Harga Tiket HEHA SKY VIEW dan 5 Aktivitas Menarik - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket HEHA SKY VIEW dan 5 Aktivitas Menarik

Harga Tiket Masuk Heha Sky View: Rp 20.000 Jam Buka: Weekdays: 10:00 – 21:00 WIB | Akhir Pekan: 08:00 – 21:00 WIB Telp: 0274-435-7999 / 0812-1700-4900Alamat: Jl.Dlingo-Patuk n°2 RT. 001/RW.001, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia, 55862

Salah satu kawasan wisata pantai terbaru di Yogyakarta yaitu. Hai dari langit. Namanya memang mirip dengan Heha Ocean View. Karena sebenarnya kedua daerah itu adalah satu. Tepatnya di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta.

Meski hampir sama namun kedua tempat ini memiliki pesona yang berbeda. Heha Ocean view menyuguhkan kunjungan pantai yang luar biasa indah. Sedangkan Heha Sky View menawarkan pemandangan langit biru di atas awan.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View

Harga tiket masuk Heha Sky View hampir sama dengan Heha Ocean View. Masih cukup bagus di kantong mahasiswa. Sayangnya, harga antara hari kerja dan hari libur berbeda. Berikut informasi detailnya.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View
Biaya Harga
HTM Senin sampai Jumat 10:00 pagi sampai 3:00 sore Rp 15.000
HTM Senin – Jumat 15.01 – 21.00 Rp20.000
HTM Sabtu – Minggu dan hari libur nasional Rp20.000
HTM berlanjut ke Heha Ocean View dan Heha Sky View Rp25.000
Tempat foto HTM Rp 10.000 – Rp 30.000
jasa fotografer Rp 5.000
PARKIR MOTOR Rp 3.000
Tempat parkir mobil Rp 5.000

Baca: Harga Tiket HEHA OCEAN VIEW dan 6 photo walk unik

Jam buka Heha Sky View

Heha Sky View memiliki jam buka yang fleksibel. Hampir setiap hari tempat wisata ini buka. Namun, waktu buka dan tutup terkadang berfluktuasi. Antara hari kerja dan akhir pekan, itu bukan hal yang sama.

Hari Jam
Senin Jum’at 10.00 – 21.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 21.00 WIB

Aktivitas menarik di Heha Sky View

Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Heha Sky View. Misalnya, berfoto-foto, kegiatan outdoor, makan malam romantis, menyaksikan matahari terbenam dan wisata kuliner makanan jalanan. Pengunjung bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan. Namun yang jelas harus menjaga kebersihan dan mentaati segala aturan yang berlaku.

1. Berburu foto keluarga yang menyenangkan

foto selfie di jembatan hehe View dari langitWisatawan berfoto selfie di jembatan pada malam hari. Foto: Instagram/hehaskyview

Selain terkenal dengan keindahan langitnya yang mempesona. Heha Sky View juga menawarkan spot foto keren. Tidak kalah dengan saingannya Heha Ocean View. Salah satu tempat yang paling terkenal adalah teras kaca, balon udara panas, dan langit kaca.

Berfoto di teras kaca adalah yang terbaik di malam hari. Dimana background menampilkan kerlap-kerlip lampu kota Yogyakarta. Sementara itu, penerbangan balon udara hanya replika. Namun, jika difoto oleh fotografer handal, pasti akan terlihat seperti melayang di udara.

Selain kedua spot foto tersebut, sebenarnya masih banyak wahana lain yang juga cantik sebagai spot foto. Misalnya yang ada di lantai tiga a atap membuka ke area foto yang disebut kaca langit. Tempat ini menjadi favorit pengunjung yang ingin berfoto selfie dengan latar belakang langit biru. Lainnya memiliki dinding panjat, pesawat heha, kolam renang dan taman selfie.

Baca: Tiket Masuk HEHA SKY VIEW dan Wahana Unik

2. Aktivitas keluar kecil

Tur ini tidak hanya untuk orang dewasa. Lokasinya juga cocok sebagai tempat liburan anak-anak. Orang tua bisa mengajak anaknya melakukan berbagai aktivitas seru.

Misalnya, kegiatan keluar kecil. Selain itu, pengelola menyediakan fasilitas mini climbing. Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak sebagai sarana bermain, khususnya untuk meningkatkan ketangkasan dan kekuatan otot-otot tangan.

Baca: Tiket dan Atraksi PANTAI NGRAWE Gunungkidul

3. Kuliner Seru di Street Food

Setelah puas hunting foto dan melakukan berbagai aktivitas. Jangan lupa mampir ke area street food untuk menikmati berbagai jajanan lezat dan menggugah selera. Bentuk tokonya sendiri cukup unik. Yaitu menggunakan container sebagai point of sale.

Soal harga makanan dan minuman, tidak perlu khawatir. Di sini harganya relatif murah. Dengan demikian, tidak akan mengosongkan isi dompet pengunjung. Menu favorit wisatawan adalah bakso, kebab Turki, dan es krim manja manis.

Baca: Tiket dan Atraksi WEDI OMBO BEACH

4. Makan malam romantis

suasana restonya hehe dilihat dari langit malamBanyak pengunjung juga datang pada malam hari. Foto: Instagram/hehaskyview

Konsep yang sengaja diusung pengelola adalah wisata alam. Oleh karena itu kawasan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat makan malam romantis bersama pasangan. Ditambah lagi, suasananya dikelilingi oleh lampu-lampu pusat kota. Dan jangan lupa kerlap-kerlip bintang menghiasi langit di malam hari.

Menyantap makanan lezat sambil ditemani pemandangan alam yang memukau akan meninggalkan kesan tersendiri. Apalagi di hati dua sejoli yang sedang bercinta. Menu makanannya juga sangat bervariasi. Ada Masakan Cina, masakan Indonesia dan Eropa.

Baca: Tiket dan Atraksi PANTAI NGEDEN Gunungkidul

5. Menikmati matahari terbenam

lihat sunset di sky view hehaPengunjung bisa duduk dan menunggu matahari terbenam di ufuk barat. Foto: Instagram/hehaskyview

Aktivitas paling populer di kalangan wisatawan adalah menyaksikan matahari terbenam dari kejauhan. Bahkan taman menjadi salah satu tempat favorit untuk melihat matahari terbenam.

Pengelola juga menyediakan beberapa meja dan kursi di sekitar taman. Tujuannya tak lain agar pengunjung merasa nyaman saat berlibur di Heha Sky View. Karena menurut pengelola prioritas utama adalah membuat pelanggan senang. Jika pengunjung otomatis merasa puas, layanan yang diberikan dianggap berhasil.

Meredakan

Padahal usianya masih muda. Tapi kualitas pelayanannya patut diacungi jempol. Hal ini terlihat dari kelengkapan sarana dan prasarana. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain: Musala, toilet, gazebo, ruko, tempat parkir mobil, taman, toko suvenir, tempat parkir mobil dan berbagai wahana foto.

Alamat Heha Sky View

Sirkuit yang menyuguhkan pemandangan langit ini terletak di sebelah timur kota Yogyakarta. Sedangkan jaraknya sekitar 18 km dari pusat kota. Alamatnya JL. Dlingo-Patuk No.2 RT 001/ RW 001, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Lebih seru datang ke tur ini dengan band. Anda bisa mengajak pasangan, keluarga, saudara, teman, sahabat atau bahkan rekan kerja Anda.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button