Harga dan Lokasi Tiket Masuk Jona Garden Binjai - WisataHits
wisatahits

Harga dan Lokasi Tiket Masuk Jona Garden Binjai

Dowes29.com – Lengkapi informasi terbaru mengenai alamat lokasi dan harga tiket Wisata Jona Garden Binjai. Binjai sebenarnya adalah kota terbesar ketiga di Sumatera Utara. Yang sangat dekat dengan kota Medan. Untuk sarana transportasi juga cukup mudah untuk mencapai kawasan Binjai. Nah, bagi Anda yang ingin mengisi liburan namun tidak tahu harus kemana, kami merekomendasikan tempat wisata baru yang populer, yaitu Wisata Jona Garden. Daripada penasaran, simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Jona Garden merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang berbalut wisata alam di kawasan Batu Jawa Timur. Tempat ini menghadirkan taman, ruang terbuka hijau di kabupaten binjai. Di sini pengunjung bisa merasakan pemandangan. Sungai ini bercirikan deretan rumah warna-warni dan di sini kamu juga bisa memanfaatkan lokasi untuk berfoto. Jona Garden Binjai terletak di Jalan Musi, Desa Emplasmen, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

htm Wisata Jona Garden Binjai, harga tiket masuk Wisata Jona Garden Binjai, alamat lokasi Wisata Jona Garden Binjai
Harga Tiket Masuk Wisata Jona Garden Binjai

Jona Garden Binjai, wisata terakhir di Langkat

Tempatnya memang luas dan memiliki banyak wahana. Luas totalnya mencapai 8 hektar. Tidak hanya dibangun sebagai taman bermain, tempat ini juga dijadikan sebagai tema edukasi masyarakat. Luas taman kurang lebih 1,5 hektar dengan tata letak yang sangat rapi dan strategis.

Taman ini merupakan ruang terbuka hijau di kawasan binjai. Di sini pengunjung bisa merasakan pemandangan. Sungai ini bercirikan deretan rumah warna-warni dan di sini kamu juga bisa memanfaatkan lokasi untuk berfoto.

Tidak cukup di situ saja, Anda bisa menemukan banyak wahana mendebarkan di sini. Pengunjung dapat berenang dan bermain dengan sejumlah wahana seperti seluncuran air dan wahana air. Waterboom ini terbagi menjadi 2 yaitu untuk dewasa dan anak-anak. Ukurannya cukup luas, dan disekitarnya juga tersedia gazebo dan kursi untuk bersantai.

Ada beberapa wahana outdoor yang bisa Anda coba. Diantaranya adalah flying fox, sepeda gunung, lala berduri dan juga odong odong. Suasana semakin sejuk dengan layout taman yang estetis dan instagramable. Nuansa Bali cukup kental dengan adanya gapura dan juga kain bermotif catur yang melilit pohon. Taman ini dipenuhi pepohonan sehingga menyuguhkan suasana yang sejuk. Sempurna untuk bersantai.

Nah, meski masih terlihat baru, rencanakan liburan Anda bersama keluarga, teman, atau pasangan tercinta di Jona Garden Binjai Tourism. Dan dapatkan koleksi foto kekinian atau instagramable.

Fasilitas Wisata Jona Garden Binjai

Untuk fasilitas tempat wisata kuliner bertema modern dan natural ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas yang mereka miliki antara lain;

  • tempat parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • teras relaksasi,
  • banyak tempat,
  • masjid,
  • Proses protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pengelola Wisata Jona Garden Binjai ini.

Baca juga:

Lokasi Wisata Jona Garden Binjai alamat

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Wisata Jona Garden Binjai ini bisa anda temukan di kawasan tersebut, Alamat : Jalan Musi, Desa Emplasmen, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Indonesia.

Bagi Anda yang dari luar kota atau asing dengan jalan raya Langkat, Sumatera Utara khususnya kawasan Sei Bingai, kami sarankan untuk menggunakan navigasi Google Maps saja. Hal ini akan memudahkan Anda untuk cepat mencapai tempat wisata tersebut. Anda dapat memeriksa peta di sini.!

Sedangkan untuk akses menuju lokasi lokasi Wisata Jona Garden Binjai cukup user friendly, anda bisa menemukan tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Wisata Jona Garden berada pada jarak dari pusat kota Langkat, sekitar 49 KM, dengan waktu tempuh 1 jam 40 menit.

Harga Tiket Masuk Jona Garden Binjai

HTM jona garden ini memang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 10.000 per motor atau Rp 15.000 per mobil. Juga, jika Anda ingin menikmati wahana, Anda harus membeli tiket lagi. Harga adalah sebagai berikut:

  • kincir ria 5k
  • Jarak Jauh Seluler 15k
  • tanjakan air 15k
  • sepeda gunung 20k
  • rubah terbang 20k
  • odong odong 5k

Info lebih lanjut bisa cek akun resmi @wjg_wisatajonagarden_

Nah, dengan harga menu seperti di atas, kamu sudah bisa menikmati Jona Garden Binjai Tour, tempat seru untuk berkumpul bersama keluarga dan yang lainnya, kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam Buka Jona Garden Binjai Tour

Selama jam buka kawasan wisata Jona Garden Binjai buka dari hari Senin sampai Minggu. Buka mulai pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Baca Juga: Cafe Padi View Payakumbuh

Foto Jona Garden Binjai Tourism

htm Wisata Jona Garden Binjai, harga tiket masuk Wisata Jona Garden Binjai, alamat lokasi Wisata Jona Garden Binjai
htm Jona Garden Binjai Tourism

htm Wisata Jona Garden Binjai, harga tiket masuk Wisata Jona Garden Binjai, alamat lokasi Wisata Jona Garden Binjai
Alamat lokasi Wisata Jona Garden Binjai

Mungkin cukup untuk membahas tentang Obyek Wisata Jona Garden Langkat di Sumatera Utara ini. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan. Itu saja dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button