Harga tiket HEHA OCEAN VIEW & 6 wahana foto unik - WisataHits
Yogyakarta

Harga tiket HEHA OCEAN VIEW & 6 wahana foto unik

Harga Tiket Masuk Heha Sea View: Rp 20.000 Jam: 09:00 – 21:00 WIB Nomor Telepon: -Alamat: Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia, 55872

Haha pemandangan laut kini menjadi tempat wisata alam terpopuler di Yogyakarta. Siapa pun yang datang ke sini akan langsung jatuh cinta dengan keindahan alamnya. Dari kejauhan, hamparan laut biru membentang begitu indah. Hal inilah yang membuat kawasan ini begitu populer di kalangan wisatawan sebagai spot foto terbaik.

Dibutuhkan setidaknya 1 jam 20 menit dari pusat kota ke Heha Ocean View. Meski begitu, pengunjung masih harus berjalan kaki untuk melihat pemandangan. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk membawa anak kecil jika berencana berwisata ke sini. Karena medannya masih sulit dan belum lagi jarak yang cukup jauh.

Harga tiket Heha Ocean View

Liburan di Heha Ocean View tidak harus terlalu dalam. Mulai dari tiket masuk hingga biaya lainnya cukup murah. Sangat cocok untuk kalangan menengah ke bawah. Lihat tabel di bawah untuk daftar lebih lengkap.

Harga tiket Heha Ocean View
Biaya Harga
tiket masuk Rp20.000
Tiket Heha Pemandangan Laut + Hehe Pemandangan Langit Rp25.000
area parkir Rp 5.000
PARKIR MOTOR Rp 3.000
parkir bus Rp 50.000
Parkir mobil sebelas parkir Rp25.000
Parkir VIP Rp 50.000
Tiket Spot Foto Rp10.000-Rp30.000

Baca: Tiket Masuk HEHA SKY VIEW dan Wahana Unik

Jam buka Heha Ocean View Tour

Jika Anda ingin berwisata ke Heha Ocean View Anda tidak perlu menentukan hari tertentu. Karena pengunjung bisa datang setiap hari. Manajemen membuka jam kantornya hampir setiap hari. Baik pada hari kerja hingga akhir pekan.

Hari jam tangan
Senin Jum’at 09.00 – 21.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 21.00 WIB

Daftar wahana favorit pengunjung

Heha Ocean View merupakan tempat wisata yang menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan. Manajemen masih menggunakan manajemen yang sama Haha lihatlah langit. Ada spot foto keren disini, sayang banget kalau dilewatkan. Tidak semuanya gratis dan ada tarif terpisah.

1. Spot foto pelangi warna-warni

Titik foto pelangi hehe Pemandangan lautSeorang wanita berjalan di tengah Tiang Spot Foto Pelangi Pemandangan Laut Heha. Foto: Instagram/hehaoceanview

Jika anda bermimpi mengambil foto dengan pelangi. Sekarang bukan hanya fantasi. Semua itu bisa diwujudkan dengan mengunjungi Heha Ocean View. Pengelola telah menyediakan spot foto bernama Pelangi.

Sebuah booth foto yang dihias dengan tiang penyangga berwarna pelangi. Ada warna biru, kuning, orange dan hijau. Ditambah dengan pemandangan laut yang biru, semakin membuat perbedaan Instagramable. Biaya untuk berfoto di area ini adalah Rp 10.000.

Baca: Tiket Masuk HEHA OCEAN VIEW & 4 Atraksi

2. Semua berwarna pink di Pink Horizon

seorang wanita mengambil gambar di cakrawala merah mudaPink Horizon adalah spot foto terbaik di Heha Ocean View. Foto: Instagram/hehaoceanview

Bagi pecinta warna pink, mengabadikan momen adalah suatu keharusan cakrawala merah muda. Booth foto ini dihiasi dengan dinding berwarna merah muda yang menghadap ke laut. Lalu ada jendela lengkung kanan dan kiri. Ada lubang setengah lingkaran besar di tengah.

Menariknya, ada kursi unik yang bisa dijadikan aksesoris foto. Di atas itu juga terdapat lampu hias yang dapat membentuk garis cakrawala yang indah. Untuk satu foto di cakrawala merah muda, itu cukup mahal daripada tempat pelangi.

Baca: Tiket & Atraksi NGOBARAN PANTAI Gunungkidul

3. Berfoto di TerraCurve Swing

Berayun di TerracurveTerracurve adalah spot foto terbaik yang memiliki ayunan di tengahnya. Foto: Instagram/hehaoceanview

Makin bagus spot fotonya, makin mahal harga tiketnya. Bidik dibandingkan dengan gambar sebelumnya TerraCurve cukup untuk mengosongkan isi dompet. Setelah berfoto, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 20.000. Ini sebanding dengan lokasinya yang memang sangat instagramable.

Bentuk kendaraan foto benar-benar tidak biasa. Ada dua kusen pintu melengkung yang dihubungkan dengan batu bata. Penataannya begitu rapi dan cukup unik. Ada juga ayunan cantik di tengahnya, yang bisa dijadikan hiasan foto.

Baca: Tiket & Atraksi PANTAI WATULAWANG

4. Naik heksagram bernama

Spot foto lain yang tak kalah unik adalah heksagram. Mungkin namanya terdengar aneh namun asing. Karena tempat yang satu ini hanya tersedia di Heha Ocean View. Dan tidak bisa ditemukan dimanapun kecuali di Yogyakarta.

Posisi heksagram berada tepat di sebelah kanan TerraCurve. Desain interior heksagonal ini sangat cocok sebagai background foto. Ditambah dengan pemandangan laut biru yang terhampar di depan. Sedangkan tarifnya sama dengan TerraCurve yaitu Rp 20.000.

Baca: Tiket & Atraksi PANTAI NGRAWE Gunungkidul

5. Tampil elegan dengan berfoto di depan pesawat karavan

Spot foto selanjutnya yang bisa kamu coba adalah pesawat karavan. Ini adalah transportasi udara yang menggunakan baling-baling. Kapasitas penumpang hanya 9 orang.

Namun di Heha Ocean View, pengunjung tidak akan menaikinya. Tapi hanya sebagai objek foto. Jika ingin berfoto di spot ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp 20.000 saja. Ingat bahwa harga untuk satu foto saja.

6. Jelajahi Pantai Gunung Kidul yang mempesona

Jika Anda lelah berfoto, Anda harus mencoba menjelajahi Pantai Gunung Kidul yang mempesona. Luangkan waktu untuk bersantai di pantai dan merasakan angin sepoi-sepoi. Pikiran dijamin tenang setelahnya dan tubuh akan terasa lebih bugar.

Baca: Tiket & Atraksi WEDI OMBO BEACH

Fasilitas di tempat wisata

Setelah aktivitas Anda, isi perut Anda dengan mengunjungi warung makan yang menawarkan berbagai makanan. Kemudian jika ingin membeli oleh-oleh, bisa datang ke toko oleh-oleh Heha. Selain itu, terdapat fasilitas penunjang seperti toilet, mushola, panggung, tempat pijat dan wisata jeep. Selama liburan, cobalah untuk mengenakan pakaian dan sepatu kasual.

Lokasi heha pemandangan laut

Heha Ocean View terletak di kawasan Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta. Tepat di sebelah Heha Sky View Tours. Meski masih kawasan, pengunjung harus berjalan jauh untuk melihat pemandangan. Cukup lebar dan cukup menguras air.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button