Cocok untuk liburan, 4 hotel murah dan nyaman di Selo Boyolali - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Cocok untuk liburan, 4 hotel murah dan nyaman di Selo Boyolali – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Salah satu kamar di Gardu Pandang Homestay, Selo, Boyolali. (Spesial/@homestaygardupandang).

Solopos.com, BOYOLALI – Destinasi Wisata Selo merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Boyolali. Selain itu, Selo Boyolali juga memiliki beberapa pilihan akomodasi menarik dengan harga terjangkau.

Berikut beberapa hotel di kawasan Selo Boyolali yang layak dikunjungi berdasarkan hasil Ulasan pemandu lokal di Google Maps.

Promosi Rekomendasi merek jeans pria & wanita terbaik, murah banget!

1. Kolam Merapi Selo

Penginapan ini telah diberi peringkat 4.5/5 berdasarkan 456 ulasan pemandu lokal di Google Maps. Situs ini terletak di Dusun IV, Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali.

Fasilitas di tempat ini memiliki WiFi gratis, layanan laundry dan cocok untuk anak-anak. Menurut review di Google, penginapan ini menawarkan standar sabun, sikat gigi, pasta gigi, dan handuk.

Baca Juga: Kuliner Kali Talang Boyolali, Nikmat Makan Murah di Tengah Sawah

Dengan pemandangan yang indah, pengunjung bisa langsung melihat pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Ada kamar mandi pribadi dengan air panas.

Penginapan ini dekat dengan beberapa tempat wisata di Boyolali, seperti Bukit Gancik, Taman Nasional Gunung Merapi, Taman Nasional Gunung Merbabu dan Bukit Batur Selo.

Setelah diverifikasi di halaman jual beli Agoda.com, properti ini dihargai Rp 200.000.

2. Homestay Oemah Selo

Penginapan ini terletak di Jalan Magelang-Boyolali, Dusun IV, Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga: Banyak Polsek! 20.000 orang mengikuti Selo Expo Jalan Sehat di Boyolali

Menerima peringkat 4,8/5 di Google Maps. Penginapan ini menawarkan parkir gratis dan dekat dengan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.
Harganya sekitar Rp 150.000 berdasarkan review pengunjung di situs check-in.

Menurut beberapa pengunjung, tempat ini sepi karena berhadapan langsung dengan Gunung Merapi. Memiliki fasilitas dispensing, kopi dan teh untuk dibawa pulang gratis sepuasnya. Terdapat balkon yang luas dan bebas hujan.

Pelayanan sangat ramah, pemanas air, kamar bersih, murah dan nyaman. Saran dari beberapa pengunjung: Jika ingin menginap di Oemah Selo Homestay harus membawa baju hangat, jaket dan kaos kaki.

Karena udaranya cukup dingin dan mencapai 18 hingga 15 derajat pada dini hari.

Baca Juga: Ini Pemilik Kali Pepe Land Boyolali Yang Juga Ketua Grup Wong Solo

3. Keluarga angkat di Gunung Berapi Kembar

Terletak di Jalan Ki Kebokanigoro, Dusun I, Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Menerima peringkat 4,5/5 dari 138 ulasan Google Maps.

Review dari berbagai pengunjung yang pernah menginap disini mengatakan bahwa tempatnya sangat nyaman dan sejuk, serta bisa melihat langsung pemandangan Gunung Merbabu dan Gunung Merapi.

Memiliki lingkungan yang bagus karena udara pedesaan yang membuatnya santai, sejuk, cepat dan ramah. Lokasi strategis, dekat dengan jalan raya, wisata alam, pertokoan dan kelontong.

Harga relatif murah dibandingkan standar, berkisar Rp 200.000 hingga Rp 350.000 per kamar untuk kapasitas empat orang, berdasarkan review pengunjung selama menginap.

Baca Juga: Pepe Land Sungai Boyolali Selalu Penuh, Ini Profil Pemiliknya

Menawarkan fasilitas WiFi dan Netflix. Cukup banyak orang yang merekomendasikan tempat ini karena sejuk sehingga banyak wisatawan yang menginap di tempat ini.

4. Kontribusi untuk tampilan homestay

Terletak di Dusun Tites, Dusun III, Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Menerima peringkat 4,3/5 dari 184 ulasan Google Maps.

Lokasinya dekat dengan Gunung Nganten, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, jembatan gantung dan warung makan. Pengunjung menyebutkan bahwa lokasinya pas dengan pemandangan Gunung Merapi, udaranya sejuk dan suhunya mencapai sekitar 18 derajat pada siang hari.

Fasilitas yang membuat pengunjung nyaman direkomendasikan oleh pengunjung karena setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi. Kamar bersih, pelayanan ramah, makanan dan minuman diantar ke kamar.

Baca Juga: Kali Pepe Tanah Boyolali Selalu Penuh, Ini Resep Rahasia Pemiliknya

Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 130.000 hingga Rp 250.000 berdasarkan ulasan pengunjung saat check-in di tempat. Layanan check-in dilakukan hingga pukul 23.00 WIB.

Akomodasi di Selo, Akomodasi di Boyolali, Wisata Selo Boyolali, Akomodasi Murah

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button