Hotel Santika Hadir di Gunungkidul Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Hotel Santika Hadir di Gunungkidul Yogyakarta

KOMPAS.com – Hotel Santika kini hadir di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Opening Ceremony PT Ndalem Tentrem dan Santika Indonesia Hotels & Resorts digelar pada Jumat (27/8/2022) di Amarta Ballroom Hotel Santika Gunungkidul-Jogja.

Kehadiran Hotel Santika Gunungkidul-Jogja diharapkan bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menjelajahi tempat tersebut.

Baca Juga: 18 Wisata Pantai di Jogja, Daerah Paling Terkenal di Gunungkidul

Gunungkidul semakin populer di kalangan wisatawan akhir-akhir ini. Pada 2019 atau sebelum pandemi, Gunungkidul mencatat tiga juta wisatawan domestik dan asing mengunjungi kota itu.

“Hotel Santika Gunungkidul-Jogja kini siap menjadi pilihan akomodasi utama bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kawasan eksotis ini,” kata Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, dalam keterangan tertulis yang kami terima. Kompas.comSenin (29/8/2022).

Acara syukuran ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gunungkidul Sunaryanta dan Komisaris Utama PT Ndalem Tentrem Atna Tukiman.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita di pintu restoran.

Hotel Santika Gunungkidul-Jogja merupakan hotel ke-32 dari Hotel Santika Group, bintang 3, dan properti ke-118 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Baca Juga: 5 Pantai Tersembunyi di Gunungkidul Dengan Keindahan Yang Mempesona

Hotel Santika Gunungkidul-Jogja terletak di Jalan Jogja-Wonosari No. KM3.5, Logandeng, Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Sebagai patokan, lokasinya berjarak 1,7 kilometer atau sekitar 3 menit dari Bundaran Siyono sedangkan 2,5 kilometer atau sekitar 5 menit berkendara dari Taman Budaya Gunung Kidul.

Hingga saat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan tujuh properti merek terutama.

Ketujuhnya adalah The Samaya dan The Kayana yang merupakan anggota Royal Collection sebagai vila butikThe Anvaya bintang 5, Hotel Santika Premiere bintang 4, Hotel Santika bintang 3, Kampi Hotel as hotel sesaat 3 bintang, serta Amaris Hotel sebagai tempat yang mewah.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button