Kabar gembira, minimal transfer BCA hanya Rp 1 mulai 20 Maret 2023! - WisataHits
wisatahits

Kabar gembira, minimal transfer BCA hanya Rp 1 mulai 20 Maret 2023!

Kabar gembira, minimal transfer BCA hanya Rp 1 mulai 20 Maret 2023!

Piknikdong.com – Kabar baik dan menarik dari PT Bank Central Asia Tbk atau BCB yang akan menurunkan minimal transfer BCA menjadi Rp1 per transaksi antar rekening BCA (Sesama BCA) yang sebelumnya minimal Rp10.000.

Dengan demikian, pengguna atau nasabah BCA dapat melakukan transfer ke rekening lain dengan nominal mulai dari Rp1 melalui MyBCA, BCA Mobile dan KlikBCA.

Kabar gembira, minimal transfer BCA hanya Rp 1 mulai 20 Maret 2023!Minimal transfer BCA hanya Rp 1 mulai 20 Maret 2023 Gambar oleh: mediaasuransinews

Kapan berlaku minimal transfer Rp1 BCA?

Perubahan minimum transfer antar rekening BCA berlaku mulai 20 Maret 2023 untuk Rupiah ke Rupee melalui myBCA, BCA Mobile dan KlikBCA.

Perubahan minimal transfer antar rekening BCA ini dilakukan untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Demikian disampaikan Hera F Haryn selaku Executive Vice President Corporate Communications BCA

“Mulai 20 Maret 2023, kami akan mengubah minimum transfer antar rekening BCA dari Rp10.000 menjadi Rp1,”

kata Hera.

Perlu diketahui bahwa minimal transfer antar rekening BCA di luar ketiga aplikasi tersebut selalu sama, minimal Rp10.000.

Untuk transfer bank dari BCA, berapa jumlah minimum dalam rupiah?

Jadi perlu diketahui bahwa minimal transfer antar bank atau transfer keluar bank BCA selalu sama yaitu minimal Rp 10.000 per transaksi.

Biaya transfer antar BCA dan biaya transfer keluar BCA?

Biaya transfer antar rekening BCA selalu sama yaitu selalu gratis yaitu gratis.

Sedangkan untuk biaya transfer keluar bank BCA atau antar bank dikenakan biaya Rp 2.500 melalui BI Fast dan biaya Rp 6.500 melalui real time online.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Kabar baiknya, setidaknya transfer antar rekening BCA lainnya bisa dimanfaatkan dengan baik.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button