Omah Ladang Bogor - Ulasan Lokasi & Harga Villa - WisataHits
wisatahits

Omah Ladang Bogor – Ulasan Lokasi & Harga Villa

Omah Ladang Bogor – Tidak bisa dipungkiri, Bogor menyimpan keindahan alam. Oleh karena itu, setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama dari Jakarta dan sekitarnya. Baik menjelajahi keindahan alam, berjalan-jalan di kafe-kafe outdoor yang estetis, atau menginap di vila dan resor yang tersebar luas.

Jika Anda bosan mengunjungi destinasi wisata utama di kota hujan, jangan khawatir, masih ada beberapa permata tersembunyi di Bogor yang mungkin belum Anda ketahui. Salah satunya adalah Villa Omah Ladang.

Jika Anda ingin mencari penginapan di Bogor dengan suasana baru namun segar, inilah salah satunya. Lokasinya yang cukup tersembunyi tidak berlebihan jika disebut sebagai salah satu hidden gems.

Review Omah Ladang Bogor

Lahan Omah adalah vila atau resort yang bisa dipesan untuk liburan keluarga, kumpul-kumpul, atau bahkan lokasi film. Vila ini menawarkan suasana yang sejuk dan memiliki kolam renang pribadi. Lokasinya juga mudah dijangkau, hanya 1,5 jam dari Jakarta.

Padahal, lokasi villa ini sudah tersedia di google maps. Hanya jika Anda peta rumah kemungkinan akan melewatkan area perumahan. Cara termudah untuk sampai ke sana adalah Botani Mart. Pasalnya, jalan menuju rumah pedesaan Bogor melewati gang persis di depan pasar raya.

Secara konseptual, ladang Omah menawarkan nuansa Bali-jogja. Hal ini terlihat pada suasana pedesaan yang ditumbuhi pepohonan dan tanaman-tanaman kecil. Dengan demikian, suasana di luar dan di dalam area vila langsung kontras dengan perbedaannya. Begitu masuk, Anda akan merasakan seperti dibawa ke desa yang ditumbuhi pepohonan dan suasananya sangat sejuk.

permata tersembunyi oleh @omahladangpermata tersembunyi oleh @omahladang

Bangunan ini juga dirancang dengan semangat tradisional yang didominasi oleh kayu. Salah satunya berupa rumah joglo, rumah adat Jawa. Setiap sudutnya juga tertata dengan sangat apik, mata kita benar-benar dimanjakan dan langsung segar.

Untuk villa sendiri ada 3 unit, 2 di antaranya adalah Gudang Omah dan yang lainnya adalah rumah Joglo. Meski bernuansa tradisional, fasilitas di dalamnya tetap modern, seperti AC, wifi, dan smart TV. Sedangkan untuk kamar mandinya tidak kalah estetis dan memiliki perlengkapan yang lengkap seperti bathtub, wastafel, water heater dan juga perlengkapannya.

suasana di villa di padang Omah pict by @omahladangsuasana di villa di padang Omah pict by @omahladang

Sementara itu, Anda juga bisa menikmati sejumlah fasilitas umum lainnya seperti kolam renang, api unggun, dan juga dapur yang didesain seperti kafe. Dapur ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan dapat digunakan tanpa biaya tambahan. Jadi bagi yang ingin menginap disini bisa merencanakan untuk membeli bahan makanan yang ingin dimasak.

dapurnya estetis pict oleh @omahladangdapurnya estetis pict oleh @omahladang

Harga menginap di Villa Omah Ladang Bogor

Hidden gem ini masih baru banget guys. Selama periode pra-pembukaan ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari harga khusus. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 2 juta rupiah. Wow! benar-benar murah bukan? Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, bisa cek bio di Instagram @omahladang.

Alamat Omah Ladang Bogor

Alamat lengkapnya adalah Jalan Sindang Barang, RT 01, Dramaga, Kabupaten Bogor. Jika Anda ingin datang ke sini, arahkan peta Anda terlebih dahulu ke Botanical Mart, lalu cari peternakannya di Google Maps.

Dari jalan raya, Anda akan melewati gang yang cukup sempit, namun Anda masih bisa melewati mobil. Jalan sebagian dicor beton, tetapi sebagian masih tanah dan batu.

Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang tempat wisata di Bogor yang bernama Omah Ladang. Jadi buruan hubungi admin untuk pemesanan mumpung harga promo masih ada.

Source: travelandword.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button