IHC bekerja sama dengan Mayo Clinic AS membangun rumah sakit berstandar internasional di Sanur Bali dengan memanfaatkan wisata kesehatan - WisataHits
Jawa Tengah

IHC bekerja sama dengan Mayo Clinic AS membangun rumah sakit berstandar internasional di Sanur Bali dengan memanfaatkan wisata kesehatan

IHC bekerja sama dengan Mayo Clinic AS membangun rumah sakit berstandar internasional di Sanur Bali dengan memanfaatkan wisata kesehatan

INDOBALINEWS – PT Pertamina Bina Medika – Indonesia Healthcare Corporation (IHC) menggandeng US Mayo Clinic untuk bekerja sama membangun konsep rumah sakit berstandar internasional di Sanur Bali.

Drg. Mira Dyah Wahyuni, MARS, Direktur Utama PT Pertamina Bina Medika IHC mengatakan, IHC bersama Mayo Clinic merancang desain gedung, tata kelola dan budaya, layanan medis dan penjaminan mutu dengan tujuan meningkatkan standar mutu, keselamatan dan pengalaman pasien. untuk diposisikan di tingkat internasional tertinggi.

“Dengan begitu diharapkan masyarakat Indonesia tidak perlu lagi keluar negeri untuk berobat,” kata Mira dalam talkshow bertajuk “Tantangan & Peluang Medica Tourism Indonesia,” Sosialisasi Bali International Hospital di Puri Santrian Resort. Sanur Senin 23 Januari 2023.

Baca Juga: Jonathan Cantillana Resmi Gabung PSS Sleman Ungkap Alasan Hengkang dari PSIS Semarang

Dikatakan pula, RS Internasional Mira Bali nantinya akan menjadi ujung tombak wisata medis di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pertama yang didedikasikan untuk wisata kesehatan dan kebugaran di Indonesia.

Mayo Clinic, kata Mira, merupakan rumah sakit terbaik di dunia (sejak Global Newsweek & Statista Inc. menerbitkan daftar pertama pada 2019).

Mayo Clinic telah menjadi rumah sakit AS teratas selama tujuh tahun berturut-turut dan menduduki peringkat #1 dalam empat belas spesialisasi (US News & World Report).

Baca Juga: Pria di LA Tembak Warga Merayakan Imlek, 10 Tewas

Mayo Clinic adalah organisasi perawatan kesehatan utama dunia dan dicirikan oleh keunggulannya yang konsisten, termasuk dokter kelas dunia, perawatan kelas dunia, dan teknologi mutakhir.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button