 202 ulasan.

4. Warmindo-Amor
Tempatnya strategis dan cukup luas, standar makanan dan pelayanan panas. Lokasi Jl. tim Imogiri. 149, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163.

Warmindo Amor mendapatkan rating 4,5 dan 140 ulasan.

5. Warmindo Sangkuriang
Minumannya enak, harganya tidak hanya enak tapi juga terjangkau, dan pelayanannya bagus. Cocok untuk hang out dan bersantai. Lokasi Jalan Gatak Karangbendo, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198.

Warung Makan Indomie Warmindo Sangkuriang mendapat rating 4,6 dan 135 ulasan.

6. Warmindo Mimin
Salah satu warmindo yang menawarkan kursi cukup banyak. Menu standar seperti kebanyakan Warmindos, rasanya enak dan harga bersahabat. Oh ya, di sini juga ada bubur kacang hijau. Lokasi No. 1 RT 18/12 Sorovayan Baru, Gg. Pangrango, Jomblangan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198.

Warmindo Mimin mendapat rating 4,5 dan 285 ulasan.

7. Warmindo Ciremai
Warmindo memiliki menu fusion dengan orak-arik nasi dan sarden. Tempatnya luas dan cukup bersih, cocok untuk kumpul mahasiswa. Lokasi Jl. Rejowinangun No. 70, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171.

Warmindo Ciremai mendapat peringkat 4,1 dan 101 ulasan.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button