8 Aktivitas Wisata di SENAYAN PARK SPARK - WisataHits
wisatahits

8 Aktivitas Wisata di SENAYAN PARK SPARK

Harga Tiket Masuk Senayan Park: Gratis Jam Buka: Minggu – Kamis: 10:00 – 21:00 WIB | Jumat – Sabtu: 10.00 – 22.00 WIB No Telp: -Alamat: Jl.Gerbang Pemuda No.3 RT.1/RW.3 Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270

Senayan Park (SPARK) Baru-baru ini, telah menjadi sangat populer sebagai tujuan wisata bagi penduduk ibukota. Padahal, kawasan ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Satu hal yang membuatnya berbeda adalah keberadaan spot foto sebagai daya tarik. Pengunjung tidak hanya penduduk lokal, tetapi juga orang asing.

Beberapa sorotan Di luar yang bisa ditemukan adalah jalan setapak, danau dan masih banyak lagi. Semua wahana ini siap memanjakan setiap pengunjung yang datang. Ditambah lagi, fasilitas pendukungnya super lengkap dan ramah disabilitas. Mau tahu lebih lanjut, simak uraiannya berikut ini.

Harga Tiket Masuk Senayan Park di Jakarta

Hampir sama dengan mall pada umumnya. Pengelola tidak membebankan biaya khusus kepada pengunjung. Namun jika ingin mencoba spot foto tersebut, Anda harus membayar tiket. Tentu saja, setiap perjalanan memiliki tarif yang berbeda. Tapi jangan khawatir, harganya cukup murah dan tidak terlalu menguras kantong.

Harga Tiket Masuk Senayan SPARK Park
Tiket masuk Gratis

Baca: Tiket, Jam Buka, dan Atraksi GBK CITY FOREST

Jam buka Senayan Park

Sebagian besar mal pagi itu masih tutup. Sebagian besar mulai beroperasi pada siang hari. Sekitar pukul sembilan atau sepuluh. Hal ini juga berlaku untuk Senayan Park Mall. Buka pada siang hari dan tutup pada malam hari.

Hari Jam
Minggu – Kamis 10.00 – 21.00 WIB
Jumat Sabtu 10.00 – 22.00 WIB

Daftar Photo Walks di Senayan

Padahal lokasi tersebut merupakan tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari. Namun pengelola juga menawarkan wahana yang menarik untuk dicoba pengunjung. Apalagi bagi yang memiliki hobi fotografi wajib datang ke sini. Karena disana banyak sekali spot foto yang unik dan indah.

1. Ikon Gateway Ikon SPARK

Foto di Jembatan SkywalkSeorang pria berpose di tengah dek Skywalk Senayan Park. Foto: Instagram/Senayanpark

Spot foto paling terkenal di Senayan Park adalah Skywalk. Kalau ke sini, jangan lupa pakai outfit terbaik biar fotonya terlihat keren. Tempat ikonik ini mampu menarik minat warga Jakarta hingga mancanegara. Karena latar belakang gedung-gedung bertingkat menjadi daya tarik tersendiri.

Bukan hanya Skywalk yang mencuri perhatian. Bahkan anak tangga pertama sudah sangat Instagramable untuk lokasi pemotretan. Tentunya jika Anda mengambil foto, itu jauh lebih estetis. Untuk menuju Skywalk bisa ditempuh dengan lift panorama Lalu turun ke lantai atap (R).

Baca: SENAYAN PARK Tiket Gratis Punya Danau

2. Taman buatan di tepi danau

foto di atas kapal di tepi danau buatanSeorang wanita mengambil foto di tempat perahu di tepi danau buatan Senayan Park. Foto: Instagram/Senayanpark

Spot foto lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah taman di tepi danau buatan. Lokasinya persis di bawah mall. Area di sekitar danau dipenuhi dengan berbagai macam tanaman berbunga warna-warni. Dan tak lupa ada air mancur yang menambah kesan estetis.

Memang, ruang ini memang sengaja ditunjuk sebagai arena foto. Misalnya, tempat perahu di tepi danau. Dimana di sekitarnya dihiasi dengan tanaman hijau dan bunga-bunga yang bermekaran. Tidak hanya itu, masih banyak tempat lain yang pengunjung bebas pilih.

