Healing Antiboros, jangan lewatkan penawaran liburan menarik di Mega Travel Fair! Ada diskon untuk tiket ke Jepang - WisataHits
Jawa Timur

Healing Antiboros, jangan lewatkan penawaran liburan menarik di Mega Travel Fair! Ada diskon untuk tiket ke Jepang

jakarta

Menjelang akhir tahun, saatnya untuk mulai merencanakan liburan kecantikan. Selain itu, tidak hanya pariwisata dalam negeri, namun juga beberapa negara yang menjadi tujuan liburan populer, seperti Korea Selatan dan Jepang, telah membuka kembali perbatasannya setelah ditutup akibat pandemi Covid-19.

Biasanya, destinasi wisata selalu ramai di akhir tahun. Bahkan harga akomodasi seperti tiket dan hotel bisa meroket. Agar lebih hemat, Anda bisa mempersiapkannya terlebih dahulu dan mencari promo.

Merespon kebutuhan liburan Anda, Bank Mega juga mengadakan Mega Travel Fair kedua di tahun 2022 bersama Antavaya. Mega Travel Fair sendiri berlangsung di 6 lokasi di 4 kota.

Sejumlah maskapai ternama turut ambil bagian dalam acara ini, yakni Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lainnya.

Jika Anda ingin mencoba pengalaman berlayar, Mega Travel Fair menawarkan berbagai paket pelayaran menarik dari Princess Cruises, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises.

Selain mewadahi dalam bentuk paket wisata, Mega Travel Fair yang mengusung tema Experience The Unforgettable Journey juga bekerja sama dengan partner lain seperti Sweet Escape yang siap mengabadikan momen liburan Anda dalam rangkaian foto. Serta Java Mifi untuk menjaga kebutuhan perjalanan dan internet Anda tetap lancar selama liburan.

Banyak promo

Lantas berapa biaya untuk membeli tiket dan paket wisata di Mega Travel Fair? Ada beberapa promo tiket yang sayang untuk dilewatkan, kecantikan seperti B. Tiket pulang pergi ke Tokyo (pp) mulai Rp 5,6 juta. Serta tiket pulang pergi Paris mulai Rp 9,6 juta. Harganya juga belum termasuk diskon lho!





Pameran wisata megaMega Travel Fair/ Foto: Mega Travel Fair

Selama mega travel fair ini, ada beberapa promo tambahan untuk nasabah Bank Mega dan pemegang kartu kredit. Berikut ini lebih lanjut:

  • Diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp 3.000.000 dan tambahan diskon 5% khusus untuk pelanggan Mega First.
  • Diskon pembelian paket tour and cruise hingga 5% plus tambahan diskon 10% khusus pelanggan Mega First atau pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan
  • Kemampuan untuk mendapatkan tiket di seluruh dunia dengan menukar Poin MPC
  • Diskon happy hour hingga Rp 2.000.000
  • Harga voucher belanja hingga Rp 300.000
  • Kemampuan untuk mendapatkan tiket Jakarta – Bali / Jakarta – Singapura senilai Rp 2.500.000 dengan menukarkan 500 poin MPC (atau Rp 500).

Jadwal mega travel fair

Acara pertama sendiri berlangsung dari Kamis 22 September 2022 hingga Minggu 25 September 2022. Namun bagi Anda yang berada di dalam dan sekitar Jakarta, jangan khawatir jika belum sempat datang.





Pameran wisata megaMega Travel Fair/ Foto: Mega Travel Fair

Pasalnya, Mega Travel Fair juga dijadwalkan kembali hadir di Mall of Indonesia pada 13-16 Oktober 2022 untuk menyambut warga ibu kota dan sekitarnya. Dan 20-23 Oktober 2022 di Trans Studio Mall Cibubur.

Untuk Jakarta, berikut jadwal lengkapnya: Trans Studio Mall – Bandung (29 September – 2 Oktober), Trans Studio Mall – Makassar (6 – 9 Oktober), dan Galaxy Mall – Surabaya (20 – 23 Oktober).

Jangan sampai ketinggalan ya, cantik dan Selamat berlibur!

(raf/raf)

Source: www.beautynesia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button