Villa dekat Taman Safari Bogor untuk tempat menginap keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Villa dekat Taman Safari Bogor untuk tempat menginap keluarga

Berlibur di Taman Safari Indonesia di Bogor menjadi salah satu pilihan favorit warga ibu kota. Selain kesempatan untuk melihat koleksi hewan eksotis, Taman Safari Bogor juga menawarkan suasana yang menyenangkan untuk tempat liburan keluarga. Soal akomodasi juga tidak sulit, karena ada banyak penginapan yang disewakan di sekitar tempat wisata populer ini. Salah satu pilihan yang perlu dipertimbangkan adalah menyewa vila di dekat Taman Safari Bogor.

Beberapa vila yang tercantum di bawah ini terletak di dekat Taman Safari Bogor. Fasilitas yang ditawarkan juga menarik dan lengkap, sehingga cocok untuk akomodasi keluarga. Yuk cek pilihannya di bawah ini!

1. Villa Pradapa yang Instagramable

Jalan-jalan ke Taman Safari Bogor bersama keluarga besar, kenapa tidak? Di dekat Taman Safari terdapat sebuah villa yang siap menampung anggota keluarga besar yaitu Villa Pradapa.

Bisa dibilang lokasinya paling dekat dengan Taman Safari Bogor. Selain itu, vila ini juga menjadi salah satu akomodasi dengan background instagramable untuk berfoto. Fitur menarik lainnya adalah halaman yang luas, parkir hingga enam mobil dan banyak lainnya.

Lokasi: Desa Joglo, Cibeureum, Cisarua – Bogor, Jawa Barat

PESAN DI TIKET.COM

2. Safari Resort, vila dengan akses langsung ke Taman Safari Bogor

Villa dekat taman safari

Safari Resort tidak hanya dekat, tetapi juga menjadi pilihan akomodasi di kawasan Taman Safari Bogor, yang berarti setiap tamu memiliki akses langsung untuk memasuki taman safari ini.

Lokasi yang strategis bukan satu-satunya alasan memilih Safari Resort. Fasilitas yang ditawarkan juga keren. Bungalow yang dapat menampung hingga enam orang ini juga memiliki banyak fasilitas dan layanan mengesankan yang memastikan setiap tamu di dalamnya merasa seperti di rumah sendiri.

Lokasi: Jalan Taman Safari Indonesia No. 724, Cisarua, 16750 Puncak, Indonesia

PESAN DI TIKET.COM

3. Jasmine Glamping & Villa untuk akomodasi bernuansa alam

Berkemah di dekat Taman Safari Bogor juga memungkinkan. Jasmine Glamping & Villa menawarkan akomodasi glamping dan vila dengan fasilitas yang tak terbantahkan.

Daya tarik akomodasi ini tidak hanya terletak pada kedekatannya dengan Taman Safari Bogor, tetapi juga pada pemandangan pegunungan dan perkebunan yang sejuk, suasana yang nyaman dan pelayanan staf yang memuaskan. Fasilitas seperti kolam renang outdoor, WiFi hingga restoran dan taman bermain anak juga tersedia lho!

Lokasi: Jl. Darussalam, Kp. Barusiruem, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, 16750, Jawa Barat

PESAN DI TIKET.COM

4. Villa WSP dekat Taman Safari Bogor yang sangat cozy

Villa dekat taman safari

Vila WSP ini merupakan salah satu vila yang mampu menampung tamu dalam jumlah banyak, maksimal delapan orang. Properti ini mengusung konsep tradisional dengan tetap mengedepankan kenyamanan tamu.

Secara arsitektur, di dalam dan di luar, properti ini menawarkan tempat yang bagus untuk bersantai dan mengambil foto. Kamar-kamar di hotel ini juga luas dan nyaman. Properti ini juga memiliki perapian untuk menghangatkan ruangan. Secara keseluruhan, vila dua kamar tidur ini sangat menarik untuk Anda dan keluarga.

Lokasi: Kampung Darussalam RT 03 RW 06 Cibereum, Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia

PESAN DI TIKET.COM

5. Villa Luhur Cisarua, akomodasi yang menyenangkan untuk obat

Villa Luhur Cisarua relatif dekat dengan Taman Safari Bogor. Fasilitas seperti kolam renang dan WiFi gratis juga ditawarkan di properti ini.

Vila ini juga menawarkan teras dengan pemandangan alam. Anda juga berkesempatan untuk memaksimalkan layanan hiburan keluarga, mulai dari karaoke hingga kursus menunggang kuda. Menarik bukan?

Lokasi: Kp. Darussalam, Cibeureum, Cisarua, Puncak Bogor, Jawa Barat, Jalan Kp. Darussalam Rt 03 Rw. 06 Cibeureum, Cisarua

PESAN DI TIKET.COM

6. Villa Baba, villa dekat Taman Safari dengan nuansa industrial dan pemandangan yang sejuk

Jarang ada vila berkonsep industrial yang menawarkan pemandangan indah dan salah satu properti ini adalah Villa Baba. Lokasinya juga relatif dekat dengan Taman Safari Bogor.

Villa Baba by The Villas 100 memiliki fasilitas yang lengkap dengan properti yang luas dan nyaman. Vila ini juga memiliki kolam renang pribadi, gazebo, dan WiFi cepat, cocok untuk persewaan liburan dan menginap keluarga.

Lokasi: J L. Taman Safari Indonesia Kp. Paragajen blok cido RT.02/06 Desa Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat

PESAN DI TIKET.COM

7. Amaryllis Boutique Resort, villa mewah dengan view yang sejuk

Villa dekat taman safari

Amaryllis Boutique Resort bisa menjadi pilihan jika Anda menginginkan akomodasi dengan view yang sejuk, properti yang bersih dan rapi, suasana yang damai dengan fasilitas lengkap dari kolam renang hingga kolam jacuzzi.

Amaryllis Boutique Resort juga menawarkan akses VIP ke Taman Safari Bogor, memungkinkan Anda untuk menjelajahi tujuan wisata keluarga yang populer ini. Juga, jarak antara villa dan safari tidak terlalu jauh.

Lokasi: JL.Raya Taman Safari, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia

PESAN DI TIKET.COM

Baca Juga: Rekomendasi 7 Villa di Bogor dengan Kapasitas Besar dan Fasilitas Keren

Jadi tunggu apa lagi? Pesan vila Anda di dekat Taman Safari sekarang untuk mendapatkan pengalaman liburan terbaik di Bogor!

Source: www.tripzilla.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button