5 Tempat Wisata di Ngawi Terbaik, Nggak Akan Menyesal Datang Ke Sini! - WisataHits
Jawa Timur

5 Tempat Wisata di Ngawi Terbaik, Nggak Akan Menyesal Datang Ke Sini!

5 Tempat Wisata di Ngawi Terbaik, Nggak Akan Menyesal Datang Ke Sini!

JURNALACEH.COM- Berikut adalah daftar 5 tempat wisata terbaik di Ngawi Jawa Timur. Dijamin tempat super bagus, tidak akan menyesal. Lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Ngawi merupakan salah satu kabupaten di provinsi Jawa Timur. Daerah yang terkenal dengan kota bambunya ini tidak kalah indahnya dengan kota-kota lain di Jawa Timur, seperti Malang dan Surabaya.

Di kawasan Ngawi, Anda bisa menemukan banyak tempat wisata alam seperti taman, perbukitan, air terjun, kebun teh dan lain sebagainya. Nah, agar tidak bingung, pada artikel kali ini JurnalAceh.com mengulas 5 daftar tempat wisata di Ngawi terbaru, yaitu:

Baca Juga: Tempat Wisata Kediri Murah, dan Pastinya Gak Bikin Kantong Kocek

1. Perkebunan Teh Jamus

Tempat wisata di Ngawi yang alamnya masih asri pertama adalah Kebun Teh Jamus. Seperti namanya, wisata ini merupakan hamparan perkebunan teh yang sangat luas. Karena letaknya yang berada di dataran tinggi, Anda akan mendapati udara yang sejuk dan segar. Di sini Anda bisa melihat para petani teh beraksi. Ada juga wahana yang bisa Anda coba seperti flying fox, berkemah dan berenang.

2. Hutan Pinus Suwono

Hutan pinus Suwono bisa menjadi tujuan Anda selanjutnya saat berada di Ngawi. Hutan ini berada di kawasan Gunung Lawu, sehingga kamu bisa benar-benar merasakan cuaca yang sejuk. Keindahan pohon pinus menciptakan suasana yang segar dan menyejukkan, tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai dan beristirahat untuk menghilangkan stress.

3. Air Terjun Pengantin

Tempat wisata ini merupakan salah satu spot yang paling diminati wisatawan di Ngawi. Bahkan, air terjun ini dijadikan film horor. Jangan khawatir karena air terjun ini sama sekali tidak bernuansa horor.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button