Tiket, Jam & Wahana Trans Snow World Bekasi - WisataHits
wisatahits

Tiket, Jam & Wahana Trans Snow World Bekasi

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi: Rp 200.000 – Rp 275.000 Jam Buka: 10:00 – 18:00 RW.011, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17113

Trans Snow World Bekasi salah satu atraksi bertema salju terbesar di Indonesia. Daya tarik utama adalah hamparan salju putih yang menutupi seluruh area. Serta banyak spot foto dan beberapa wahana menarik lainnya. Suhunya sendiri tidak terlalu dingin dan hanya berkisar 10-15 derajat Celcius. Dengan demikian, pengunjung bisa bersenang-senang tanpa takut menggigil.

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World selalu mengadakan promo menarik setiap bulannya. Terutama pada harga tiket yang kerap menawarkan diskon besar-besaran. Misalnya beli 1 tiket 1 gratis dan 2 tiket 1 gratis.

Harga Tiket Trans Snow World Bekasi
Jenis tiket Harga
Beli 1 tiket gratis 1 hari kerja Rp 200.000
Beli 2 Tiket Gratis 1 Akhir Pekan Rp.275.000

Baca: Tiket & Atraksi SNOW WORLD Bekasi Snow

Jam buka Trans Snow World Bekasi

Untungnya, pengunjung bisa datang ke Trans Snow World kapan saja. Karena wisata ini selalu buka setiap hari dari senin sampai minggu. Tanggal merah seperti hari libur juga selalu buka. Jam bukanya dari pagi sampai sore.

Jam buka Trans Snow World Bekasi
Hari Jam
Senin minggu 10.00 – 18.00 WIB
Pintu tertutup 16.00 WIB

Aktivitas Seru di Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World Bekasi memang menjadi pilihan rekreasi keluarga terbaik untuk menghabiskan liburan. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung sudah bisa merasakan serunya bermain salju. Cara ini jauh lebih baik daripada harus membayar tiket pesawat mahal di luar negeri. Berikut beberapa kegiatan seru yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

1. Foto selfie di tempat super keren

dua wanita berfoto dengan manusia salju di trans snow world BekasiBerbagai spot foto keren seperti manusia salju, patung banteng merah, iglo mini, perahu dan lain-lain. Foto: Googlemap/Siti Fatimah Tarigan

Jangan lupa untuk berfoto selfie di Trans Snow World Bekasi. Karena ada banyak spot unik dan super keren yang tersedia. Misalnya, manusia salju, rumah kayu, igloo mini, patung banteng merah, dan perahu. Dan spot utamanya tentu saja foto dengan latar pemandangan bersalju.

Foto-foto Trans Snow World memberikan kesan sedang berada di Swiss. Dari desain ruangan hingga penataan dekorasinya, hampir semuanya sama persis. Sayangnya, hamparan salju bukanlah hal yang nyata. Ini hanya salju buatan yang dibuat menggunakan teknik khusus.

Baca: Harga Tiket dan Wahana TRANS SNOW WORLD Bekasi

2. Nikmati pemandangan salju dari gondola

naik gondola di Trans Snow World BekasiWahana gondola menawarkan pemandangan seluruh kawasan wisata dari ketinggian. Foto: Googlemap/HDS “Hadi”

Selain hunting foto, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Trans Snow World dari ketinggian. Cara pengunjung menonton angkat kursi atau gondola. Karena ini adalah perjalanan yang disukai, antriannya cukup panjang. Pengunjung harus sabar menunggu giliran bersama pengunjung lain.

Satu kursi dapat menampung hingga 3 orang. Kapasitasnya adalah 2 orang dewasa dan 1 anak. Atau bisa juga 1 dewasa dan 2 anak-anak. Jika penumpangnya dewasa, hanya bisa menampung 2 orang.

Tempat duduknya berupa kursi memanjang yang digantungkan pada tali. Iramanya dibuat naik turun seperti mendaki gunung yang tinggi. Tak perlu khawatir karena ada sabuk pengaman berbentuk pegangan di bagian depan. Kemudian juga dilengkapi dengan pijakan kaki di bagian bawah.

