Menparekraf Sandiaga dukung Bali menjadi tuan rumah 2023 Global Tourism Network - WisataHits
wisatahits

Menparekraf Sandiaga dukung Bali menjadi tuan rumah 2023 Global Tourism Network

Menparekraf Sandiaga dukung Bali menjadi tuan rumah 2023 Global Tourism Network

Piknikdong.com – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kerjasama World Tourism Network (WTN) Global dengan Bali Tourism Board (BTB) yang akan menjadikan Bali sebagai tuan rumah “WTN Think Tank and Summit-TIME2023”.

Acara tersebut akan berlangsung di Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa mulai tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Menparekraf Sandiaga dukung Bali menjadi tuan rumah 2023 Global Tourism NetworkMenparekraf Sandiaga dukung Bali menjadi tuan rumah Global Tourism Network 2023, foto: Kemenparekraf

Menparekraf Sandiaga saat menghadiri acara “WTN Summit-TIME2023 Pre-Launch” di Harris Riverview Kuta, Kamis (23/2/2023), mengatakan, kegiatan tersebut semakin mengukuhkan cita-cita Indonesia sebagai tempat diselenggarakannya event MICE kelas dunia.

“Kami yakin ini akan menjadi bagian dari kembalinya kedatangan wisatawan mancanegara dan kemampuan Bali untuk terus menjadi magnet bagi wisatawan, khususnya untuk melaksanakan kegiatan MICE,”

ujar Menparekraf Sandiaga.

Indonesia khususnya Bali sebagai destinasi MICE kelas dunia telah dibuktikan dengan berbagai kegiatannya.

Mulai dari World Tourism Day, G20, ASEAN Tourism Forum dan setelah berbagai kegiatan lainnya di tahun ini.

“Kegiatan event harus mendukung pariwisata berkualitas dan berkelanjutan dengan target menciptakan 4,4 juta lapangan kerja pada tahun 2024”,

kata Sandiaga.

Summit-TIME2023 adalah kombinasi dari lima think tank dan diskusi tentang pariwisata medis, hijau dan bersih (perubahan iklim), wilayah budaya kecil di dunia, dan peluang perjalanan masuk dan keluar dari dan ke Indonesia.

TIME 2023 juga akan menjadi tuan rumah perjalanan sosialisasi raksasa untuk agen perjalanan di pasar perjalanan utama.

WTN memiliki lebih dari 1.200 anggota di 129 negara.

Presiden WTN Indonesia Muddi Astuti mengatakan, “Pre-launch WTN Summit-TIME2023” berfokus pada tema pengembangan pariwisata global dan pentingnya kemitraan dengan operator tur kecil dan menengah sebagai langkah awal untuk berkolaborasi dengan anggota jaringan independen. dari 129 negara di dunia yang menawarkan wisata inbound ke Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk fokus pada kerja sama global dan menggunakan pertemuan ini sebagai platform untuk belajar dan berbagi informasi tentang semua yang baru, termasuk pariwisata medis dan UMKM,”

kata Muddy.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button