Harga Tiket dan Wahana TRANS SNOW WORLD Bekasi - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Wahana TRANS SNOW WORLD Bekasi

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Juanda: Rp 200.000 – Rp 275.000 Jam Buka: 10:00-18:00 Telp. Ir. H. Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17113

Trans Snow World Bekasi merupakan pilihan tempat wisata yang unik. Karena menawarkan permainan salju dalam ruangan (pedalaman) seluas 6500m2 dengan kapasitas hingga 1000 orang. Oleh karena itu sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana salju tanpa perlu ke luar negeri atau ke pegunungan.

Berbagai kegiatan dan wahana tersedia pada suhu sekitar yang mencapai setidaknya 10° Celcius. Beberapa wahana tersebut antara lain: kereta luncur dasar, skuter salju, taman bermain salju, kereta luncur rem, dll. menghibur pengunjung. Jadi siapkan jaket yang cukup tebal untuk pengunjung yang tidak tahan dengan suhu dingin.

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi

Untuk bisa masuk dan menikmati suasana bersalju di taman bermain ini, pengunjung harus membayar tiket masuk. Harga tiket Trans Snow World Juanda memang tidak murah, namun sangat bisa dilakukan sebagai pilihan rekreasi keluarga.

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi
Tiket masuk di hari kerja Rp 200.000
Tiket masuk akhir pekan dan hari libur Rp.275.000

Baca: Tiket Masuk Snow World International Revo Town Bekasi dan 5 Aktivitas Seru

Syarat dan ketentuan untuk mengunjungi Trans Snow World Bekasi adalah:

  1. Semua usia menerapkan harga tiket masuk normal.
  2. Tiket masuk dapat dibeli langsung di loket tiket atau di situs resmi Bekasi.transsnowworld.com.
  3. Pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi PeduliLindung.
  4. Tiket masuk termasuk 2 jam waktu permainan, sewa sepatu bot, kaus kaki, dan naik kursi gantung.
  5. Anak-anak di bawah 12 tahun dapat bermain dan mengunjungi Trans Snow World Juanda.

Jam Buka Trans Snow World Juanda Bekasi

Pengunjung bisa datang dari pagi hingga sore hari ke taman wisata ini. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi.

Jam buka
Hari kerja (masuk terakhir 16:00) 10.00 – 18.00 WIB
Akhir pekan (masuk terakhir 16:00) 10.00 – 18.00 WIB

Wahana & Atraksi Trans Snow World Bekasi

turis mengambil foto di antara saljuMain salju gak perlu jauh-jauh ke Bekasi, sekarang ada dunia salju, Trans Snow World. foto: instagram/transnowworld.juanda

Berbagai wahana dan aktivitas siap menyambut pengunjung. Semua tentu saja game salju bertema. Mulailah dengan mendaki bukit bersalju, bermain bola salju atau bermain seluncur salju di tumpukan salju. Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang tersedia.

1. Bermain ski

bermain ski di dunia bersalju di BekasiWisatawan bersiap untuk bermain ski di atas tumpukan salju. foto: instagram/ardynotowidigdo

Bermain ski di salju tidak mungkin dilakukan di negara tropis seperti Indonesia. Namun, kini aktivitas bermain salju ada di Trans Snow World Bekasi. Pengunjung bisa merasakan meluncur di antara tumpukan salju seperti di pegunungan yang tertutup salju.

Sedangkan bagi pengunjung yang tidak bisa bermain ski, tidak perlu khawatir. Karena penjaga salju akan siap membantu dan menginstruksikan pengunjung. Tidak main-main, instrukturnya sendiri bersertifikat dan akan dari luar negeri.

2. Kursi gantung – kursi gantung

Wahana ini tersedia bagi pengunjung yang sangat tertarik untuk melihat suasana umum wilayah dunia salju. Pengunjung akan naik ke gunung bersalju. Dari wahana ini juga sangat cocok untuk berfoto di sekitar area tersebut.

Bagi yang ingin mencoba wahana ini, tinggal mengantri saja. Karena kendaraan ini tidak memungut tarif khusus atau gratis.

3. Area Tobogganing

wahana kursi gantung dunia salju transnaik lift kursi gantung ke puncak gunung bersalju. instagram/ardynotowidigdo

Salah satu wahana yang tidak boleh dilewatkan adalah snow sled. Selama permainan, pengunjung bisa duduk dan meluncur di area tumpukan salju. Selain sledding di area ini, tersedia juga skuter dan snow tubing.

Sedangkan untuk mencoba wahana ini, pengunjung akan dikenakan biaya sewa alat. Harga sewa peralatan mulai dari Rp30.000 – Rp80.000.

Baca: Tiket Masuk Snowbay Water Park & ​​Wahana Mendebarkan

4. Bola Zorb

Juga, jika Anda ingin mencoba berguling di salju, cobalah naik bola zorb. Saat bermain, pengunjung akan memasuki bola transparan besar dan meluncur turun dari tempat yang tinggi. Kemudian bola akan meluncur dan membawa pengunjung mengelilingi taman bermain salju.

5. Taman Bermain Salju – Taman bermain salju

aktivitas patung manusia saljuBuat patung salju bersama teman atau keluarga. foto: instagram/transnowworld.juanda

Sedangkan yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang ingin bersenang-senang bermain salju. Di sini, pengunjung bisa bermain lempar bola salju, membuat patung lucu dari bola salju, dll. Selama permainan, jangan lupa untuk mengambil foto atau video keseruan bermain di wahana ini.

6. Kereta luncur salju tandem

Yang satu ini sedikit berbeda. Karena kereta ini bisa menampung 2 pengunjung sekaligus. Anda bisa meluncur bersama teman atau keluarga. Untuk menyewa kendaraan ini harganya Rp 80.000.

Pemasangan Trans Snow World Juanda Fasilitas

Kenyamanan pengunjung tidak akan terganggu karena fasilitas lengkap yang tersedia. Beberapa dari mereka:

  • Loker penyimpanan
  • Pinjam kaus kaki dan sepatu khusus
  • Penyimpanan sepatu
  • Kamar ibu dan anak
  • Terminal tiket online

Untuk makanan dan minumannya juga lengkap dengan pilihan menu yang beragam. Seperti hot dog, pasta, kopi, dll.

Kontak & Lokasi Trans Snow World Bekasi

Apakah Anda siap untuk mengunjungi dan bermain di salju? Snowpark ini berlokasi di Trans Park Juanda Jl. Ir. H. Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 82692727 atau media sosial Instagram @transsnowworld.juanda.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button