Harga Sewa Villa Omah Ladang Bogor dan Lokasi - WisataHits
wisatahits

Harga Sewa Villa Omah Ladang Bogor dan Lokasi

Omah Ladang Bogor – Bogor terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, sehingga tidak heran jika kawasan Bogor selalu menjadi tujuan para wisatawan yang mencari liburan. Di Bogor terdapat banyak tempat wisata modern.

Harga Sewa Villa Omah Ladang Bogor dan Lokasi
foto: @omahladang

Tidak hanya tempat wisata, bagi Anda yang sedang berlibur dan ingin bermalam, tidak perlu khawatir karena Bogor memiliki banyak penginapan yang layak untuk dikunjungi. Salah satu hostel baru di Bogor yang saat ini sedang populer dan populer adalah Omah Ladang.

Omah Ladang Bogor adalah sebuah hostel atau villa yang terletak di kawasan Dramaga. Jadi bagi kamu yang bosan dengan konsep hostel yang itu-itu saja, Omah Ladang layak untuk dikunjungi.

Daya Tarik Omah Ladang Bogor

Omah Ladang Bogor Inn or Villa memiliki banyak atraksi diantaranya pemandangan alam yang indah dan mempesona serta suasana yang nyaman dengan perpaduan konsep bangunan tradisional Jawa dan Bali.

Harga Sewa Villa Omah Ladang Bogor dan Lokasi
foto: @omahladang

Tak hanya itu, Villa Omah Ladang Bogor juga memiliki area yang luas dan menawarkan tiga pilihan vila yang bisa Anda sewa. Di dalam vila Anda juga dapat menikmati fasilitas lengkap. Untuk memasuki villa ini Anda akan menemukan pintu gebyok yang unik.

Di area hostel suasananya sangat segar, segar dan segar tentunya karena di sekitar villa banyak pepohonan hijau yang menjulang tinggi. Perlu diketahui bahwa ketiga vila tersebut memiliki bentuk yang unik, yaitu berupa loteng dan satu berupa rumah Joglo.

Harga Sewa Villa Omah Ladang Bogor dan Lokasi
foto: @omahladang

Setiap kamar dilengkapi dengan kursi yang dapat digunakan untuk bersantai beserta fasilitas lainnya seperti AC, Wifi, Smart TV. Rumah Joglo adalah vila utama dan memiliki area yang lebih luas. Di Omah Ladang, ada dua pilihan dapur yang bisa Anda gunakan untuk memasak tanpa harus membayar sewa ekstra.

Di dapur terdapat peralatan masak yang sangat lengkap, jadi pada dasarnya anda hanya membawa bahan makanan saja. Di dapur, ada mie instan dan mie pop yang bisa kamu makan secara gratis. Bagi Anda yang suka bermain air, Anda juga bisa berenang di kolam renang yang disediakan.

Harga Sewa Villa Omah Ladang Bogor

Untuk harga sewa villa di Omah Ladang Bogor ini, selama masa pre-opening, Anda akan mendapatkan harga spesial. Jadi, untuk bisa menikmati semua fasilitas villa ini, kamu hanya perlu merogoh kocek 2 juta per malam.

Harga Sewa Villa Omah Ladang Bogor dan Lokasi
foto: @omahladang

Gîte des champs de Bogor Omah idealnya dapat menampung 6 hingga 10 orang. Dan maksimal 15 orang tapi akan dikenakan biaya tambahan 150.000 per orang.

Lokasi Villa Omah Ladang Bogor

Lokasi hostel atau villa Omah Fields berada di Jl.Sindang Barang, RT.001/RW.06, Dramaga, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jika dari pusat kota Bogor dibutuhkan waktu sekitar 11 km atau membutuhkan waktu sekitar 27 menit untuk sampai ke lokasi.

Jam buka dan fasilitas

Jam operasionalnya adalah pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dan buka setiap hari. Kemudian fasilitasnya sendiri cukup lengkap mulai dari area parkir, toilet, akses Wifi dan lain-lain. Daftar fasilitas yang bisa Anda nikmati adalah sebagai berikut.

  • Tempat parkir
  • Akses Wi-Fi
  • Toilet
  • Kolam renang
  • Dapur
  • Camilan selamat datang
  • saung
  • Dan lain-lain

Kata terakhir

Demikian ulasan lengkap mengenai hostel atau villa Omah Ladang Bogor. Terima kasih telah membaca artikel kami, jangan lupa follow parawisata.net untuk informasi wisata menarik lainnya.

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button