Ingin mencicipi Sego Sambel, Srasadesa menghadirkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota - WisataHits
Jawa Tengah

Ingin mencicipi Sego Sambel, Srasadesa menghadirkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Hiruk pikuk kota dapat mempengaruhi kualitas hidup.

Oleh karena itu, destinasi wisata dengan suasana yang tenang dan udara yang sejuk seringkali menjadi pilihan utama untuk liburan bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Madiun Jawa Timur, Anda akan merasakan suasana pedesaan yang begitu tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri sehingga tidak perlu menempuh perjalanan jauh.

Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Madiun Jawa Timur, Anda akan merasakan suasana pedesaan yang begitu tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri sehingga tidak perlu menempuh perjalanan jauh.  Hanya dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa menyajikan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di jantung kota.
Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Madiun Jawa Timur, Anda akan merasakan suasana pedesaan yang begitu tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri sehingga tidak perlu menempuh perjalanan jauh. Hanya dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa menyajikan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di jantung kota. (Dokumentasi Srasadesa)

Hanya dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa menyajikan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di jantung kota.

I Ketut Donny, Outlet Manager Rumah Makan Srasadesa, mengatakan: Rumah Makan Srasadesa cocok sebagai destinasi wisata bagi masyarakat Madiun yang ingin berlibur atau wisatawan dari luar kota.

“Kami bertujuan untuk memberikan tempat yang nyaman dan bebas dari kepenatan kesibukan pekerjaan,” kata I Ketut Donny dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.comJumat (14/10/2022).

Baca Juga: Pilih Fokus Bersama Keluarga, Ayu Dewi Kembangkan Bisnis Kuliner Chick a Chick di Seluruh Indonesia

Baca Juga: Kuliner Jakarta, 7 Warung Nasi Goreng Terbaik di Jakarta Selatan yang Cocok Untuk Makan Malam

Restoran ini juga menyajikan menu yang sudah menjadi menu wajib bagi banyak orang yaitu Sego Sambel dengan berbagai jenis lauk pauk yang bisa mengobati rasa rindu akan suasana di kampung.

Rumah Makan Srasadesa terletak di pusat Kota Madiun dan merupakan salah satu tujuan wisata unggulan jika Anda datang ke Madiun.

Terkenal dengan Cumi Sego Sambel Hitam, restoran ini tidak hanya menyajikan menu Sego Sambel terbaik, tetapi juga menawarkan tempat dan suasana pedesaan yang nyaman, tenang dan sejuk.

Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Madiun Jawa Timur, Anda akan merasakan suasana pedesaan yang begitu tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri sehingga tidak perlu menempuh perjalanan jauh.  Restoran Srasadesa, hanya dua menit dari pusat kota, menyuguhkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota.
Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Madiun Jawa Timur, Anda akan merasakan suasana pedesaan yang begitu tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri sehingga tidak perlu menempuh perjalanan jauh. Hanya dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa menyajikan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di jantung kota. (Dokumentasi Srasadesa)

Anda juga dapat bernostalgia di alun-alun pasar dengan jajanan tradisional pedesaan.

“Kehadiran Srasadesa di Kota Madiun ini diharapkan bisa menjadi pilihan masyarakat Madiun atau yang berlibur ke Kota Madiun untuk makan siang sekaligus melepas penat dari kesibukan kota,” kata I Ketut donny.

Selain suasana yang tenang dan asri serta menu Sego Sambel yang lezat, Srasadesa juga menawarkan banyak spot foto yang Instagramable, cocok untuk kamu yang sering mengabadikan kenangan liburan dengan foto-foto.

Baca Juga: Influencer Ini Sering Bikin Konten di Instagram dan Bermitra dengan Singapura untuk Promosikan Seni Kuliner

Baca Juga: Kuliner Jakarta: Menikmati Sop Iga Betawi di Rumah Makan Ibu Wati Bikin Nagih

Tidak hanya untuk liburan keluarga, Srasadesa juga menawarkan fasilitas untuk mendukung kedatangan rombongan besar, seperti. B. Tempat parkir yang luas untuk bus dan perjalanan wisata.

Ada juga ruang indoor dan outdoor dengan AC dan menu prasmanan yang menarik untuk dipilih.

Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Madiun, Jawa Timur, Anda akan merasakan suasana pedesaan yang begitu tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri sehingga tidak perlu menempuh perjalanan jauh.  Hanya dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa menyajikan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di jantung kota.
Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Madiun Jawa Timur, Anda akan merasakan suasana pedesaan yang begitu tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri sehingga tidak perlu menempuh perjalanan jauh. Restoran Srasadesa, hanya dua menit dari pusat kota, menyuguhkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota. (Dokumentasi Srasadesa)

Bagi Anda yang datang dari luar Kota Madiun, tidak perlu khawatir karena begitu keluar dari pintu tol Madiun, Srasadesa hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Tertarik untuk menikmati santapan dalam suasana pedesaan yang asri di Kota Madiun?

Source: wartakota.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button