Harga tiket masuk Obelix Hills di akhir pekan dan hari kerja - WisataHits
Yogyakarta

Harga tiket masuk Obelix Hills di akhir pekan dan hari kerja

Harga tiket masuk Obelix Hills di akhir pekan dan hari kerja

JAKARTA, iNews.id – Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View di Klumprit, Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta berkisar antara Rp20.000-25.000. Wahana ini menawarkan spot menarik dan memanjakan para wisatawan.

Obelix Hills Sunset berjarak kurang lebih 22 kilometer sebelah timur Kota Yogyakarta atau 30 menit dengan mobil. Meski tak sepopuler Heha Ocean View dan Heha Sky View, Obelix Hills juga menawarkan situs-situs menarik yang akan menggoda wisatawan.

Obelix Hills merupakan tempat wisata modern dengan pemandangan sunset dari atas, restoran dan 30 spot foto. Meski ada beberapa spot foto berbayar, ada juga yang gratis.

Selain menikmati indahnya sunset dengan penawaran spot, tersedia juga fasilitas menarik antara lain tempat parkir yang luas dan nyaman, pusat informasi dan tiket wisata, toko souvenir, taman dan gazebo, serta toilet umum. Selain itu, ada juga wahana menarik, tempat duduk dan view sunset, spot foto instagramable, panggung hiburan, mushola, food court, kafe, ruang pertemuan dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk Obelix Hills, pada hari biasa (Senin sampai Jumat) harga tiket dipatok Rp 20.000 per orang. Pada akhir pekan (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional) Rp 25.000 per orang. Destinasi wisata Obelix Hills Sunset View buka setiap hari, dengan tour beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Harga tiket masuk objek wisata Obelix Hills Yogyakarta sewaktu-waktu dapat berubah dan belum termasuk biaya parkir kendaraan. Tiket masuk dapat dibeli secara offline di situs atau online di portal.

Ini adalah harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View. Nikmati suasana romantis bersama keluarga atau pasangan di Obelix Hills untuk menemani liburan Anda di Yogyakarta.

Penerbit : Kuntadi Kuntadi

Ikuti iNewsYogya News di Google News

Bagikan artikel:

Harga tiket masuk Obelix Hills di akhir pekan dan hari kerja

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button