Recommended: 5 Wisata Pantai Paling Populer untuk Camping di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Recommended: 5 Wisata Pantai Paling Populer untuk Camping di Jogja

Recommended: 5 Wisata Pantai Paling Populer untuk Camping di Jogja

JURNALACEH.COM- Jalan-jalan ke pantai sambil melihat matahari terbenam atau bermain air adalah hal yang lumrah. Situasinya berbeda jika Anda ingin berkemah dengan api unggun di malam hari.

Pantai berpasir, ombak, matahari terbenam, dan bahkan matahari terbit menawarkan suasana baru dalam berkemah.

Yuk intip deretan pantai dengan panorama indah di Jogja yang bisa jadi pilihan untuk liburan akhir pekan bersama teman-teman.

Baca Juga : Tempat Wisata Ponorogo Terbaru 2023 Dengan Pemandangan Keren Menakjubkan

1. Pantai Watu Bolong
Jika Anda ingin merasakan berada di pulau pribadi saat berkemah, maka pantai ini adalah solusinya. Hotel ini terletak di Desa Bolong, Kecamatan Girisubo, Prefektur Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pantai ini memiliki keunikan berupa batu-batu besar berlubang menyerupai terowongan. Hamparan kawasan pantai sangat cocok untuk mendirikan tenda dan pemandangannya yang masih asri, dijamin akan membuat pengalaman berkemah Anda semakin berkesan.

2. Pantai Sundak
Wisata pantai jogja selanjutnya yang cocok untuk camping adalah pantai sundak. Pantai ini menawarkan bumi perkemahan di tengah hutan jati.

Baca juga: Ini dia wisata alam yang bikin betah di Berastagi

Di sini Anda akan menemukan pantai berpasir putih, tebing, dan pepohonan rindang. Anda bisa menikmati indahnya malam bersama teman-teman dan menjadi pengalaman tersendiri.

3. Pantai Kayu Arum
Lokasi pantai yang tersembunyi sangat cocok bagi anda yang ingin berkemah dengan suasana yang damai. Ditemani dengan keindahan pantainya yang masih asri dan eksotik. Situs ini terletak di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Prefektur Gunungkidul, Yogyakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button