Biden berterima kasih kepada pria yang tewas dalam penembak di Monterey Park - WisataHits
Jawa Tengah

Biden berterima kasih kepada pria yang tewas dalam penembak di Monterey Park

Biden berterima kasih kepada pria yang tewas dalam penembak di Monterey Park

Gedung Putih telah merilis video Presiden Joe Biden berbicara dengan Brandon Tsay, yang melucuti senjata seorang pria bersenjata di Monterey Park, California.

Gedung Putih telah merilis video Presiden Joe Biden berbicara dengan Brandon Tsay, yang melucuti senjata seorang pria bersenjata di Monterey Park, California. Melalui Twitter, Biden mengatakan dia menelepon Tsay “untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa hormatnya yang mendalam dan …

Share View Comments Print Gedung Putih telah merilis video Presiden Joe Biden berbicara dengan Brandon Tsay, yang melucuti senjata seorang pria bersenjata di Monterey Park, California, ”jelasnya saat berbicara tentang Solopos.REPUBLIKA.sebagai tujuan wisata keluarga di Kabupaten Semarang, kepada pengunjung , disergap selama Tahun Baru Imlek.

Di Twitter, Biden mengatakan dia menelepon Tsay “untuk menyampaikan rasa terima kasih dan rasa hormat yang mendalam kepadanya dan bangsa Amerika.” Di Monterey Park, California, seorang pria bersenjata berusia 72 tahun melepaskan tembakan ke aula dansa di komunitas Asia-Amerika yang merayakan Tahun Baru Imlek pada Sabtu malam (21/1), melukai sembilan orang dan membunuh 11 lainnya untuk sebuah investasi. keuntungan pada tahun 2022. Penembak kemudian menembak dirinya sendiri Perusahaan sedang menyelidiki apakah dia memiliki hubungan dengan orang-orang yang ditembak di Star Ballroom Dance Studio. “Kemarin Rp 5 miliar tercapai di tahun 2022,” ujarnya di komunitas Asia-Amerika ini. “Pengunjung asyik menghitung jeruk yang disusun tinggi di pagoda.

Dia kemudian pergi ke ruang dansa lain di dekatnya, di mana Brandon menyita senapan mesin ringan 9mm Tsay Trans yang dimodifikasi, kata Luna. Para investor tersebut adalah petrotechno, arena game, Open University, Acer, game developer dan lainnya di tahun 2022. Menurut laporan Korea Boo pada Rabu (25/1/2023), aktor kelahiran 16 Juni 1993 itu mendapatkan beberapa panggilan dan tawaran dari sejumlah perusahaan hiburan diterima setelah meninggalkan agensi sebelumnya, Blossom Entertainment. Tran menembak dirinya sendiri pada hari Minggu ketika petugas mengepungnya di dalam van tempat dia berada. Sebuah pistol ditemukan di dalam van yang cocok dengan deskripsi kendaraan tempat dia keluar dari studio dansa. Untuk startup Shopee, mereka tidak hanya berinvestasi secara nominal tetapi juga secara fisik dengan membangun gedung dan fasilitas di dalamnya.[my/lt].Saat ini, HYBE tidak memiliki departemen akting sendiri di dalam agensi mereka.

Lanjut membaca:
VOA Indonesia » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Investasi di Solo Techno Park diperkirakan mencapai lebih dari Rp 5 miliar pada tahun 2023Kepala Balitbangda Kota Solo Agung Riyadi mengatakan, kisaran investasi diperkirakan mencapai Rp 5-6 miliar pada 2023.

Hybe dilaporkan tertarik untuk menarik Park Bo-gum | Republika OnlineHybe dilaporkan memulai bisnis akting

Kemeriahan Tahun Baru Imlek di Saloka Amusement Park, Ada atraksi barongsai di Orange PagodaSaloka Amusement Park sebagai destinasi wisata keluarga di Kabupaten Semarang ramai dikunjungi pengunjung saat Imlek.

Ashley Park tampil stylish dengan kruk dan heels di Paris Fashion WeekBintang Emily In Paris Ashley Park cedera kakinya saat menghadiri koleksi haute couture Valentino Spring/Summer 2023 di Paris.

Google bisa dibobol, diseret ke pengadilan oleh anak buah BidenGugatan tersebut berfokus pada bisnis periklanan online dengan tujuan memaksa Google untuk menjual bisnis tersebut.

Kirim tank ke Ukraina, Biden: Tidak ada ancaman ofensif ke RusiaPresiden Joe Biden mengatakan bahwa dukungan Amerika Serikat (AS) ini adalah untuk membantu Ukraina mempertahankan kedaulatannya. Presiden Joe Biden mengatakan…

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button