Baca: Tiket Murah Kebun Binatang Ragunan Wisata Edukasi Satwa Lengkap

3. Wahana Golf Studio

Jika Anda biasanya bermain golf di lapangan yang luas. Tapi kali ini sedikit berbeda. Di Senayan Park terdapat fasilitas golf indoor. Nama wahananya adalah Golf Studio. Selain sebagai sarana menyalurkan hobi, wahana ini juga menawarkan aneka makanan lezat.

4. Bermain di Arena Sepeda

Mal ini tidak hanya untuk orang dewasa. Anak-anak juga diperbolehkan mencoba berbagai jenis wahana. Salah satunya adalah bermain permainan roda atau mengayuh sepeda di area khusus. Tidak perlu bawa dari rumah, pengelola sudah menyediakan persewaan sepeda.

Baca: PIK SAND PUTIH BEACH 2 Tiket, Jam Buka, Kegiatan, Fasilitas dan Lokasi

5. Menonton film di Skylight Cinema

Jika Anda bosan menonton film di bioskop, lebih baik Anda datang ke Skylight Cinema. Suasana di sini sangat berbeda dari kebanyakan tempat. Pasalnya, Senayan Park mengusung tema nonton film di rumah. Di luar. Yakni, lokasinya berada di sebuah lapangan dengan hiasan langit malam di atasnya.

6. Belanja fashion dan kebutuhan sehari-hari

barang untuk dijual di Senayan Park MallKoleksi barang berjejer rapi dalam etalase kayu berwarna cokelat di salah satu toko Senayan Park. Foto: Googlemap/Alfian Windi Prakoso

Kegiatan ini tentunya menjadi salah satu favorit para wanita saat berkunjung ke mall. Apalagi kalau bukan soal belanja fashion dan kebutuhan sehari-hari. Liburan ke Senayan belum lengkap rasanya jika belum membeli apa-apa. Luangkan waktu sejenak untuk mampir ke beberapa toko untuk melihat desain baju terbaru. Karena penjual menjual produk yang berkualitas dan bermerk.

Baca: Tiket JAKARTA AQUARIUM dan 9 Tempat Wisata Unik

7. Makan enak di Restoran Senayan

suasana ruang makan solariumSekelompok orang makan di kafe di Solaria Senayan Park. Foto: Googlemap/Mulia Hidayah

Setelah asyik jalan-jalan dan belanja, aktivitas selanjutnya mengisi perut di Restoran Senayan. Menu masakannya super lengkap dan tentunya enak. Ada makanan cepat saji, kopi kekinian, makanan khas Indonesia dan lain-lain. Salah satu tempat makan yang direkomendasikan saat berkunjung ke Senayan adalah Solaria.

8. Acara pameran mobil elektronik

Electronic Car Exhibition adalah pameran mobil yang diselenggarakan oleh produsen mobil. Tujuan utamanya adalah untuk menghadirkan produk otomotif terbaru. Meski hanya satu event, spot ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para fotografer. Tampilan mobil yang futuristik dan desain yang stylish sangat cocok dijadikan sebagai background foto.

Pameran motor ini bersifat permanen. Oleh karena itu, pengunjung dapat datang dan memotret diri mereka sendiri kapan saja. Pastikan Pameran Mobil Elektronik ada dalam daftar liburan akhir pekan Anda. Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Kapan lagi bisa berfoto di samping mobil mewah secara gratis?

Baca: Tiket MOJA MUSEUM dan berbagai spot foto kreatif

Fasilitas Pendukung Senayan Park

Fasilitas pendukung mall ini sangat lengkap. Mulai dari mushola, tempat parkir, loker, persewaan bank makanan, toilet dan ruang menyusui. Anehnya, ada fasilitas khusus untuk penyandang disabilitas. Terdiri dari kursi roda, taman penyandang cacat dan toilet penyandang cacat.

Alamat Senayan Park

Senayan Park beralamat Jalan Pintu Pemuda No. 3 RT.1/ RW.3 Gelora. Tepatnya di Kecamatan Tanah Abang, Pusat Kota Jakarta, DKI Jakarta. Lokasinya bersebelahan dengan Stadion Gelora Bung Karno.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button