5 inspirasi venue prewedding di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

5 inspirasi venue prewedding di Bandung

5 inspirasi venue prewedding di Bandung

bandung

Apakah Anda berencana untuk menikah dan ingin melakukan foto prewedding sebelum menikah dengan kekasih Anda? Beberapa lokasi ini bisa jadi cocok dijadikan sebagai lokasi prewedding untuk Anda dan idola Anda.

Lokasi foto prewedding ini termasuk lokasi hits dan kekinian yang bisa Anda pilih.

1. Gedung Putih

Gedong Putih yang terletak di Jalan Sersan Bajuri, Bandung Barat ini bisa menjadi pilihan untuk foto prewedding.

Ada tempat-tempat menarik untuk fotografi di tempat ini, mulai dari lokasi indoor maupun outdoor. Gedong Putih tidak hanya digunakan sebelum pernikahan, tetapi juga sering digunakan sebagai tempat pernikahan.

Jika Anda tertarik menggunakan Gedong Putih prewedding atau prewedding, Anda bisa menghubungi +62 878-2479-4726, +62 813-9545-2939 atau ke Instagram @gedongputih_bdg.

2. Sewa Studio 17 Bandung

Bagi Anda yang sedang mencari tempat prewedding dengan konsep studio, Sewa Studio 17 Bandung di Jalan Panumbang Jaya No. 17, Cimbuleuit, Bandung bisa menjadi pilihan.

Anda bisa memilih berbagai background foto, mulai dari konsep minimalis hingga konsep industrial. Selain itu, studio ini juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang dapat mempercantik hasil foto yang Anda ambil.

Bagi Anda yang tertarik untuk merayakannya di venue pre-wedding ini, Anda bisa menghubungi +62 811-2211-997 atau ke Instagram @studio17bdg. Sewa studio ini tidak termasuk fotografer.

3. Dataran Tinggi Nimo

Tempat wisata terbaru di Pangalengan Kabupaten Bandung yaitu Nimo Highland menjadi spot favorit prewedding terbaru. Tak jarang calon pasangan pengantin memilih objek wisata ini untuk prewedding mereka.

Di tempat ini Anda akan menemukan berbagai spot foto terbaik, mulai dari jembatan kaca hingga backdrop kebun teh hingga backdrop bangunan khas Santorini.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pre-wedding di lokasi ini bisa menghubungi +62 811-1112-1162 atau ke Instagram @nimohighland.

4. Kafe Mercusuar

Tertarik dengan prewedding dengan konsep raja dan ratu? Bangunan kerajaan di Kafe Metcusuar mungkin bisa menjadi pilihan. Tempat ini terletak di Jalan Lembah Pakar, Kabupaten Bandung.

Situs bangunan kerajaan ini merupakan olah raga foto yang populer di lokasi ini. Selain itu, lokasi kapal target juga bisa dimanfaatkan untuk berfoto.

Bagi Anda yang tertarik untuk merayakannya di tempat pre-wedding ini, Anda bisa menghubungi +62 823-1112-2050 atau ke Instagram @mercusuarcafe.

5. Living Home Studio Bandung

Tempat pre-wedding yang estetik dan menarik ini bisa menjadi pilihan. Living Home Studio Bandung sering menjadi tujuan para pengantin baru di Bandung yang ingin melakukan foto prewedding.

Living Home Studio Bandung terletak di Jalan Padasuka Atas, Cimenyan, Kabupaten Bandung. Memiliki banyak spot foto dari indoor hingga outdoor.

Ada indoor spot dengan background seperti di dapur, ruang keluarga hingga meja makan. Untuk indoor spot ada yang berlatar belakang seperti di depan rumah, di samping rumah dan di taman.

Bagi Anda yang tertarik untuk merayakannya di tempat prewedding ini, Anda bisa menghubungi +62 838-2222-6279 atau ke Instagram @livinghomestudio.bandung.

(hapus/tey)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button