Rekomendasi hotel terbaik untuk liburan di Batu Malang - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi hotel terbaik untuk liburan di Batu Malang

Rekomendasi hotel terbaik untuk liburan di Batu Malang

Batu Malang adalah salah satu tujuan wisata paling populer bagi masyarakat di Indonesia. Ada begitu banyak pilihan tempat wisata di sana. Menariknya, fasilitasnya juga banyak Hotel di Batu Malang yang dapat Anda gunakan sebagai akomodasi. Jadi sudah seperti paket komplit sehingga cocok untuk anda jadikan destinasi liburan bersama keluarga.

Sebelum Anda pergi berlibur, Anda harus terlebih dahulu memutuskan di mana akan tinggal. Pastikan untuk memilih akomodasi yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda selama berlibur. Berikut beberapa rekomendasi hotel di Batu Malang yang bisa Anda gunakan sebagai referensi:

Baca juga:

“Sembuh” dengan mengunjungi desa-desa unik di Jawa Timur

1. The Singhasari Resort Batu

Pilihan pertama adalah Singhasari Resort Batu. Hotel ini sangat cocok untuk menginap berlibur karena tempatnya asri dan asri. Tempat rekreasinya sangat luas dan pemandangan alamnya luar biasa. Sebelum menjelajahi Batu dengan berjalan kaki, Anda bisa jogging atau bersepeda bersama keluarga di tempat rekreasi.

Baca juga:

Ratu Boko, situs reruntuhan istana megah di atas bukit

Hotel yang satu ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Terdapat kolam renang yang bisa Anda gunakan selama menginap. Bagi anda yang suka olahraga ada banyak fasilitas yang bisa digunakan. Mulai dari fitness area, lapangan tenis, lapangan basket dan mini golf. Ada juga taman bermain anak dengan peralatan yang lengkap dan aman.
Halaman selanjutnya….


editor : Penyaring yang baik

penulis : Suliana

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button