Atlas Sport Club Tiket Terjangkau Fasilitas Lengkap - WisataHits
wisatahits

Atlas Sport Club Tiket Terjangkau Fasilitas Lengkap

Harga tiket masuk Atlas Sport Club: Rp 65.000

Klub Olahraga Atlas termasuk salah satu pusat olahraga terbesar di Surabaya. Menawarkan berbagai fasilitas olahraga mulai dari kolam renang, fitness center, futsal, tenis meja, bilyar, lapangan bulu tangkis, lapangan basket hingga food court. Bahkan disini ada kolam renang dengan air panas dan dingin.

Semua fasilitas ini terletak di gedung tiga lantai. Selain itu, semua area gedung olahraga sangat bersih.

Tiket masuk ke Atlas Sport Club

masuk ke dalam Klub Olahraga Atlas dikenakan biaya yang sama antara hari kerja dan akhir pekan, tanpa uang jaminan. Tiket masuk ini tidak termasuk tiket fasilitas yang ada. Kecuali kolam renang yang tiket masuknya sama dengan tiket masuk lapangan.

Atlas Sport Club meminta pengunjung untuk tetap menghormati protokol kesehatan. Pengunjung harus menggunakan aplikasi PeduliLindung untuk memindai barcode saat memasuki gedung.

Harga Tiket Masuk Atlas Sport Club
Tiket masuk dan kolam renang Rp 65.000
Tiket pemasangan
Zumba Rp25.000
muay thai Non-Anggota Rp 50.000
Anggota Rp25.000
Gym Rp 490.000/1 bulan
Parkir mobil dan motor Rp 5.000

Baca: Tiket dan Aktivitas SURABAYA NORTH QUAY

Jam buka

Atlas Sport Club buka setiap hari, dari pagi hingga sore hari. Jam buka tempat ini sama dengan jam buka kolam renang. Jadwalkan beberapa kelas yang telah diatur oleh pengelola.

Jam operasional
Senin Jum’at 06.00-20.00
Sabtu 06.00-18.00
Minggu 09.00-17.00

Fasilitas Utama Atlas Sport Club

Sebagai pusat olahraga, Atlas Sport Club memiliki berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan olahraga. Mulai dari olahraga berat, sedang hingga ringan. Berikut adalah beberapa:

Berbagai macam kolam renang

Kolam renang dalam ruangan Atlas Sport Club

Terdapat kolam renang berpemanas, kolam renang anak-anak, dan kolam renang dewasa bergaya Olimpiade di Atlas Sport Club. Foto: Gmaps/Raymond Gunawan

kolam renang luar ruangan di Atlas Sport Club

Kolam renang semi-outdoor dengan papan selancar spiral di Atlas Sport Club. Foto: Gmaps/ChanS

Atlas Sport Club menawarkan 3 kolam renang dengan pilihan indoor dan semi-outdoor. Ada kolam renang anak-anak, kolam renang dewasa bergaya Olimpiade dan satu lagi untuk remaja dan dewasa dengan papan selancar spiral. Kolam-kolam ini memiliki kualitas air yang bersih karena menggunakan sistem ozon dan tidak mengandung klorin.

Bahkan, ada jacuzzi berupa dua kolam melingkar. Satu kolam berisi air panas dan yang lainnya berisi air dingin. Biasanya digunakan untuk berendam dalam jangka waktu maksimal 10-15 menit.

Pengunjung yang berenang harus memakai pakaian renang khusus. Bagi mereka yang tidak ingin repot, Anda dapat membelinya secara lokal karena mereka memiliki toko yang menjual segala sesuatu mulai dari kacamata hingga pakaian renang. Sebagai informasi, bagi yang ingin belajar berenang, tempat ini juga menyediakan kursus renang dengan pelatih profesional.

Baca: ATLANTIS LAND KENJERAN: tiket dan 5 wahana

Pusat kebugaran lengkap

peralatan kebugaran di Atlas Sport Club

Treadmill, sepeda stasioner, dan bola gym termasuk dalam peralatan kebugaran Atlas Sport Club. Foto: Gmaps/Angga Akbar

Salah satu studio pusat kebugaran Atlas Sport Club

Kelas Zumba di Atlas Sport Club di GX Studio. Foto: Gmaps/Clara Aji VA

Atlas Sport Club juga merupakan pusat kebugaran terlengkap di Surabaya. Tersedia berbagai alat fitnes dan gym yang cukup lengkap. Misalnya Treadmill, Dumbbell, Smith Machine, Static Bike, Leg Extension, Abdominal Bench, Peck Deck Fly, Gym Ball, Shoulder Press dan masih banyak lagi. Area ini berada di lantai 2 dan 3

Kemudian ada kelas untuk melatih bentuk fisik tubuh. Kelas berlangsung di studio yang berbeda. Ada studio GX, studio yoga, studio TRX, studio Pilates dan lain-lain. Untuk GX Studio untuk aktivitas seperti Zumba, Aerobik, Reps Effect, di Strong Nation. Sedangkan TRX Studio untuk TRX dan Muaythai.

