Resep cilok isi mozzarella leleh bisa jadi ide bisnis kuliner yang pasti laris manis, berikut resep lengkapnya - WisataHits
Jawa Tengah

Resep cilok isi mozzarella leleh bisa jadi ide bisnis kuliner yang pasti laris manis, berikut resep lengkapnya

koranmemo.com – Cilok merupakan makanan khas Sunda yang berbentuk seperti bakso yang terbuat dari tepung tapioka. Dan ada varian baru yaitu cilok isi mozzarella yang dilelehkan dengan saus kacang yang gurih, manis, dan gurih. Bisa jadi ide bisnis kuliner yang laris manis.

Makanan khas Sunda ini memang dibuat bulat dan kenyal dan sentuhan barunya adalah Cilok Isi Mozzarella yang dilelehkan dengan saus kacang yang gurih, manis, dan tajam. Tentunya akan sangat laris, sehingga jika cocok sebagai ide bisnis kuliner dijamin laris manis.

Penggemar cilok, ketika disuguhi dengan sentuhan baru berupa cilok isi mozzarella leleh dengan saus kacang gurih-manis-gurih pasti ketagihan. Tentunya jika dijadikan ide bisnis kuliner akan laris manis dan pembeli siap mengantri.

Baca juga: Mantap! Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini 17 November 2022 Kendalikan keuangan Anda selama beberapa hari ke depan

Resep cilok isi mozzarella leleh ini dibagikan melalui akun YouTube @masakTV. Tentu saja, jika Anda belum mencobanya, rasa khas Cilok Berisi Mozzarella belum bisa dibuktikan. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah.

Berikut resep lengkap membuat cilok isi mozzarella :
.
Bahan :
200 gram tepung terigu
600 gram tepung tapioka
700 ml air
100 gr mozzarella (potong dadu)
Garam
kaldu jamur

Baca Juga: Negeri Kambing Mbak Tun Babadan, Kabupaten Semarang Jarang Buka Tapi Ramai? Lihat jadwal terbuka

Bumbu halus:
9 siung bawang putih
6 bawang merah

Saus kacang :
150 g kacang tanah goreng dikupas
2 siung bawang putih
2 daun bawang
50 gr cabai merah keriting
50 gr saus sambal
200ml air

Bagaimana melakukan :
1. Campur tepung terigu dengan bumbu halus dan air lalu masak hingga mengental.
2. Kemudian uleni adonan secara bertahap dengan garam, kaldu jamur dan tepung tapioka hingga membentuk adonan yang keras.
3. Setelah padat bentuk bulat – bulat, lalu isi dengan mozzarella, lalu masak adonan hingga matang dan sajikan dengan saus kacang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button