Cobain sensasi dinginnya di Snow World International Bekasi - WisataHits
wisatahits

Cobain sensasi dinginnya di Snow World International Bekasi

Harga tiket: Rp80.000, Jam operasional: 12.00-18.00 WIB, Alamat: Jl. A. Yani, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Sebagian besar dari Anda pasti sering mengunjungi tempat-tempat wisata. Mengunjungi destinasi wisata merupakan kegiatan seru yang tidak boleh dilewatkan. Selain itu, destinasi yang dikunjungi memiliki pesona alam yang luar biasa dan unik. Salah satu kota yang memiliki destinasi wisata yang unik dan menarik adalah Bekasi.

Bekasi merupakan salah satu kota di Jawa Barat. Saat berada di kota patriotik ini, ada baiknya Anda mampir untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata. Beberapa tempat wisata di Bekasi bahkan menampilkan konsep yang berbeda dan berbeda dari yang lain.

Jika Anda bermimpi bermain ski atau turun salju sekarang, tidak perlu menunggu untuk datang ke luar negeri. Kamu hanya perlu datang ke Snow World International Bekasi untuk merasakan keseruan bermain salju. Nah gimana keseruannya saat datang ke Snow World International / Cek dibawah ini.

Asyiknya bermain salju di Snow World International

Asyiknya bermain salju di Snow World InternationalKredit gambar: Facebook Snow World International Bekasi

Kota Bekasi memenuhi impian banyak orang untuk menikmati bermain salju. Umumnya, menikmati keseruan bermain salju dan ski hanya bisa dinikmati di negara dengan 4 musim. Indonesia sebagai negara tropis tidak mengalami apa yang disebut musim salju. Menanggapi semua ini, Snow World International memungkinkan Anda untuk bersenang-senang bermain salju seperti di luar negeri.

Bermain di salju jelas merupakan pengalaman unik yang berbeda dari yang lain. Oleh karena itu, pengunjung juga bisa mengajak teman dan keluarganya untuk membuat keseruan semakin terasa. Jangan khawatir, Anda tetap tidak bisa bermain ski di atas salju karena ada berbagai pelatihan, terutama untuk beberapa pengunjung yang baru pertama kali datang. Anda dijamin betah menikmati keseruan disana.

Snow World International adalah jawaban bagi sebagian besar dari Anda yang ingin bermain salju atau ski tanpa harus berpindah negara. Pengunjung cukup menuju ke pusat perbelanjaan Transpark Juanda di lantai 3 Bekasi. Lokasi Transpark Juanda sangat strategis dan mudah dijangkau. Tak ayal wisatawan tidak pernah sepi, apalagi di akhir pekan.

Hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Snow World International

Hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Snow World InternationalKredit gambar: Rumah-benqi.net

Menikmati permainan seru di Snow World International membuat pengunjung betah. Selama berada di lokasi wisata, tentunya Anda bisa belajar bermain ski di arena yang telah ditentukan. Pengunjung tidak perlu panik jika tidak pandai bermain. Karena ada langkah-langkah yang bisa diikuti, terutama bagi pemula. Dengan mengikuti petunjuk di sana, pasti akan memakan waktu lama.

Selain bermain ski, beberapa aktivitas seru lainnya bisa dinikmati di Snow World International, seperti melempar bola salju. Anda bisa mengambil kepingan salju yang ada di tempat wisata lalu membuangnya. Yakinlah, bola salju yang dibawa pengunjung tidak seperti balok es. Jadi jika dia menyentuh pasangan permainan Anda, tidak akan terjadi apa-apa atau menyakitinya.

Menikmati keseruan berada di Snow World International tidak lengkap jika tidak melatih kreativitas pengunjung. Anda bisa membentuk kepingan salju menjadi bentuk tertentu, misalnya seperti karakter Olaf di film Frozen. Jika Anda biasanya membentuk gumpalan pasir pantai, pasti akan menjadi pengalaman menyenangkan lainnya saat Anda berkreasi dengan salju.

