Viral Pengantin Foto Sesi Foto Kampung Dekat Kompor, Gak nyangka Hasilnya Seperti Ini | cerita viral - WisataHits
Yogyakarta

Viral Pengantin Foto Sesi Foto Kampung Dekat Kompor, Gak nyangka Hasilnya Seperti Ini | cerita viral

Foto pernikahan pasangan di desa ini menjadi viral dengan hasil yang tidak terduga. Keduanya berpose di gang dan dekat kompor. Ini adalah hasilnya:

Foto pernikahan pasangan di desa ini menjadi viral dengan hasil yang tidak terduga. Keduanya berpose di gang dan dekat kompor. Bagaimana hasilnya?

Konfirmasi dari WolipopWolipop telah menghubungi Muhammad Arief Fauzan selaku pemilik akun TikTok @pcp_studio. Pria yang biasa disapa Ayik ini merupakan fotografer yang memotret kedua mempelai di gang desa dekat kompor rumah. Ayik mengatakan, pengantin yang foto pernikahannya viral itu menikah di Desa Gebang pada 3 Juli 2022. Jember, Jawa Timur. Pengantin wanita di foto itu seharusnya dipanggil Bella.

“Lokasinya di Gebang, jadi di dapur dan gang rumahnya. Awalnya kami biasa bahagia di pesta pernikahan, jadi klien minta dibuatkan konten. Akhirnya kami berpikir di antara gang pejalan kaki, akhirnya berfoto disana. Pengantin baru mengambil foto di dapur. Kita buat di gang dulu, dua-duanya Tumang dan terakhir di dapur ibu-ibu,” kata Ayik kepada Wolipop melalui pesan suara WhatsApp, Kamis (21 Juli 2022).

Baca selengkapnya: detikcom »

Tim Gabungan Lakukan olah TKP pasca penembakan istri TNI – ANTARA News

ANTARA – Tim gabungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara (Polri) melakukan tindak lanjut pada Kamis atas penembakan hingga tewasnya istri prajurit TNI di Kota Semarang… Selengkapnya >>

Itu sangat keren

Foto: Karakter Abir El Saghir, chef TikTok paling viral di dunia | merdeka.comKarakter Abir El Saghir, chef TikTok paling viral di dunia. Abir El Saghir adalah salah satu koki TikTok paling viral di dunia. Popularitas Abir pecah berkat keahlian memasaknya, yang mampu menyiapkan hidangan tradisional dari berbagai negara di dunia. Salah satu video memasaknya telah dilihat hampir 180 juta kali.,TikTok,Viral Today,Lebanon,Wisata Kuliner,Kuliner Unik

Viral, foto pemain Madura United FC menginjak kain merah putih, menimbulkan kontroversi di kalangan netizen Viral foto pemain Madura United (MU) FC saat peluncuran jersey baru musim 2022-2023 menuai kritikan dari netizen. Para pemain melangkah ke kain merah dan putih

Foto: Foto Orang Irlandia Bella dan Ammar Zoni Makin Mesra Jelang Kelahiran Anak Kedua | merdeka.comIrish Bella akan segera melahirkan anak keduanya bersama Ammar Zoni. Menjelang proses persalinan yang akan datang, pasangan selebriti ini terlihat semakin mesra. Ini dia potretnya.,irish bella,Viral Video,VIRAL,Viral Content,Jakarta

Foto : Pernyataan dua tersangka korupsi dalam pembangunan Stadion Mandala Krida di Yogyakarta | merdeka.comKomentar dua tersangka korupsi dalam pembangunan stadion Mandala Krida di Yogyakarta. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY Edy Wahyudi dan Direktur PT Arsigraphi Sugiharto sehubungan dengan dugaan korupsi pembangunan Stadion Mandala Krida, DIY. yang telah diselidiki sejak awal 2021. ,Jakarta

BERITA FOTO: Parade Pakaian Remaja Citayam Fashion WeekBerawal dari jalur pejalan kaki biasa, jalanan di sekitar Stasiun MRT Dukuh Atas di Jakarta menjelma menjadi titik pertemuan dan ruang bebas untuk berekspresi.

