Ineu Purwadewi Minta Kader PDI Perjuangan Optimalkan Aplikasi Media Cerdas Perjuangan - WisataHits
Jawa Barat

Ineu Purwadewi Minta Kader PDI Perjuangan Optimalkan Aplikasi Media Cerdas Perjuangan

HSANAH.ID – BANDING. Bendahara DPD PDI-P Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM., menyosialisasikan aplikasi bernama Media Pintar Perjuangan (MPP) yang merupakan aplikasi khusus untuk kader partai berwajah putih yang didalamnya terdapat pasar digital Gotong Royong.

Menurut Ineu, aplikasi ini tidak hanya sebagai sarana pendidikan kader, karena di dalamnya terkandung ajaran Trisakti yang diulang-ulang oleh Bung Karno, yaitu kedaulatan dalam politik, kemandirian dalam ekonomi dan kepribadian dalam budaya. Ini juga merupakan bentuk implementasi budaya gotong royong.

“Jadi dalam aplikasi MPP ini kader PDIP tidak hanya bisa mendaftarkan diri, tapi juga mendaftarkan sendiri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) atau masyarakat sekitar sehingga bisa memberdayakan UMKM di daerahnya masing-masing.” terangnya. baru

Wakil Ketua DPRD Jabar menambahkan jika aplikasi ini sangat mudah digunakan, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah memperoleh informasi mengenai produk UMKM melalui aplikasi ini.

“Aplikasi ini sangat sederhana, dapat dioperasikan melalui Android, sehingga masyarakat dapat mengakses layanan ini dengan lebih mudah, produk UMKM juga tersedia di aplikasi MPP, proses jual beli sangat sederhana, dan disini peran timbal balik memainkan Kerjasama dimaksudkan untuk mewujudkan swasembada usaha,” imbuhnya.

Ia mengatakan pihaknya mencoba mengoperasikan aplikasi dan melakukan pembelian produk di pasar gotong royong.

“Sangat mudah dan lancar, ketika saya mencoba membeli produk di Pasar Gotong Royong, saya bisa berkomunikasi langsung dengan penjualnya, cepat dalam proses pengemasan dan pengiriman, semoga aplikasinya bisa lebih maju dan berkembang,” tutupnya. (Uwo)

Source: hasanah.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button