Harga Tiket Pitris Ocean View, Jam & Wahana - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Pitris Ocean View, Jam & Wahana

Harga Tiket Pitris Ocean View, Jam & Wahana

Pemandangan Laut Pitris Harga tiket masuk: Rp 15.000 – Rp 240.000. Jam buka: 24 jam. Nomor telepon: 081399019919. Alamat/Lokasi: Jl.Pitris, Karangduwur, Tj. Nagasari, Tengah, Ayah, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54473

Pemandangan Laut Pitris destinasi wisata yang menawarkan panorama laut selatan dari atas bukit. Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan eksotik Samudera Hindia yang luas. Nikmati suara ombak yang merdu. Ditemani angin sejuk.

Ada segudang aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung. Misalnya berkemah, naik wahana, memasak, dan menginap di hotel. Lokasinya juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berburu matahari terbenam.

Harga Tiket Pitris Ocean View

Pengunjung tidak perlu khawatir karena harga tiket masuk selalu terjangkau. Kemudian, tiket berlaku untuk anak berusia tiga tahun ke atas. Harga tiket masuk tidak termasuk permainan seluncuran pelangi dan berkemah.

Harga Tiket Pitris Ocean View
Tiket masuk per orang Rp 15.000
Tiket Rainbow Slide Ride per orang Rp30.000
Penyewaan payung Rp 10.000
Paket Camping A / Paket Camping B / Paket Camping C Rp150.000 / Rp200.000 / Rp240.000

Baca: Tiket Masuk dan Tempat Wisata Pantai Kebumen Menganti

Harga Tiket Pitris Ocean View Jam Buka

Layanan tamasya dan rekreasi Pitris Ocean View buka 24 jam sehari. Saran pengunjung datang pada sore hari untuk menghindari terik matahari. Selain itu, berkunjung pada sore hari memungkinkan Anda untuk menikmati keindahannya matahari terbenam yang berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB.

Jam buka
Setiap hari 24 jam

Jalan-jalan menarik di Pitris Ocean View

Pitris View adalah tempat pertemuan santai di atas bukit yang menghadap ke pantaiPitris View adalah tempat untuk beristirahat dan bersantai di atas bukit yang menghadap ke laut lepas. Foto: google maps/sigit nayaka

Yang paling menarik di tempat wisata ini adalah seluncuran pelangi yang panjangnya lebih dari seratus meter. Semakin indah berkat panorama pantai Menganti yang jaraknya cukup dekat dengan lokasinya.

Bisa dibilang traveling disini sudah lengkap karena pemandangannya indah, tempatnya asri dan ada beberapa wahana. Berikut beberapa hal yang membuat Pitris Ocean View begitu menarik.

Spot foto dengan background laut dalam

Pitris Ocean View memiliki banyak sekali spot foto yang keren, salah satunya di sun loungerAmbil foto dan bersantai di kursi di pinggir bukit dengan laut sebagai latar belakangnya. Foto: google maps/Yelli

Salah satu spot foto yang ikonik adalah bangunan berkubah biru di pinggir bukit yang menghadap ke laut lepas. Bentuknya mirip dengan Santorini. Letak bangunan ikonik ini memang agak jauh dan di sini Anda harus turun beberapa anak tangga.

Dari sini wisatawan bisa menikmati keindahan laut di pantai selatan. Saat berfoto atau bersantai. Selain itu, dari kawasan ini Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam eksotik.

Baca: Waduk SEMPOR Harga Tiket dan Ragam Kegiatannya

Slide Pelangi

Seluncuran pelangi terpanjang di Kebumen ada di Pitris Ocean ViewSeluncuran pelangi terpanjang di Kebumen. Foto: google maps/Yelli

Rainbow slide adalah salah satu permainan paling populer akhir-akhir ini. Pitris Ocean View juga memiliki seluncuran pelangi sepanjang kurang lebih 120 meter. Permainan yang akan membuat pengunjung melambung tinggi sambil menikmati pemandangan laut di depannya.

Untuk mencoba seluncuran pelangi, jalan menuju puncak cukup panjang dan tinggi. Traveler harus menaiki beberapa anak tangga yang cukup banyak. Namun sensasi bermain seluncuran pelangi akan sangat menyenangkan. Karena Anda merasa seperti meluncur di atas awan.

Baca: Harga Tiket dan Pesona Goa Jatijajar

Perkemahan Pitris dengan pemandangan laut

Pitris Ocean View memiliki area luas yang didesain khusus untuk kegiatan camping. Pengelola sudah menyiapkan tenda dan perlengkapan agar wisatawan tidak kerepotan. Ada 3 pilihan paket camping yang ditawarkan pengelola. Yaitu paket A, paket B dan paket C yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anggaran.

Paket A akan mencakup tenda untuk 4 orang, kasur, akses ke dapur bersama, toilet. Penempatan tenda akan berhadapan langsung dengan panorama laut, matahari terbenamDan Matahari terbit. Untuk paket B akan mendapatkan tambahan kursi lipat, snack dan air putih. Terakhir, paket C menawarkan teh dan kopi tambahan untuk wisatawan.

Baca: Tiket Masuk PANTAI SUWUK dan Ragam Wahananya

Kolam renang meluap

Kolam renang outdoor Pitris Ocean View memiliki air tawarInfinity pool yang langsung menghadap ke laut Foto: google maps/Bagus Wiranto

Wahana kolam renang di luar itu sangat unik. Karena lokasinya di atas bukit dan menghadap ke laut, meski kolam renangnya tidak terlalu besar, namun sangat seru. Karena saat berenang bisa sambil melihat pemandangan laut.

Lokasi kolam ini tidak jauh dari bangunan biru yang ikonik. Untuk mengakses kolam renang, Anda harus menaiki tangga yang panjang.

Baca: Tiket Wisata Alam HUD HILL dan Aneka Kegiatannya

Kuliner

Selain berbagai wahana, pengunjung juga bisa mencoba berbagai sajian kuliner yang lezat. Terdapat warung kuliner yang menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman. Misalnya telur rebus, aneka seafood, kopi, teh dan makanan ringan.

Kemudahan

Ada antar-jemput gratis yang akan menjemput wisatawan dari tempat parkir. Toilet pengunjung juga tersedia di tempat. Ada fasilitas gazebo, kursi santai, beanbag, persewaan payung dan mushola. Tidak jarang juga ada pertunjukan musik live di kawasan wisata ini.

Lokasi Pitris Ocean View

Obyek wisata tepi laut ini terletak di Jalan Pitris, Karangduwur, Tj. Nagasari, Tengah. Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54473. Dari pusat kota Kebumen ke Pitris Ocean View berjarak 46 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam.

Akses disini sangat menanjak dan banyak belokan. Untuk memarkir kendaraan bisa di dekat pintu masuk dan nanti akan diantar dengan mini bus. Pitris Ocean View cukup dekat dengan Pantai Menganti. Pintu masuknya berada di sebelah pintu masuk Pantai Menganti.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button