Fakta Unik Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez 0 : Foto Infografis OkezoneBen Affleck dan Jennifer Lopez Akhirnya Resmi Menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022 – 776764 – Foto 0 – Okezone Infographic

Selain mengunggah video proses pengambilan gambar di dekat kompor dan di dalam gang, fotografer juga membagikan hasil sesi foto di unggahan lainnya Karakter Abir El Saghir, chef TikTok paling viral di dunia Jumat, 22 Juli 2022 09:36: 07 Reporter : Karakter Debby Restu Utomo Abir El Saghir, Koki TikTok Paling Viral di Dunia Trend 22/07/2022 – 19:23 Pelawak bernama asli Entis Sutisna atau lebih umum Sule ini akhirnya bertemu kembali dengan putranya, Adzam dari pernikahannya kepada Nathalie Holscher Nasional 22/07/2022 – 19:22 Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mengatakan pihaknya memiliki catatan yang signifikan dari serangkaian luka di tubuh Brigadir J. Foto Irish Bella dan Ammar Zoni semakin mesra jelang kelahiran anak keduanya

Dan hasil foto tersebut di luar dugaan netizen. Konfirmasi dari Wolipop Wolipop telah menghubungi Muhammad Arief Fauzan selaku pemilik akun TikTok @pcp_studio. Popularitas Abir pecah berkat keahlian memasaknya, yang mampu menyiapkan hidangan tradisional dari berbagai negara di dunia. Pria yang biasa disapa Ayik ini adalah fotografer yang memotret pengantin baru di gang desa dekat kompor rumah. Liga Indonesia 22/07/2022 – 19:16 Persib mendapat kabar gembira jelang Liga 1 musim 2022-2023. Ayik mengatakan, pengantin yang foto pernikahannya viral itu menikah pada 3 Juli 2022 di Desa Gebang, Jember, Jawa Timur. Koki TikTok Abir El Saghir menyiapkan hidangan pai di dapurnya di Jeb Jennin, Bekaa Barat, Lebanon, 30 Juni 2022. Pengantin wanita di foto itu seharusnya dipanggil Bella. Instagram @_irishbella_andammarzoni © 2022 Merdeka.

“Lokasinya di Gebang, yaitu di dapur dan gang rumahnya. © 2022 REUTERS/Issam Abdallah.. Awalnya kami terbiasa bahagia di pesta pernikahan jadi klien meminta untuk dibuatkan konten. Ambil saja foto pengantin di dapur. Adapun kasus. Kita rekam dulu di gang, dua tumang dan terakhir di dapur ibu-ibu,” kata Ayik melalui pesan suara WhatsApp kepada Wolipop, Kamis (21 Juli 2022).

Fotografer yang berdomisili di Ajung Klanceng, Jember, Jawa Timur itu menjelaskan reaksi pengantin baru itu saat sesi foto di gang dan dapur.Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak mengungkap bukti baru dalam kasus dugaan pembunuhan berencana, yang berlangsung di rumah Irjen Ferdy Sambo. Jadi tidak canggung untuk mengambil foto mereka. Momen bahagia mengatur mood pengantin baru untuk berfoto,” kata Ayik. Viral sesi foto pengantin di atas kompor dan pelaminan. Nasional 22/07/2022 – 11:13 Kamaruddin menjelaskan, wanita itu sangat mewaspadai situasi aneh terkait kedatangannya. oleh Brigadir J.

Foto: Dok.TikTok @pcp_studio. Ia mengaku tidak ada masalah selama sesi foto, Ayik dan tim sengaja melontarkan lelucon kecil di setiap sesi foto agar pengantin baru tidak merasa malu. “Ketika mereka melihat foto-foto itu, mereka merasa senang.

Reaksi pasangan pengantin terdiam, mereka senang, bahagia dan bahkan kami mendapatkan bonus. Alhamdulillah kami FYP di TikTok, calon pengantin senang,” jelasnya. Bagi Anda yang menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah dan menginginkan foto yang estetis, Ayik berpesan sebagai fotografer. “Kita tidak perlu takut atau malu untuk bekerja, dimanapun tempatnya.

Maksimalkan semaksimal mungkin (lokasi foto) untuk hasil gambar yang maksimal,” pungkasnya. Sesi foto pengantin viral di perapian dan di gang. Foto: Dok. TikTok @pcp_studio. (gaf/eny).

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button