Tiket & Atraksi ALOHA UBUD SWING - WisataHits
wisatahits

Tiket & Atraksi ALOHA UBUD SWING

Harga Tiket Masuk Ayunan Aloha Ubud: Rp 400.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 Nomor Telepon: -Alamat: Jln. Tegallalang Raya, Tegallalang, Gianyar, Bali, Indonesia, 80561

Aloha Uayunan kuncup di Tegallalang merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Bali. Berbeda dengan atraksi lain di sini, tempat ini menawarkan sensasi bermain ayunan di atas ketinggian. Dengan pemandangan sawah yang menghijau dan hutan yang terhampar, menjadi menu utama saat berayun. Yang lebih menarik adalah ada ayunan dengan ketinggian berbeda. Mulai dari 10 meter hingga 60 meter. Tentu saja, masing-masing menawarkan tantangannya sendiri.

Selain menikmati keseruan bermain ayunan, pengunjung berkesempatan menikmati berbagai tempat menarik lainnya. Tentunya akan sangat menarik untuk menjelajahi tempat-tempat wisata yang berlatar belakang pemandangan alam Ubud yang indah.

Harga Tiket Masuk Ayunan Ubud

Tiket dapat dibeli langsung di tempat atau dipesan melalui situs web.

Harga Tiket Aloha Ubud Swing
tiket ayunan Rp 400.000

Baca: TAMAN DEDARI Tiket Gratis Ada Patung Bidadari

Jam Buka Ayunan Aloha Ubud

Tempat wisata ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Jam operasional
Setiap hari 08.00 – 17.00

Ayunan dengan ketinggian berbeda

Bersantai di ayunanUji keberanian Anda untuk bersantai di ayunan. Foto: googlemaps/aloha swing ubud

Menikmati pesona alam dari ketinggian akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Uniknya, keindahan pemandangannya akan berbeda jika Anda menggunakan overhead swing. Di Aloha Ubud Swing, setiap pengunjung yang masuk berkesempatan menikmati keseruan bermain di 5 ayunan. Jenis ayunan juga bervariasi dari ayunan tunggal, ayunan tandem, ayunan keseimbangan dan ayunan romantis berbeda. Pengunjung bisa bermain di ayunan sendiri, bersama pasangan bahkan bersama teman.

Ayunan yang tersedia memiliki ketinggian yang bervariasi, mulai dari 10 meter hingga 60 meter. Bagi yang senang dengan aktivitas yang memacu adrenalin dan suka menguji nyali, bisa memilih ayunan dari ketinggian 60 meter. Berayun di posisi tertinggi objek wisata ini pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan tak terlupakan.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan karena rangka ayun sangat kokoh, aman dan sudah teruji dengan baik. Setiap objek wisata sudah memiliki standar keamanan yang tentunya menjadi prioritas untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Baca: Puri Saren Agung Puri Ubud di Masa Lalu

Foto-foto dramatis selama ayunan

Nikmati ayunan dari ketinggianNikmati perasaan berayun di atas pemandangan yang indah. Foto: googlemaps / tommylee2609

Tidak hanya memberikan pengalaman tak terlupakan menikmati sensasi berayun di ketinggian yang berbeda. Bagi yang ingin mengabadikan keseruan, tersedia jasa fotografer profesional. Dengan menyewa fotografer, selain untuk berfoto juga tidak akan mengganggu aktivitas saat berayun. Sedangkan untuk menggunakan jasa fotografer harus menyiapkan biaya tambahan.

Jangan lupa bagi Anda yang ingin tampil maksimal saat berayun, tersedia gaun cantik yang bisa disewa. Jenis gaun yang tersedia telah disesuaikan agar pengunjung dapat tampil sempurna saat dijepret dengan lensa kamera.

Selain bermain di ayunan, pengunjung selalu berkesempatan menikmati ruang foto lainnya. Karena masih banyak tempat menarik dan instagramable untuk berfoto bersama. Misalnya, mengambil foto di atas sarang burung buatan yang besar dan tertata rapi. Kemudian berpose di bebatuan yang bertuliskan Aloha untuk menikmati pemandangan aktivitas bercocok tanam dan hijaunya persawahan di sekitar lokasi.

Baca: Tiket ke BALI SWING dan Ayunan yang Sangat Mendebarkan

Selamat menikmati kopi luwak

Wisatawan bersiap untuk berayun di Aloha Swing UbudMempersiapkan ayunan. Foto: googlemaps/Rohan McKee

Setelah menikmati semua atraksi, jangan lupa untuk mencicipi kopi luwak asli. Di kafe dan restoran ini, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi luwak murni panas. Ini istimewa karena Anda bisa mencicipi salah satu jenis kopi termahal di dunia.

Kopi luwak yang tersedia di Aloha Ubud alami, alami dan diproses tanpa bahan pengawet. Khasiat kopi eksotis dari Sumatera dan Asia Tenggara juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Sajian kopi ini sangat spesial karena menu ini tidak mudah ditemukan di kafe-kafe pada umumnya.

Rehat sejenak setelah bermain ayunan sambil menikmati kopi sangat cocok untuk melepas penat. Duduk santai, pengunjung dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah, perkebunan dan terasering.

MEREDAKAN

Fasilitas yang tersedia di objek wisata ini cukup lengkap. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga tidak perlu khawatir akan keramaian, toilet, fasilitas WiFi yang dapat diakses secara gratis. Ada juga kafe dan restoran yang menyajikan makanan dan minuman di sini. Termasuk penyediaan jasa fotografer dan persewaan pakaian untuk keperluan dokumentasi juga tersedia lengkap di sini.

Lokasi Ayunan Aloha Ubud

Objek wisata Ayunan Aloha Ubud terletak di Jln. Raya Tegallalang, Tegallalalng, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561. Lokasi cukup strategis dan hanya 5 kilometer dari patung Arjuna di Ubud menuju kawasan persawahan Tegallalang. Akses menuju lokasi objek wisata cukup baik. Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan kendaraan sewaan pribadi atau taksi online seperti Grab dan Gocar.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button