Hari uji coba pertama, Stasiun BNI City melayani lebih dari 3.100 pengguna KRL - WisataHits
wisatahits

Hari uji coba pertama, Stasiun BNI City melayani lebih dari 3.100 pengguna KRL

Hari kedua uji coba pengoperasian Stasiun BNI City sebagai stasiun yang melayani pengguna KRL dari atas hingga bawah, Minggu (31/7) terpantau lancar dan terkendali.

Hingga pukul 13.00 WIB, total pengguna yang menaiki stasiun BNI City sebanyak 197 orang, sedangkan yang turun sebanyak 862 orang.

Hari uji coba pertama, Stasiun BNI City melayani lebih dari 3.100 pengguna KRLUji coba hari pertama, stasiun BNI City melayani 3.100 pengguna KRL tambahan, foto: KRL.co.id

Sedangkan untuk uji coba hari pertama pada Sabtu (30/7), terdapat 761 pengguna yang naik dan 2.388 orang putus sehingga total 3.149 orang yang naik dan turun di Stasiun BNI City.

KAI Commuter juga mencatatkan total volume pengguna KRL selama seminggu terakhir mencapai 4.285.079, jumlah ini meningkat 2% dari volume pengguna minggu sebelumnya sebesar 4.209.078. .

Sedangkan rata-rata volume pengguna dalam seminggu adalah 612.154 orang per hari.

Sepanjang Juli 2022, volume pengguna KRL Jabodetabek tercatat 18.455.416 orang, rata-rata 615.181 pengguna per hari.

Sebagai bagian dari uji coba layanan KRL di stasiun BNI City, hingga 199 perjalanan KRL sambungan Cikarang/Bekasi – Kampung Bandan melalui Pasar Senen atau melalui Manggarai akan melayani pengguna uplink dan downlink stasiun ini.

Layanan KA Bandara Manggarai – Bandara Soekarno Hatta PP juga tetap beroperasi sebanyak 40 perjalanan per hari.

KAI Commuter menghimbau kepada seluruh pengguna yang akan naik KRL atau kereta api dari bandara menuju stasiun BNI City agar tidak salah naik kereta api, selalu menyimak informasi dan mengikuti petunjuk dari para agen di lapangan.

Fasilitas pelayanan bagi pengguna KRL juga telah disiapkan dari loket, tujuh gerbang elektronik untuk proses masuk dan keluar pengguna, tiga C-VIM untuk isi ulang dan suar pemandu di area stasiun, serta petugas siaga untuk membantu mengatur arus. dan memberikan bantuan. .informasi untuk pelancong di area stasiun.

Bagi pengguna KRL yang turun di stasiun BNI City dari stasiun Tanah Abang menuju stasiun Manggarai, KRL akan berhenti di Dermaga 2 sedangkan KRL tujuan Manggarai akan berhenti di Dermaga 1.

Bagi pengguna yang ingin meninggalkan stasiun, dapat menggunakan lift atau eskalator di setiap peron.

KAI Commuter terus menghimbau kepada pengguna, demi kenyamanan bersama, untuk selalu menjaga infrastruktur dan fasilitas pelayanan di area Stasiun BNI City.

Jadwal dan posisi KRL yang akan berangkat dari stasiun BNI City dapat dilihat melalui aplikasi KRL Access.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button