Gritte melakukan perjalanan ke Malang dan mengundang tim dan penggemar ke Cobain Tarzan Tours! - WisataHits
Jawa Timur

Gritte melakukan perjalanan ke Malang dan mengundang tim dan penggemar ke Cobain Tarzan Tours!

Selain channel utamanya GA, Gritte Agatha juga memiliki channel lain yang utamanya membagikan video vlog dengan judul #GAVlog dengan teman atau tim dari manajemen channel YouTube miliknya.

Seperti dalam video yang diunggah pada 8 Oktober 2022, Gritte membagikan vlog saat dirinya bersama tim dan salah satu penggemarnya sedang berlibur di Kota Malang dan mengunjungi tempat wisata bernama Coban Tarzan atau Air Terjun Tarzan. Di sana mereka akan mencoba menggunakan tali kekang untuk menuruni air terjun dari atas tebing.

Awalnya mereka terlihat sangat bersemangat sebelum melihat salah satu tim putri yang terlihat sedang berjuang untuk turun dari air terjun, aliran airnya cukup deras. Meski dikawal petugas terlatih, ia masih kesulitan berada di tengah air terjun. Dia bahkan menyarankan tim lain untuk tidak turun.

“Sebenarnya, aku ingin menyerah sejak awal. Saya bilang (kepada petugasnya), “Ma, Mas, naik saja, Mas. Naik,’. tip. Suka atau tidak, hanya ada satu cara bagi kita untuk turun, bukan? Apa lagi yang Anda inginkan? Mungkin tidak, jadi cukup sekali saja,” kata salah satu anggota tim yang sempat keluar lebih dulu.

Pada akhirnya giliran Gritte, dia mengakui bahwa kakinya menjadi sangat lemah. Begitu juga dengan kepalanya yang menjadi pusing. Tapi dia tetap fokus dan ingin menyelesaikannya dengan cepat.

“Secara keseluruhan, semuanya menyenangkan, Anda juga bisa memahami semuanya. Dalam perjalanan turun saya merasa penting untuk finis cepat, finis cepat, finis cepat. Dan akhirnya sampai ke dasarnya sangat lemah, ”kata Gritte.

Bagi yang penasaran dengan keseruan Gritte bersama tim dan salah satu fansnya di Coban Tarzan, langsung saja simak videonya hanya di YouTube GAVlog, oke!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri musik rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memiliki fokus pada genre musik pop, folk, RnB dll. Kesuksesan Hits Records ditunjukkan oleh talentanya seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membuat divisi digital bernama StarHits, yang fokus memonetisasi aset digital MNC Group, berkolaborasi dengan banyak pembuat konten untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi.

StarHits juga disebut sebagai MCN (Multi Channel Network) oleh YouTube. Selain menyediakan layanan manajemen konten, StarHits bertujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif di seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram:

#GAVlog
#smn
#bintang hits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Source: starhits.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button