Selain itu, ada studio yoga untuk kegiatan yoga dan studio Pilates untuk Pilates. Setiap studio memiliki perlengkapan seperti sound untuk aerobik dan zumba, matras untuk yoga, tali untuk TRX dan lain-lain. Kelas-kelas ini akan dibantu oleh personal trainer yang berpengalaman.

Baca: Surabaya Square Park dan Art Tour Murah

Ruang makan yang luas

Catering Atlas Sport Club

Meja dan kursi ditata di food court Atlas Sport Club. Foto: Gmaps/Mohammed Khakim

Area katering di Atlas Sport Club

Ada penjual makanan seperti berbagai jenis roti di food court Atlas Sport Club. Foto: Gmaps/Diah Setianingsih

Saat memasuki gedung Atlas Sport Club, pengunjung akan melewati food court di lobi gedung. Daerah food court-cukup luas dengan dua tempat yang menjual makanan. Ada juga kursi dan meja yang rapi. Sepintas, tampilan Foodcourt di lokasi ini mirip dengan mall-mall pada umumnya.

Food court ini menjual berbagai macam menu, mulai dari makanan berat, snack hingga minuman. Ada dimsum, es teh, lumpia, cheese tree, mie pop, jajanan pasar, aneka jenis roti, aneka minuman rasa dan masih banyak lagi. Semua makanan yang dijual di tempat ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Pengunjung dapat menikmati makanan dengan duduk di kursi yang tersedia. Jika tidak ingin duduk di food court, pengunjung bisa duduk di kursi di tepi kolam semi outdoor. Di sini, pengunjung bisa makan sambil melihat anak-anak atau keluarga mereka berenang.

Baca: Tiket & Wahana KENJERAN WATERPARK

Lapangan untuk permainan olahraga

Atlas Sport Club menawarkan fasilitas untuk permainan olahraga seperti futsal, bulu tangkis dan bola basket. Fasilitas tersebut berupa lapangan yang luas dengan peralatan yang mendukung olahraga tersebut. Lahan tersebut umumnya digunakan untuk bermain atau berlatih. Terkadang ada juga pertandingan atau perkelahian.

Lapangan basket tempat ini adalah satu dengan lapangan futsal. Ada gawang untuk peralatan futsal dan ring gantung untuk bola basket. Ada juga ring basket berbentuk tiang untuk dipelajari anak kecil. Bidang ini dicat biru, kombinasi merah dan putih, dikelilingi oleh jaring seperti penghalang.

Lalu ada lapangan bulu tangkis dengan dua area bermain. Keduanya memiliki karpet vinil hijau. Selain itu juga dilengkapi dengan jaring dan kursi untuk para juri. Di bagian depan, terdapat kursi-kursi bertingkat untuk tempat duduk umum. Untuk bermain bulu tangkis di tempat ini, Anda harus membawa peralatan sendiri seperti raket dan shuttlecock.

Baca: Taman Bungkul Surabaya Keindahan Taman di Tengah Kota

Ada meja untuk permainan tenis dan biliar

Meja biliar di Atlas Sport ClubPengunjung bermain biliar di Atlas Sport Club. Foto: Gmaps/Yusuf Agung Nugroho

Bagi yang menyukai tenis meja dan biliar, Anda harus datang ke Atlas Sport Club. Tempat ini menawarkan ruang untuk tenis meja dan biliar. Kedua area ini memiliki jam buka yang berbeda. Biasanya ramai pengunjung di akhir pekan.

Untuk tenis meja, area ini bersebelahan dengan TRX Studio dengan meja berwarna abu-abu. Ada kursi di sebelah area untuk duduk pengunjung. Untuk tenis meja, disediakan peralatan seperti bola dan raket. Pengunjung tinggal bermain sesuai jam buka kawasan ini.

Atlas Sport Club juga memiliki beberapa meja biliar bernomor urut. Tempat ini dilengkapi dengan lampu di atas meja sebagai penerangan. Lampu dimaksudkan untuk menerangi tabel di bawah ini. Selain itu, ada juga peralatan penting untuk bermain biliar seperti tongkat, bola dan kapur biru.

Fasilitas pendukung

Selain fasilitas utama, Atlas Sport Club juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti toilet, mushola, flushing room, parkir yang cukup luas dan loker untuk menyimpan barang. Di sini, persewaan loker menggunakan kartu identitas seperti KTP atau SIM sebagai jaminan.

Alamat Klub Olahraga Atlas

Pusat olahraga dan kebugaran ini berlokasi di Jalan Dharmahusada Indah Barat III No.64-66, Desa Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60285. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan bisa langsung menghubungi nomor 081138707111. Bisa juga menggunakan akun Instagram Anda Resmi adalah @atlasportsindonesia.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button