Ide liburan di Madiun, kuliner Sego Sambel dengan suasana pedesaan - WisataHits
Jawa Timur

Ide liburan di Madiun, kuliner Sego Sambel dengan suasana pedesaan

JAKARTA, iNews.id – Keindahan alam Madiun Jawa Timur selalu menarik untuk dijelajahi. Mulai dari pegunungan, air terjun hingga sejarah, memiliki keunikan tersendiri.

Jika Anda memilih kota pendekar pedang sebagai tujuan wisata Anda, Anda harus mencicipi kelezatan kuliner yang nikmat.

Ya, Madiun juga memiliki tempat kuliner yang wajib dikunjungi wisatawan. Salah satunya yang saat ini sangat populer adalah restoran Srasadesa.

Bagi anda yang berkunjung ke kota Madiun tidak perlu menempuh jarak yang jauh untuk mendapatkan suasana desa yang tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri.

Dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa menawarkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di jantung kota.

I Ketut Donny, pengelola outlet Rumah Makan Srasadesa, mengatakan Rumah Makan Srasadesa cocok menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Madiun yang ingin berlibur atau wisatawan dari luar kota.

“Kami bertujuan untuk memberikan tempat yang nyaman bebas dari penatnya kesibukan pekerjaan sekaligus menawarkan menu yang sudah menjadi keharusan bagi banyak orang yaitu Sego Sambel dengan berbagai macam lauk pauk yang dapat mengobati rasa rindu suasana di kampung, ” kata I Ketut Donny melalui kesaksiannya baru-baru ini.

Terletak di pusat kota Madiun, Srasadesa menjadi salah satu destinasi wisata andalan saat Anda datang ke Kota Madiun. Terkenal dengan saus cumi hitam segonya, restoran ini tidak hanya menyajikan menu sambal sego terbaik tetapi juga menawarkan tempat dan suasana pedesaan yang nyaman, tenang dan sejuk.

Penerbit: Vien Dimyati

Bagikan artikel:

Tombol berbagi baris

Source: www.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button