Baca: Tiket Masuk Taman MEIKARTA dan 5 Aktivitas Serunya

3. Mainkan perang bola salju bersama

Salah satu kegiatan yang menyenangkan di tanah bersalju adalah bermain perang bola. Pertama, pengunjung harus membuat tim terlebih dahulu. Kemudian masing-masing tim membangun benteng untuk berteduh. Kemudian kedua tim harus menentukan aturan main.Setelah aturan berhasil ditetapkan, kedua tim bermain.

Caranya adalah dengan membuat bola salju kemudian melemparkannya ke tim lawan. Lakukan ini berulang-ulang sampai lawan mengibarkan bendera putih, yang artinya mereka menyerah. Dan tim pemenang berhak atas benteng tim lawan.

Permainan ini bukan tentang siapa yang menang atau kalah. Melainkan mengajarkan bagaimana membangun kerjasama, sportivitas, dan menerima kekalahan. Termasuk melatih kepekaan dan meningkatkan rasa kebajikan, antara lain.

Baca: Tiket & Wahana FUN PARK Water Boom

4. Taklukkan gunung bersalju yang terjal dengan bermain ski

seorang pria sedang bermain ski di trans snow world BekasiBermain ski di Trans Snow World merupakan permainan yang menantang dan dapat memacu adrenalin pemain. Foto: Googlemap/ Trans Snow World Bekasi

Bermain ski adalah kegiatan favorit bagi pengunjung yang datang ke sini. Namun yang paling banyak memainkannya adalah anak-anak dan remaja. Pengunjung tidak perlu membawa peralatan ski dari rumah. Pihak manajemen telah menyediakan kamar untuk disewakan.

Peralatan tersebut terdiri dari sepatu ski, helm, tongkat ski dan dua kereta luncur mini. Tentu saja, memanfaatkan fasilitas tersebut tidak gratis. Pengunjung akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp100.000. Ini cukup mahal, tapi sepadan dengan kesenangan yang Anda dapatkan.

Bagi yang baru pertama kali mencobanya dan belum tahu cara memainkannya. Pengunjung bisa berlatih bersama terlebih dahulu penjaga salju. Nama penjaga yang selalu siap membantu.

Baca: Tiket dan Aktivitas RAINBOW GARDEN Bekasi

5. Seluncuran tabung salju

Seorang wanita mengendarai tabung salju di Trans Snow World, BekasiSeluncuran menggunakan tabung salju sangat menyenangkan dan dapat memicu kerja sama antar teman. Foto: Googlemap/Ika Ratikah

Jika Anda kesulitan menggunakan peralatan ski, alternatifnya mungkin mencoba menggunakan tabung salju. Bentuknya seperti donat dan ada lubang di tengahnya. Tabung salju dibagi menjadi dua jenis. Yaitu single dengan satu lubang dan double yang memiliki dua lubang.

Sedangkan kapasitas single hanya cocok untuk 1 orang dan double bisa menampung 2 orang. Dibandingkan menggunakan peralatan ski, berseluncur dengan tabung salju jauh lebih menyenangkan. Selama permainan, pengunjung tidak akan meluncur ke satu arah. Tapi bisa berputar sampai bikin pusing.

Layaknya bermain ski, pengunjung harus membayar biaya sewa. Untungnya, pengaturan tabung salju ini jauh lebih murah. Khusus untuk single, harganya Rp 30.000, sedangkan double fare mencapai Rp 80.000.

Fasilitas Trans Snow World Bekasi

Wisata bersalju ini menawarkan berbagai fasilitas pendukung yang memadai. Toiletnya sendiri cukup bersih dan jauh dari sampah. Lalu ada juga ATM untuk pengunjung yang tidak membawa uang tunai. Ada juga mushola, tempat makan dan tempat parkir yang sangat luas.

Lokasi Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World berlokasi di Jalan Cut Mutia No. 180 RT. 003/RW. 011 Margahayu. Tepatnya berada di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Perjalanan dapat dilakukan melalui Jalan Pantura atau Jalan KH Noer Ali. Waktu tempuh kurang lebih 21-28 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button