Download Yo Whatsapp Mod Apk Versi Baru (Anti Banned) - WisataHits
wisatahits

Download Yo Whatsapp Mod Apk Versi Baru (Anti Banned)

YoWhatsapp apk bisa dibilang sebagai salah satu software Whatsapp mod terbaik saat ini, software ini memiliki banyak pilihan menu yang tidak bisa anda temukan di versi resminya, jadi bagi anda yang ingin mengoptimalkan pesan anda, software YoWhatsapp adalah pilihan yang tepat. pada versi terbaru ini terdapat batasan yang membuat anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya.

Selain itu, dalam software ini, kita dapat menggunakan serangkaian tema untuk dipilih, seperti mode hitam atau gelap yowhatsapp, dll.

YoWhatsapp atau biasa dikenal dengan aplikasi YoWA sendiri pertama kali dikembangkan oleh Yousef Al-Basha namun seiring berjalannya waktu software ini diambil alih oleh salah satu modder terpopuler dan mampu mengembangkan FM Whatsapp, Fouad Mokdad.

Aplikasi ini akan memberikan Anda pengalaman baru saat menggunakan WhatsApp, karena fitur yang dikandungnya sangat menarik, lihat di ikatekaudip.id.

Fitur YoWhatsapp Apk

Perlu Anda ketahui bahwa software WhatsApp sendiri memiliki fungsionalitas yang lengkap, namun fitur yang disertakan memiliki keterbatasan, seperti ukuran maksimum video yang dapat dikirim, jumlah karakter saat membuat status, jumlah gambar yang dapat dikirim. dikirim dalam misi dll, keberadaan software YoWhatsapp dirancang untuk memaksimalkan fitur-fitur tersebut, sehingga Anda lebih nyaman untuk melakukan semuanya.

Mengirim file besar

Dengan mod ini kita dapat mengirim file besar seperti gambar atau video hingga 700MB, jika kita melihat versi sebelumnya hanya dapat mengirim video berukuran hingga 16MB, atau jika kita mengambil durasi dari 90 detik hingga 3 menit.

Berbagai ukuran yang dapat memudahkan pekerjaan Anda saat mengirim video, gambar grafik atau file lainnya.

kunci aplikasi

Bagi Anda yang ingin menjaga privasi, Anda dapat menciptakan ketenangan pikiran dengan mengunci WhatsApp menggunakan berbagai pola, kata sandi, dan sidik jari jika smartphone Anda mendukung fitur ini.

Banyak pilihan font

Bagi yang suka berekspresi dengan mengubah font, yowahatsapp ini memiliki banyak pilihan font untuk digunakan.

Memiliki banyak tema

Apakah Anda sering bosan dan ingin mengganti topik? tenang saja, di software modded ini sebagian besar tema disediakan, jadi kalian bisa memilih tema yang berbeda-beda, perancang software ini sengaja membuat tema FMWhatsapp di software ini. Ternyata, WhatsApp sendiri kini sudah banyak merilis theme, bahkan yang terbaru juga menggunakan dark mode atau mode gelap.

Anti diblokir

Fitur ini harus diaktifkan, jika tidak maka hanya akan menimbulkan ketakutan bahwa akun Anda akan diblokir. Dan di YoWA versi terbaru ini, Anda mendapatkannya. Namun tentunya anda perlu sering mengupdate software mod ini ke versi terbaru. Tapi tidak crash, bisa diblokir jika WhatsApp memperbarui sistemnya dan mendeteksi penggunaan mod ini.

Blokir panggilan

Secara default, software whatsapp kami tidak memblokir seseorang, orang itu tidak dapat menghubungi Anda secara otomatis baik di chat maupun di telepon, di yowhatsapp softwarenya berbeda, jadi Anda tidak hanya dapat melakukan panggilan, tetapi untuk fungsi ling ini bukan cara mengirim foto, obrolan atau obrolan suara.

Sembunyikan tanda biru

Saat menerima pesan dan membacanya, centangnya akan berwarna biru, di software ini kita bisa menentukan sesuai keinginan apakah akan muncul centang biru ini atau tidak, jadi sepertinya tidak dihitung. Karena fitur unik ini hadir di versi mod lainnya.

Gunakan lebih dari satu akun

Dengan smartphone Anda hanya bisa menggunakan satu Whatsapp, tetapi jika Anda menggunakan YoWA Anda dapat menggunakan banyak akun, Anda dapat memiliki dua, tiga atau lebih.

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, software YoWA ini masih memiliki beberapa fitur yang tidak kalah uniknya, seperti menampilkan status internet melalui halaman utama, history yang panjang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara menginstal dan menggunakan YoWhatsapp Apk

  • Unduh YoWA di atas
  • Setelah itu Anda dapat pergi ke pengaturan dan menemukan tab keamanan dan memberikan akses untuk menginstal perangkat lunak dari sumber yang tidak dikenal
  • Buka file apk yang kita download tadi dan install
  • Tunggu sampai selesai dan buka nanti
  • Pilih “Terima dan lanjutkan”.
  • Masukkan nomor WhatsApp Anda
  • Kemudian Anda dapat memulihkan data Anda

Terakhir, setelah semuanya selesai, Anda siap untuk menggunakan perangkat lunak mod ini, jadi penggunaannya tidak jauh berbeda dengan versi resmi, hanya Anda akan mendapatkan sejumlah fitur tambahan seperti kustomisasi dll.

Dulu cara install software YoWhatsapp, aplikasi YoWA yang kami bagikan hari ini adalah yang terbaru, tapi kalau mau cek ada update dan mau update klik di greenacademy.id

Cara Update YowhatsApp Terbaru 2022

Salah satu fitur praktis yang diperkenalkan oleh pembuat perangkat lunak ini adalah jika Anda ingin menjalankan pembaruan terbaru, Anda tidak perlu menghapus perangkat lunak dan menginstal ulang versi terbaru karena semuanya sudah ada di perangkat lunak ini.

  • Buka perangkat lunak YoWhatsapp
  • Kemudian Anda dapat memilih menu “+”.
  • Sejumlah ikon akan muncul, jadi pilih ikon roller
  • Anda akan pergi ke pengaturan dan pilih pembaruan
  • Pilih unduhan web sehingga kami dapat mengunduh dari situs web resmi mereka
  • Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk dapat memperbarui YoWhatsapp ke versi terbaru.

Dengan banyaknya fitur yang tersedia dan beragamnya tools yang diberikan oleh developer kepada para pengguna software ini, maka tidak heran jika software mod wa ini termasuk yang terbaik di antara banyak software mod lainnya.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button