Wanita ini dianggap terlalu cantik dan mendapat tatapan maut dari sesama ibu - WisataHits
Jawa Timur

Wanita ini dianggap terlalu cantik dan mendapat tatapan maut dari sesama ibu

Wanita ini dianggap terlalu cantik dan mendapat tatapan maut dari sesama ibu

Surabaya (beritajatim.com) – Membawa bayi ke tempat penitipan anak bisa menjadi kegiatan rutin bagi ibu muda. Namun bagi wanita yang satu ini, bisa menjadi momen yang menakutkan.

Darimana? Dia selalu mendapat tatapan mematikan dari sesama ibu. Pemicunya adalah dia dianggap terlalu cantik dan membuat para ibu takut bahwa suaminya akan direnggut.

Lena Nersesian, 31, yang memiliki lebih dari 1,6 juta penggemar di YouTube, menjadi viral setelah mengungkapkan bagaimana ibunya memperlakukannya dengan sangat dingin. Tidak ada yang mau berbicara dengan mereka setiap kali mereka meninggalkan balita mereka.

Dia tinggal di Los Angeles bersama pasangannya Adam dan putri kecil mereka. Lena mengklaim bahwa ibu yang meninggalkan anaknya di tempat penitipan anak menjaga jarak darinya, tetapi memantau setiap gerakannya dengan cermat.

“Saya pikir beberapa ibu ini mengira saya akan menelanjangi dan mulai berhubungan seks dengan suami mereka di sana jika mereka tidak melihat setiap gerakan saya,” kata Lena, seperti dilansir Mirror.com.

“Baginya, aku semacam binatang seksual mesum yang ingin tidur dengan segala sesuatu yang terlihat. maksudku ayolah Siapa itu?’

“Saya bukan seorang homewrecker; Saya seorang blogger sukses, pengusaha dan pengusaha yang membangun merek saya dari bawah ke atas.”

Dia mengatakan tunangannya sama suksesnya dan mereka saling menghormati tidak peduli apa yang dipikirkan beberapa orang.

“Mereka bisa memberi saya semua tatapan maut yang mereka inginkan – sejujurnya, saya tidak peduli. Jika ada, itu berdampak buruk padanya.”

Terlepas dari kesuksesannya, Lena, yang juga memiliki gelar di bidang psikologi dan memiliki sejarah bekerja dengan anak-anak cacat, mengatakan bahwa keterampilan bisnisnya tidak diperhitungkan karena kritik tidak dapat melihat selain seks.

Dia berkata: “Ini menyedihkan, tetapi hanya untuknya. Ini tahun 2022 dan orang-orang harus bisa melihat melewati klise malas. Sayangnya mereka masih sangat mendarah daging pada beberapa orang tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya hanya berharap generasi berikutnya tidak menderita seperti ini.”

Lena bertemu Adam, seorang pengendara sepeda dan blogger BMX profesional, pada tahun 2016. Pasangan ini mulai tampil bersama di OnlyFans setahun kemudian.

Di luar kehidupan profesional yang tidak biasa, pasangan ini menikmati kehidupan keluarga yang normal. Dari makanan yang dimasak di rumah hingga perjalanan sehari ke taman hingga menonton film larut malam.

Dia berkata: “Saya benci mengecewakan tetapi sebagian besar hidup saya di rumah sangat normal dan sangat tidak nyaman. Saya seorang foodie dan suka memasak untuk keluarga saya; Itu bisa apa saja mulai dari barbekyu hingga barbekyu, tetapi ini adalah waktu keluarga yang menyenangkan bersama.”

Lena juga mengatakan bahwa dia memiliki warisan Armenia dan berasal dari keluarga yang sangat memahami budaya. Dan baginya juga, budaya masih melekat.

“Kami merayakan tonggak sejarah seperti gigi pertama putri saya tahun lalu. Bagi saya itu membantunya untuk memahami budayanya dan juga merupakan alasan yang baik untuk berkumpul sebagai sebuah keluarga. Itu adalah saat-saat paling membahagiakan bagi saya.”

Lena juga baru-baru ini memulai seri podcast baru yang disebut Touchy Subject, di mana orang yang diwawancarai, termasuk bintang OnlyFans lainnya, menunjukkan jiwa mereka dan tidak ada topik yang terlarang.

Dia berharap dapat memberi contoh kepada putranya dan wanita lain bahwa Anda dapat menjadi seksual, bekerja, dan tetap menjadi orang tua yang hebat.

Dia menambahkan: “Bekerja sebagai pemain telah memberi saya kebebasan besar untuk mengejar tujuan saya. Saya memiliki sedikit waktu luang setelah memiliki putri saya dan itu memungkinkan saya untuk mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan. [adg/beq]

Source: beritajatim.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button