Ayo ke Hotel Santika Gunungkidul-Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Ayo ke Hotel Santika Gunungkidul-Jogja

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL – Pesona Gunungkidul memang tiada habisnya. Pemandangan dan masakan yang tersebar.

Dan fasilitas penunjang dunia pariwisata di Gunungkidul terus lahir. Kali ini hotel mewah yang sedang banyak peminatnya, Hotel Santika Gunungkidul-Jogja.

Ini adalah bagian dari seruan PT Ndalem Tentrem dan Santika Indonesia Hotels & Resorts untuk menampilkan diri
keramahan khas indonesia dengan kentalnya rasa kebanggaan daerah gunungkidul.

Acara Syukuran Grand Opening Hotel Santika Gunungkidul-Jogja dilaksanakan pada hari Jumat, 27 Agustus 2022 di Amarta Ballroom Hotel Santika Gunungkidul.

Acara pembukaan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gunungkidul, Sunaryanta, dan juga oleh Komisaris Utama PT Ndalem Tentrem, Atna Tukiman.

Kemudian tumpeng dipotong sebagai tanda peralihan operasional Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dari PT Ndalem Tentrem ke Santika Indonesia Hotels & Resorts. Tumpeng dipotong oleh Bayu Veriwijaya sebagai
Direktur Utama PT Ndalem Tentrem yang kemudian diteruskan kepada Andi Wibowo selaku Direktur Operasional PT Grhawita Santika dan beralih kepada Setyanto selaku General Manager Hotel Santika Gunungkidul-Jogja.

Rangkaian acara lainnya antara lain pengguntingan pita di pintu Rumah Makan Dewi Sri oleh Ketua DPRD Gunungkidul Endah Subekti Kuntaringsih, Direktur PT Ndalem Tentrem Vivit Atnasari dan Sri Atun.

Rangkaian acara Syukuran yang menandai peresmian Hotel Santika Gunungkidul-Jogja ini dilanjutkan dengan pagelaran Wayang Kulit oleh Dalang Sigit Ariyanto dari Rembang.

Hotel Santika Gunungkidul-Jogja adalah Hotel Santika ke-32 di Grup Hotel Santika bintang 3 dan properti ke-118 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. (rls)

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button