Atraksi Jona Garden Binjai dan Harga Tiket - WisataHits
wisatahits

Atraksi Jona Garden Binjai dan Harga Tiket

Jona Garden Tour – Menikmati akhir pekan paling lucu adalah menghabiskan liburan bersama orang-orang terdekat. Bagi warga Sumatera Utara, kota Binjai menawarkan banyak destinasi untuk dikunjungi. Apalagi jaraknya hanya 22 km dari kota Medan.

Baru-baru ini, Binjai menghadirkan sejumlah wisata baru yang kerap viral di media sosial. Diantaranya adalah ladang lukis, taman selfie, kafe keboen, dll. Bahkan kini ada destinasi lain yang ramai dan viral di media sosial. Nama tempat tersebut tidak lain adalah Jona Garden Tourism.

Sepertinya tempat wisata terbaru Binjai ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Karena fasilitas dan wahana disana sangat lengkap. Mulai dari wahana, taman estetis hingga tempat kuliner. Nah berikut ulasan lengkapnya

Aktivitas Jona Garden Binjai

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Jona Garden adalah salah satu tempat wisata terbaik di Binjai saat ini. Karena tempatnya memang luas dan memiliki banyak wahana. Luas totalnya mencapai 8 hektar, berikut beberapa wahana di dalamnya.

ledakan air

Sejak dulu waterboom sudah menjadi daya tarik tersendiri. Di sini, pengunjung dapat berenang dan bermain dengan sejumlah wahana seperti seluncuran air dan wahana air.

jalan airwaterboom (melalui google bisnis)

Waterboom ini terbagi menjadi 2 yaitu untuk dewasa dan anak-anak. Ukurannya cukup luas, dan disekitarnya juga tersedia gazebo dan kursi untuk bersantai.

Berbagai wahana

Bagi Anda yang suka menantang adrenalin, ada beberapa wahana outdoor yang bisa Anda coba. Diantaranya adalah flying fox, sepeda gunung, lala berduri dan juga odong odong.

Taman Estetika

Suasana semakin sejuk dengan layout taman yang estetis dan instagramable. Nuansa Bali cukup kental dengan adanya gapura dan juga kain bermotif catur yang melilit pohon. Taman ini dipenuhi pepohonan sehingga menyuguhkan suasana yang sejuk. Sempurna untuk bersantai.

taman BaliTaman Bali (via google bisnis)

restoran

Jika perut Anda mulai keroncongan, jangan khawatir, Anda bisa langsung ke restorannya. Ada banyak menu yang menggugah selera. Tempatnya nyaman dan estetis.

Harga Tiket Masuk Jona Garden Binjai

Bagi HTM Jona Garden, ini benar-benar pemandangan yang luar biasa. Pasalnya, saat pertama kali dibuka, harganya 50.000 rupiah, sekali bayar untuk semua wahana. Tapi sekarang ada perubahan hanya bayar parkir, baik Rp 10.000/motor atau Rp 15.000/mobil. Juga, jika Anda ingin menikmati wahana, Anda harus membeli tiket lagi. Harga adalah sebagai berikut:

  • tanjakan air 15k
  • sepeda gunung 20k
  • rubah terbang 20k
  • odong odong 5k

Jam operasional

Setiap hari dari pukul 09:00 hingga 23:00 WIB

Alamat

Secara administratif, tempat wisata di Jona Garden ini berada di nomor 103 Jalan Sungai Musi, Emplasen Kwala Mencharim, Sei Bingai, Langkat, Sumatera Utara. Untuk lebih jelasnya silahkan buka di google maps.

Nah, itulah ulasan singkat tentang Jona Garden Binjai. Destinasi wisata baru yang menawarkan wahana seru dan wilayah yang luas. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Source: travelandword.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button