Snow World International juga menampilkan berbagai bentuk salju. Anda bisa jalan-jalan santai sambil melihat kreativitas yang telah dibuat. Sedikitnya ada 45 patung es yang bisa dilihat pengunjung berupa penguin, pohon pinus, Sinterklas dan lain-lain. Melihat patung-patung unik seperti itu tentu menjadi saat yang tepat untuk berfoto selfie.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Snow World International Bekasi

Fasilitas yang ditawarkan oleh Snow World International BekasiKredit Gambar: Traveladipramaa.blogspot.com

Snow World International memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Anda bahkan dapat menikmati beberapa fasilitas tanpa harus membayar ekstra, misalnya kursi gantung. Kursi gantung adalah fasilitas yang dapat membantu Anda mencapai puncak arena ski. Di sana, pengunjung bisa melihat pemandangan indah dari atas dan langsung melihat pengunjung Snow World lainnya.

Soal keamanan pengunjung, Anda tidak perlu ragu. Semua atribut ski disediakan tanpa biaya tambahan, seperti jaket dan sepatu bot. Jadi pengunjung tidak perlu repot membawa perlengkapan sendiri. Sebuah gelang juga diberikan kepada setiap pengunjung. Gelang adalah pengingat waktu Anda bermain ski karena waktu salju terbatas.

Karena ada beberapa atribut yang harus digunakan, tentunya kamu harus mendaftarkan dulu equipment yang dibawa saat itu. Demi menjaga keamanan barang bawaan setiap pengunjung, Snow World International menyediakan cloakroom. Pengunjung boleh meninggalkan barang apa saja di arena yang tidak perlu dibawa saat bermain salju.

Jalan Menuju Snow World Internasional Bekasi

Jalan Menuju Snow World Internasional BekasiKredit Gambar: Abidis.blogspot.com

Bagi Anda yang berencana datang ke Snow World International, tidak perlu khawatir tidak tahu jalannya. Akses jalan menuju tempat wisata populer ini sangat mudah untuk diikuti. Berbeda dengan tempat wisata lainnya, pengunjung bisa datang dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Beberapa sarana transportasi umum memudahkan untuk mencapai tempat wisata ini, seperti kereta api atau bus. Lokasi Snow World International yang sangat strategis tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengunjung.

Pengunjung bisa melewati kota Revo Bekasi lalu langsung menuju St Kranji. Lokasi tempat wisata populer ini tidak jauh dari tempat ini.

Beberapa tempat wisata sangat sulit diakses dengan moda transportasi. Namun, tidak dengan Snow World International. Bagi Anda yang tidak sempat datang dengan kendaraan pribadi dapat mengakses kereta atau bus dengan turun di Stasiun Bekasi Timur atau Terminal Bus Jawa Barat. Perjalanan bisa dilanjutkan dengan ojek atau jalan kaki karena hanya berjarak 200 meter dari lokasi.

Harga tiket masuk Snow World International

Harga tiket masuk Snow World InternationalKredit gambar: Google Maps MariaGoretti VideulisMUS

Kamu yang ingin bermain Snow World International perlu membayar tiket masuk sebesar Rp80.000 per orang di hari biasa. Mungkin Anda berpikir harganya begitu mahal. Namun biaya tersebut terbilang wajar mengingat semua fasilitas bisa langsung Anda gunakan tanpa biaya tambahan dan banyak permainan.

Mengingat harganya, tak perlu ragu untuk datang ke Snow World International. Kapan lagi Anda bisa menikmati permainan salju yang menyenangkan tanpa harus bepergian ke negara 4 musim. Semua keamanan barang bawaan Anda dan keselamatan Anda juga sangat diperhatikan oleh pengelola.

Namun, perlu diketahui bahwa harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu. Itu tergantung pada kebijakan manajemen. Maka tidak salah jika selalu update harga tiket masuk Snow World International terbaru dengan menghubungi pihak terkait.

Demikian informasi menarik tentang Snow World International Kota Bekasi. Mengingat semua kesenangan yang bisa didapat. Jadi jangan ragu untuk datang ke tempat wisata populer ini. Ajak keluarga dan teman-teman kamu biar makin seru.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button