10 Potret Pantai Alami Indah di Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona! - WisataHits
Jawa Tengah

10 Potret Pantai Alami Indah di Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!

Di Tegal, Jawa Tengah, tempat terbaik untuk dijelajahi adalah pantai. Dikenal sebagai kota Bahari, Tegal memiliki pantai-pantai unik yang lagi hits. Salah satu pantai dengan panorama yang indah adalah Pantai Alam Indah.

Pantai ini menjadi destinasi paling cocok untuk menghabiskan waktu liburan lho. Anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam dengan warna jingganya yang mempesona. Anda juga bisa bermain di pasir pantai yang lembut.

Agar tidak mengusik rasa penasaran Anda, berikut sepuluh potret keindahan Pantai Alam Indah di Tegal. Dijamin mood kamu langsung naik!

1. Pantai Alam Indah merupakan salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Tegal selain wisata edukasi dan budaya

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/pvgenn_)

2. Pantai Alam Indah terletak di Jalan Sangir, Desa Mintaragen, Tegal. Berjarak sekitar 1 km dari Jalan Pantura

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/xyn.salmaa)

3. Buka 24 jam dengan harga tiket Rp 5.000. Ada juga biaya tambahan untuk parkir yaitu Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/rinialfiyani96)

4. Tempatnya cukup luas dengan pantai yang cukup panjang, sehingga cocok sebagai destinasi wisata keluarga

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/asri_septiyaanti_179)

5. Selama berada di Pantai Alam Indah, Anda bisa melakukan banyak aktivitas seru seperti permainan air dan berenang. Ombak di pantai yang tenang

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/alifalfianaa)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Indah dan Murah di Tegal Untuk Liburan Serummu

6. Kamu juga bisa hunting foto menggunakan tempat-tempat menarik di Pantai Alam Indah dengan berbagai pesona lho

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/h_noy01)

7. Nah, buat kamu para pemburu sunset, tempat ini wajib masuk dalam daftar tempat yang harus dikunjungi. Cek kembali nanti sore, ya!

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/ernirizaluddin)

8. Pantai Alam Indah memiliki camping ground yang bisa anda gunakan jika ingin bermalam. Pasti menyenangkan bisa camping bersama teman atau keluarga

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/rosiamalia14)

9. Fasilitasnya sangat lengkap. Anda tidak perlu lagi repot mencari toilet, tempat ibadah, dan kendaraan yang diparkir

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/kytulkhotto)

10. Agar tidak kepanasan, datanglah pagi atau sore hari. Tetap ikuti aturan dan jangan lupa untuk menjaga kebersihan pantai, ya!

10 Potret Indahnya Alam Pantai Tegal, Sunsetnya Akan Bikin Kamu Terpesona!Pantai Alam Indah, Kabupaten Tegal (instagram.com/didi_sroetoet)

Pantai Alam Indah adalah tempat berkumpulnya warga Tegal yang ingin bersantai saat liburan. Nah, saatnya rencanakan waktumu untuk datang ke pantai yang terkenal memiliki spot terbaik untuk dinikmati matahari terbenam di Tegal, ya!

Baca Juga: 9 Kuliner Khas Tegal yang Bisa Dijadikan Sajian Lebaran, Coba!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button